Probis
Bigland, Fokus ke Springbed Anak
Rabu, 16 Januari 2013 11:45 WIB | Dibaca 593 kali
Bigland, Fokus ke Springbed Anak
PANGKALPINANG - Bigland springbed, adalah springbed yang didesain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Dengan warna dan desain yang futuristic serta fashionable, Bigland springbed tampil jauh lebih berbeda dibandingkan dengan produk springbed sejenis di pasaran. Ditahun 2013 ini Bigland Springbed akan lebih fokus memperkenalkan Bigland springbed untuk Anak - anak.

Ciri khas dari Bigland springbed Anak adalah kolaborasi antar seni klasik dan kontemporer yang sangat kental, sehingga menambah keanggunan dan keindahan bila disandingkan dengan interior kamar Anak - anak. “Untuk sekarang Bigland lebih fokus memproduksi springbed Anak seperti springbed Superman, Spiderman, Batman, Ben10, Hellokittty dan lainnya," ungkap Manager Bigland Pangkalpinang, Harbi saat ditemui Radar Bangka (RB) Selasa (15/01) kemarin. 

Harbi mengatakan, Bigland Twin bed untuk anak-anak ini menjadi item yang banyak diminati oleh masyarakat. Desain dan warna yang menarik menjadi kekuatan produk ini. "Bigland Anak Twin bed mempunyai kepala yang berkarakter dan 3 dimensi. Kepalanya yang disemprot dengan airbrush menghasilkan gambar yang terlihat hidup memberi sentuhan seni tersendiri untuk Anak Anda," ujarnya.

Springbednya Bigland menggunakan lapisan hardpad sebagai lapisan pelindung agar Anda aman menggunakan springbed. "Untuk per kita pakai yang 2,44 mm tebalnya. Setelah pemasangan per kita lapisi hardpad dulu baru busanya agar per tersebut tidak tembus dan Anda pun aman menggunakan springbed Bigland," tuturnya berpromosi.

Hardi berharap merek Bigland ke depan akan lebih bersaing dengan merek-merek nasional. Apalagi untuk wilayah Bangka Bigland langsung diproduksi di pabriknya di kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Dengan kualitas Bigland tidak kalah dengan merek lainnya, banyak konsumen percaya dan mengandalkan merek ini selama bertahun - tahun.  "Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat Babel yang telah mempercayakan Bigland sebagai produk unggulan untuk kebutuhan rumah tangganya. Dan Bigland akan selalu menghadirkan produjk - produk terbaru yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda," pungkasnya. (eza)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
JAKARTA - Pemerintah hari ini telah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi X. Namun, kebijakan paket ekonomi tersebut belakangan dikritik sejumlah kalangan.
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
MATARAM - Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) sangat antusias mengikuti kuliah umum dari mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Kuliah Umum bertajuk “Buka Mata Mari Bekerja di Media, Baca Buku Kuasai Dunia”
Mitra Radar