Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya


Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya

JAKARTA -  Kondisi kesehatan artis dan penyanyi Julia Perez belum pulih.

Namun ia masih optimis, baik soal karir maupun asmaranya.

"Saya bukan minta jodoh tapi lebih ke kesehatan. Kalau saya dapat jodoh dan kelar gimana. Jadi lebih kalau saya sehat, saya bisa kerja dan pasti saya dapat jodoh,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, (29/11).

Meski masih mengutamakan kesehatannya namun Jupe tak menolak jika ada pria yang tulus berusaha membangun kisah asmara di tengah keterpurukannya.

Pasalnya, Jupe mengaku ada seorang laki-laki yang benar-benar tulus berusaha mendekatinya.

”Saya juga nggak mau kalau ada orang yang dekitin saya, saya diem, dia jadi nggak fun. Kaya ada yang salah kalau dia jalan sama saya, dia kaya baby sitter saya. Saya ngerasa kok laki-laki ini mau deketin saya kok pas momen saya lagi terpuruk gini. Tapi banyak yang bilang ini berkah, mungkin hadiah Tuhan,” katanya.

Jupe mengaku awalnya sempat tak percaya namun demi melihat kegigihan dan usaha pria tersebut, Jupe menyadari masih ada yang tulus membangun kasih dengannya.

”Awalnya saya pikir dia cuma Perez-Perez aja, karena kan folower saya. Tapi tenyata dia sosok yang baik dan perhatian tentang kanker saya juga. tiap hari dia tanyain aku kabar baik apa nggak. Terus aku dikasih buku bacaan doa, the power of doa,” paparnya.

Meski banyak yang mencoba pendekatan namun mantan istri Gaston Castanyo ini mengaku tidak gegabah.

”Nggak  mau dibilang cewe gampangan. Karena saya nggak gampang nemplok sana sini dan saya jaga itu. Saya takut dia hanya manfaatkan saya saja,” pungkasnya. (anh/sam/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Daniel Craig: My Name is Bond, James Bond (Lagi)
Daniel Craig: My Name is Bond, James Bond (Lagi)
Rabu, 16 Agustus 2017 16:24 WIB
SETELAH berbagai spekulasi dan pendugaan penolakan, akhirnya dipastikan kalau Daniel Craig akan memerankan James Bond untuk kali kelima
Tora Sudiro Ngamen di Bus Damri
Tora Sudiro Ngamen di Bus Damri
Rabu, 16 Agustus 2017 16:07 WIB
JAKARTA - Para pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro,
Bakal ada Artis Wanita yang Terjerat Narkoba, Siapa tuh?
Bakal ada Artis Wanita yang Terjerat Narkoba, Siapa tuh?
Rabu, 16 Agustus 2017 00:37 WIB
JAKARTA - Mbah Mijan kembali memprediksi bakal ada artis lagi yang akan terciduk terkait kasus narkoba. Namun kali ini bukan
Lecehkan Taylor Swift, DJ Cabul Dihukum Ganti Rugi Rp 13 Ribu
Lecehkan Taylor Swift, DJ Cabul Dihukum Ganti Rugi Rp 13 Ribu
Rabu, 16 Agustus 2017 00:36 WIB
Taylor Swift benar-benar terbebas dari urusan hukum. Setelah tuntutan yang dilayangkan kepadanya ditolak oleh hakim, giliran Swift memenangkan tuntutan pelecehan