Pemkot Pangkalpinang Ramah Tamah dengan Riders MXGP 2017


Pemkot Pangkalpinang Ramah Tamah dengan Riders MXGP 2017

"Anggaplah Kota Ini Rumah Sendiri"

    PANGKALPINANG - Sebagai tuan rumah dalam pergelaran event internasional motor balap MXGP 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berkemas dalam segala hal. Menjelang dimulainya balapan MXGP ini Pemkot Pangkalpinang menggelar acara ramah tamah dengan para riders MXGP 2017.


    Wakil Walikota Pangkalpinang bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang dan seluruh pejabat langsung menerima kunjungan para riders MXGP yang hadir di Kota Pangkalpinang dalam rangka mengikuti kompetisi seri kedua MXGP di Indonesia.




    Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali atas kehadiran para riders MXGP ini dan dirinya sangat terima kasih atas kepercayaan para riders yang telah berkenan hadir di kegiatan ramah tamah dengan Pemkot Pangkalpinang. "Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk Pangkalpinang sebagai tuan rumah event MXGP seri kedua ini. Anggaplah kota ini sebagai rumah sendiri bagi para riders," ujarnya, Jumat (3/3) kemarin.



    Dirinya juga merasa bangga dengan event internasional MXGP yang pertama kali diselenggarakan di indonesia ini menjadikan Kota Pangkalpinang sebagai pihak penyelenggara. "Sebagai tuan rumah kami sangat bangga karena ini event pertama di indonesia. Akan kami sambut para riders MXGP dan juga wisatawan dari luar untuk datang ke Kota Pangkalpinang," tukasnya. (tya)











Berikan Komentar

Radar Ceremony Lainnya
Bupati Sampaikan KUA PPAS ke DPRD Bangka
Bupati Sampaikan KUA PPAS ke DPRD Bangka
Selasa, 20 Juni 2017 01:50 WIB
SUNGAILIAT - Bupati Bangka Tarmizi Saat menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Kabupaten Bangka tahun
Pemkot Peringati Hari Pendidikan Nasional
Pemkot Peringati Hari Pendidikan Nasional
Rabu, 03 Mei 2017 14:32 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017, yang bertempat di depan Kantor Tudung
Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-43
Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke-43
Jum'at, 24 Maret 2017 12:21 WIB
MUNTOK - Sebagai upaya membangun kesehatan masyarakat, Wakil Bupati Bangka Barat, Markus menghimbau masyarakat agar melakukan program pemerintah yaitu Gerakan
PT Timah Reklamasi Tambang di Desa Bencah
PT Timah Reklamasi Tambang di Desa Bencah
Kamis, 22 Desember 2016 18:32 WIB
AIRGEGAS – PT Timah Tbk melakukan reklamasi di lokasi eks tambang Air Kuning Desa Bencah Kecamatan Airgegas Rabu (21/12) sore.