Bigland, Fokus ke Springbed Anak


Bigland, Fokus ke Springbed Anak

PANGKALPINANG - Bigland springbed, adalah springbed yang didesain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Dengan warna dan desain yang futuristic serta fashionable, Bigland springbed tampil jauh lebih berbeda dibandingkan dengan produk springbed sejenis di pasaran. Ditahun 2013 ini Bigland Springbed akan lebih fokus memperkenalkan Bigland springbed untuk Anak - anak.

Ciri khas dari Bigland springbed Anak adalah kolaborasi antar seni klasik dan kontemporer yang sangat kental, sehingga menambah keanggunan dan keindahan bila disandingkan dengan interior kamar Anak - anak. “Untuk sekarang Bigland lebih fokus memproduksi springbed Anak seperti springbed Superman, Spiderman, Batman, Ben10, Hellokittty dan lainnya," ungkap Manager Bigland Pangkalpinang, Harbi saat ditemui Radar Bangka (RB) Selasa (15/01) kemarin. 

Harbi mengatakan, Bigland Twin bed untuk anak-anak ini menjadi item yang banyak diminati oleh masyarakat. Desain dan warna yang menarik menjadi kekuatan produk ini. "Bigland Anak Twin bed mempunyai kepala yang berkarakter dan 3 dimensi. Kepalanya yang disemprot dengan airbrush menghasilkan gambar yang terlihat hidup memberi sentuhan seni tersendiri untuk Anak Anda," ujarnya.

Springbednya Bigland menggunakan lapisan hardpad sebagai lapisan pelindung agar Anda aman menggunakan springbed. "Untuk per kita pakai yang 2,44 mm tebalnya. Setelah pemasangan per kita lapisi hardpad dulu baru busanya agar per tersebut tidak tembus dan Anda pun aman menggunakan springbed Bigland," tuturnya berpromosi.

Hardi berharap merek Bigland ke depan akan lebih bersaing dengan merek-merek nasional. Apalagi untuk wilayah Bangka Bigland langsung diproduksi di pabriknya di kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Dengan kualitas Bigland tidak kalah dengan merek lainnya, banyak konsumen percaya dan mengandalkan merek ini selama bertahun - tahun.  "Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat Babel yang telah mempercayakan Bigland sebagai produk unggulan untuk kebutuhan rumah tangganya. Dan Bigland akan selalu menghadirkan produjk - produk terbaru yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda," pungkasnya. (eza)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Ojek Online Hadir di Bangka
Ojek Online Hadir di Bangka
Rabu, 29 Maret 2017 10:15 WIB
PANGKALPINANG - Layanan ojek online kini sudah tersedia di Kota Pangkalpinang. "Tidak hanya di kota besar, di kota yang
Gule Kelapo, Makanan Langka yang Banyak Dicari
Gule Kelapo, Makanan Langka yang Banyak Dicari
Rabu, 29 Maret 2017 10:14 WIB
PANGKALPINANG - Menjamurnya bisnis kuliner tak membuat kalahnya "Gule Kelapo". Makanan khas Bangka ini memang mulai langka. Meski
Akar Bahar
Akar Bahar
Rabu, 29 Maret 2017 09:51 WIB
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka ternyata memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan. Mulai dari potensi pantai, kuliner, alam, budaya,
Antisipasi Penurunan Harga Cabai
Antisipasi Penurunan Harga Cabai
Rabu, 29 Maret 2017 09:47 WIB
JAKARTA - Kementerian Pertanian mengantisipasi potensi turunnya harga cabai menjelang musim panen cabai. Sekjen Kementerian Pertanian Hari Priyono mengungkapkan kementerian