Probis
PROCELLA. Gelar Pameran Produk Baru Dengan Harga Promo
Senin, 19 September 2011 15:52 WIB | Dibaca 5.485 kali
PROCELLA. Gelar Pameran Produk Baru Dengan Harga Promo
PANGKALPINANG - Procella Spring Bed sebagai produk dalam negeri, hadir menawarkan solusi terbaik bagi keluarga Anda. Keunggulannya tidak hanya dapat dilihat dari desain produk yang eksklusif dan elegan namun juga komposisi material bermutu tinggi yang memberikan sentuhan kenyamanan tidur yang optimal. Kali ini, sejak tanggal 16 September hingga 2 Oktober 2011, membuka booth di lantai satu Bangka Trade Centre (BTC) Mall, Procella menggelar pameran bursa furniture pertama kali yang dibarengi dengan memberikan harga promo menarik.
"Kami, Procella berniat memperkenalkan beragam produk baru dengan harga promosi, yang diberikan dari 20 hingga 30 %. Tujuan pameran ini juga, agar konsumen bisa lebih dekat dan lebih mengetahui tentang produk-produk yang dijual Procella," ujar Nur, penanggung jawab saat ditemui RB Jumat (16/9) yang lalu.
Adapun ragam produk yang ditawarkan di pameran tersebut, antara lain adalah Procella Spring Bed Felice 160 dengan HB Monalisa, Procella Heritage dengan HB Monalisa, Procella Kids 3 in 1, sofa Lembang yang berfungsi ganda (bisa menjadi sofa dan tempat tidur). 
Pameran yang dibuka sejak pukul 09.00-17.00 WIB ini, juga menawarkan Spring bed Felice adalah spring bed pilihan dengan extra pillow top yang membedakan dengan jenis spring bed yang lain, tetap dengan ketahanan akan jamur dan bakteri.  Six turn bonnel spring system, convulated foam dan  five zone quilt yang membuat sambungan lebih rapi dan kuat.  Sungguh sebuah spring bed yang layak menjadi pilihan anda, kali ini juga hadir dengan HB (sandaran) Monalisa. 

Pasangan muda yang baru berumahtangga tentu memerlukan kualitas tidur yang baik. "Heritage" menyajikan kenyamanan extra dari pemakaian Busa dengan Density yang tinggi ditunjang warna kain yang menawan. Menggunakan HB  Monalisa, sehingga desain maupun kualitas dijamin baik untuk tidur anda.

Produk lain juga tersedia Spring Bed Procella Kids, sampai dengan pemilihan Princess Procella untuk Anak-anak. Gambar Disney Princess yang sangat disukai, ditonjolkan pada sandaran yang minimalis. Twin springbed dibuat dari busa-busa berkualitas dipadu dengan simple quilting untuk memberikan kenyamanan istirahat buah hati anda.

Ada juga seri Marvels Heroes, yang diberikan 3 pilihan warna. Kuning , biru dan hijau. Procella, selain meluncurkan produk spring bed terbaru, juga memberikan tawaran dengan produk yang dinamakan kasur bed kids, juga diberikan potongan harga yang menarik. DIrancang khusus anak-anak dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau, yang dijual dari harga Rp 500 - Rp 750 ribu. 
"Untuk pembelian bed seorang anak, baik yang 3 in 1 dan 2 in 1, akan mendapatkan hadiah langsung satu buah jam dinding cantik. Dan untuk pembelian sring bed dari Procella akan mendapatkan satu buah payung cantik persembahan Procella," beber Nur.

Komitmen Procella yang ingin mendekatkan dirinya kepada masyarakat, ditegaskan dengan produk Olympic New Mavericks, menggunakan HB Jordan. 
"Penggunaan matras baru yang didesain dan dibuat lebih ekslusif, sehingga lebih nyaman, baik untuk tulang dan yang terpenting dingin, tidak gerah. Cocok untuk dipakai di bulan kemarau ini," terangnya.

Untuk produk sofa, Procella memberikan pilihan sofa Lembang dan sofa Relaxs. Keduanya mempunyai keunggulan yang sama-sama menarik dan diberikan potongan harga yang menarik pula.
"Procella mencoba merangkul semua segmen pasar, melihat kebutuhan dan daya beli masyarakat saat ini. Dari bawah, menengah hingga produksi yang berkelas atas.  Untuk lebih jelas lagi, Jadi, buruan datang, stoknya terbatas!" pungkas Nur serius. (wtf)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
JAKARTA - Pemerintah hari ini telah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi X. Namun, kebijakan paket ekonomi tersebut belakangan dikritik sejumlah kalangan.
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
MATARAM - Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) sangat antusias mengikuti kuliah umum dari mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Kuliah Umum bertajuk “Buka Mata Mari Bekerja di Media, Baca Buku Kuasai Dunia”
Mitra Radar