Probis
Innovation Store. Boom Sale Ketupat Lebaran
Jum'at, 26 Agustus 2011 13:09 WIB | Dibaca 511 kali
Innovation Store. Boom Sale Ketupat Lebaran
PANGKALPINANG - Beralamat di Jl Mayor Syafrie Rachman No 10 (dekat lampu merah), Innovation Store adalah perusahaan Internasional yang memiliki cabang tersebar di seluruh pelosok Negri Indonesia. Kali ini, dalam menyambut hari Lebaran yang kurang lebih 3 hari lagi, memberikan potongan harga besar-besaran. Potongan harga itu dari 10 hingga 80 %!!!
"Kami gelar potongan harga dengan judul `Boom Sale Ketupat Lebaran` ini, berlaku sejak 13 Agustus hingga 8 September 2011. Banyak sekali item yang kami berikan potongan harga dan nilainya beragam," ujar Obenk saat ditemui RB Kamis (25/8) kemarin.

Melayani masyarakat dengan jam layanan mulai pukul 08.00-21.00 WIB, barang yang diberikan potongan harga antara lain adalah produk mutiara dengan merek Michelle`s Pearl dan The Perfect Pearl. Untuk Michelle`s Pearl diberikan potongan harga hingga 40% dan untuk The Perfect Pearl, dengan membeli satu gratis satu produk yang sama. Diberikan harga Rp 300 ribu/ unit.

Produk Trim Slim, alat pembakar lemak yang biasanya dijual dengan harga Rp 1,25 juta kini bisa anda dapatkan dengan uang Rp 308 ribu saja.
Tempat makanan dengan merek Vacumm Food Sealer, yang biasanya dijual dengan harga Rp 500 ribu, kini bisa anda bawa pulang dengan uang Rp 200 ribu saja.
Lain lagi dengan Cushion Massage Pillow, alat pijat yang menggunakan infra merah yang berguna untuk melancarkan peredaran darah diberikan potongan harga hingga 30 %! Yang biasanya dijual dengan harga Rp 950 ribu , kini dijual dengan harga Rp 664 ribu saja.

Untuk produk California Beauty Slim and Lift sebagai korset pelangsing yang bermanfaat untuk pengencang otot perut, paha dan lainnya ini, sebelumnya tidak pernah diberikan potongan harga, khusus di bulan penuh berkah ini, diberikan potongan harga 20 %. Dari harga Rp 630 ribu menjadi Rp 504 ribu.

Ada lagi, New Total Power Steamer, alat pengukus dan penghangat yang dulunya dijual dengan harga Rp 1,3 juta, kini bisa didapatkan dengan harga Rp 650 ribu. Dan untuk Crazy Power Processor diberikan potongan harga hingga 70 %.

Sedangkan produk dengan merek Free Style Glider Double Feature Motorized, diberikan potongan harga dan penawaran terbaik.
"Produk ini, yang biasanya kami jual dengan harga Rp 14,5 juta, kini bisa anda pulang dengan uang Rp 9,55 juta saja. Dan langsung mendapatkan gratis blender digital dengan merek Smart Power Blender yang seharga Rp 3 jutaan," kata Obenk.

Semua barang yang dijual di Innovation Store bergaransi resmi 6 bulan hingga 1 tahun. Dan jika anda penasaran ingin mengetahui lebih banyak tantang produk yang dijual, bisa menghubungi Donna di nomor 0819 4909 4845.(wtf)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Samsung Pangkas Harga Ponsel
Samsung Pangkas Harga Ponsel
Lembaga riset IDC mencatat pangsa pasar Samsung pada kuartal kedua 2014 telah mengalami penurunan hingga 7 persen dari kuartal kedua 2013. Tercatat pangsa pasar Samsung mencapai 24,9 persen pada kuartal dua 2014, dari perolehan 32,2 persen pada kuartal dua 2013.
Juara Piala AFF Harga Mati
Juara Piala AFF Harga Mati
OPTIMISME mulai ditebarkan Alfred Riedl. Kepada media Vietnam, pelatih Indonesia asal Austria tersebut menegaskan kalau sekaranglah waktunya Garuda-julukan tim nasional (timnas) Indonesia, meraih gelar Piala AFF setelah hanya menjadi runner-up di empat kesempatan lolos ke final.
Kemenristek Dikti Bakal Hapus Kopertis
Kemenristek Dikti Bakal Hapus Kopertis
JAKARTA - Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi bakal menghapus keberadaan koordinasi perguruan tinggi swasta (kopertis). Saat ini terdapat 12 wilayah kopertis yang bertugas memberi pelayanan kepada kampus swasta seluruh wilayah Indonesia.
Mitra Radar