Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya


Julia Perez Merasa Ada Pria Tulus Mendekatinya

JAKARTA -  Kondisi kesehatan artis dan penyanyi Julia Perez belum pulih.

Namun ia masih optimis, baik soal karir maupun asmaranya.

"Saya bukan minta jodoh tapi lebih ke kesehatan. Kalau saya dapat jodoh dan kelar gimana. Jadi lebih kalau saya sehat, saya bisa kerja dan pasti saya dapat jodoh,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, (29/11).

Meski masih mengutamakan kesehatannya namun Jupe tak menolak jika ada pria yang tulus berusaha membangun kisah asmara di tengah keterpurukannya.

Pasalnya, Jupe mengaku ada seorang laki-laki yang benar-benar tulus berusaha mendekatinya.

”Saya juga nggak mau kalau ada orang yang dekitin saya, saya diem, dia jadi nggak fun. Kaya ada yang salah kalau dia jalan sama saya, dia kaya baby sitter saya. Saya ngerasa kok laki-laki ini mau deketin saya kok pas momen saya lagi terpuruk gini. Tapi banyak yang bilang ini berkah, mungkin hadiah Tuhan,” katanya.

Jupe mengaku awalnya sempat tak percaya namun demi melihat kegigihan dan usaha pria tersebut, Jupe menyadari masih ada yang tulus membangun kasih dengannya.

”Awalnya saya pikir dia cuma Perez-Perez aja, karena kan folower saya. Tapi tenyata dia sosok yang baik dan perhatian tentang kanker saya juga. tiap hari dia tanyain aku kabar baik apa nggak. Terus aku dikasih buku bacaan doa, the power of doa,” paparnya.

Meski banyak yang mencoba pendekatan namun mantan istri Gaston Castanyo ini mengaku tidak gegabah.

”Nggak  mau dibilang cewe gampangan. Karena saya nggak gampang nemplok sana sini dan saya jaga itu. Saya takut dia hanya manfaatkan saya saja,” pungkasnya. (anh/sam/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Rey Utami Tampil Polos Sehabis Mandi Bikin Pangling
Rey Utami Tampil Polos Sehabis Mandi Bikin Pangling
Selasa, 05 Desember 2017 18:07 WIB
Rey Utami banjir pujian dari follower karena post terbarunya di Instagram. Dia mengunggah foto diri dengan wajah polos tanpa make
Demian Aditya Benarkan Asistennya Sedang Kritis
Demian Aditya Benarkan Asistennya Sedang Kritis
Senin, 04 Desember 2017 02:25 WIB
JAKARTA - Setelah sekian lama bungkam, Demian Adityaakhirnya memberikan klarifikasi terkait atraksi sulap The Death Drop yang melukai asistennya bernama
Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen
Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen
Minggu, 03 Desember 2017 03:53 WIB
Perilaku Evelyn Nada Anjani kembali dipermasalahkan netizen. Kali ini gara-gara sebuah video yang disebarluaskan sejumlah akun gosip Instagram.
Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan
Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan
Minggu, 03 Desember 2017 01:01 WIB
Adik Ayu Ting Ting (ATT), Assyifa Nuraini tampaknya belum menyadari bahwa keluarganya punya banyak haters di media sosial. Hal itu