Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya


Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya

JAKARTA -  Kondisi kesehatan artis dan penyanyi Julia Perez belum pulih.

Namun ia masih optimis, baik soal karir maupun asmaranya.

"Saya bukan minta jodoh tapi lebih ke kesehatan. Kalau saya dapat jodoh dan kelar gimana. Jadi lebih kalau saya sehat, saya bisa kerja dan pasti saya dapat jodoh,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, (29/11).

Meski masih mengutamakan kesehatannya namun Jupe tak menolak jika ada pria yang tulus berusaha membangun kisah asmara di tengah keterpurukannya.

Pasalnya, Jupe mengaku ada seorang laki-laki yang benar-benar tulus berusaha mendekatinya.

”Saya juga nggak mau kalau ada orang yang dekitin saya, saya diem, dia jadi nggak fun. Kaya ada yang salah kalau dia jalan sama saya, dia kaya baby sitter saya. Saya ngerasa kok laki-laki ini mau deketin saya kok pas momen saya lagi terpuruk gini. Tapi banyak yang bilang ini berkah, mungkin hadiah Tuhan,” katanya.

Jupe mengaku awalnya sempat tak percaya namun demi melihat kegigihan dan usaha pria tersebut, Jupe menyadari masih ada yang tulus membangun kasih dengannya.

”Awalnya saya pikir dia cuma Perez-Perez aja, karena kan folower saya. Tapi tenyata dia sosok yang baik dan perhatian tentang kanker saya juga. tiap hari dia tanyain aku kabar baik apa nggak. Terus aku dikasih buku bacaan doa, the power of doa,” paparnya.

Meski banyak yang mencoba pendekatan namun mantan istri Gaston Castanyo ini mengaku tidak gegabah.

”Nggak  mau dibilang cewe gampangan. Karena saya nggak gampang nemplok sana sini dan saya jaga itu. Saya takut dia hanya manfaatkan saya saja,” pungkasnya. (anh/sam/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Komunikasi Julia Perez Terbatas
Komunikasi Julia Perez Terbatas
Jum'at, 21 April 2017 22:41 WIB
JAKARTA - Menurunnya kondisi Julia Perez juga diiringi kabar soal dirinya yang sudah sulit berkomunikasi. Fitri Carlina pun menceritakan itu
Ridho Rhoma Pakai Sabu untuk Diet
Ridho Rhoma Pakai Sabu untuk Diet
Kamis, 30 Maret 2017 10:42 WIB
JAKARTA - Kuasa hukum Ridho Rhoma, Ismail Ramli memberikan penjelasan terkait pengakuan kliennya soal memakai narkoba untuk keperluan diet.
Istri tak Terima Pasha Dituntut Mundur
Istri tak Terima Pasha Dituntut Mundur
Kamis, 30 Maret 2017 10:41 WIB
JAKARTA - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mengungkapkan jika tuntutan yang dilayangkan kepada sang suami untuk segera mundur dari jabatan
Ehem... Raisa dan Isyana Punya Kabar Gembira
Ehem... Raisa dan Isyana Punya Kabar Gembira
Kamis, 30 Maret 2017 10:40 WIB
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati bakal berkolaborasi. Menurut rencana, keduanya merilis single,