Bigland, Fokus ke Springbed Anak


Bigland, Fokus ke Springbed Anak

PANGKALPINANG - Bigland springbed, adalah springbed yang didesain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Dengan warna dan desain yang futuristic serta fashionable, Bigland springbed tampil jauh lebih berbeda dibandingkan dengan produk springbed sejenis di pasaran. Ditahun 2013 ini Bigland Springbed akan lebih fokus memperkenalkan Bigland springbed untuk Anak - anak.

Ciri khas dari Bigland springbed Anak adalah kolaborasi antar seni klasik dan kontemporer yang sangat kental, sehingga menambah keanggunan dan keindahan bila disandingkan dengan interior kamar Anak - anak. “Untuk sekarang Bigland lebih fokus memproduksi springbed Anak seperti springbed Superman, Spiderman, Batman, Ben10, Hellokittty dan lainnya," ungkap Manager Bigland Pangkalpinang, Harbi saat ditemui Radar Bangka (RB) Selasa (15/01) kemarin. 

Harbi mengatakan, Bigland Twin bed untuk anak-anak ini menjadi item yang banyak diminati oleh masyarakat. Desain dan warna yang menarik menjadi kekuatan produk ini. "Bigland Anak Twin bed mempunyai kepala yang berkarakter dan 3 dimensi. Kepalanya yang disemprot dengan airbrush menghasilkan gambar yang terlihat hidup memberi sentuhan seni tersendiri untuk Anak Anda," ujarnya.

Springbednya Bigland menggunakan lapisan hardpad sebagai lapisan pelindung agar Anda aman menggunakan springbed. "Untuk per kita pakai yang 2,44 mm tebalnya. Setelah pemasangan per kita lapisi hardpad dulu baru busanya agar per tersebut tidak tembus dan Anda pun aman menggunakan springbed Bigland," tuturnya berpromosi.

Hardi berharap merek Bigland ke depan akan lebih bersaing dengan merek-merek nasional. Apalagi untuk wilayah Bangka Bigland langsung diproduksi di pabriknya di kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Dengan kualitas Bigland tidak kalah dengan merek lainnya, banyak konsumen percaya dan mengandalkan merek ini selama bertahun - tahun.  "Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat Babel yang telah mempercayakan Bigland sebagai produk unggulan untuk kebutuhan rumah tangganya. Dan Bigland akan selalu menghadirkan produjk - produk terbaru yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda," pungkasnya. (eza)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Senin, 20 November 2017 15:15 WIB
JAKARTA - Pemerintah menunjuk PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) untuk menjadi induk holding BUMN tambang. Sementara PT Timah Tbk (TINS),
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Jum'at, 17 November 2017 11:11 WIB
PANGKALPINANG - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang mencatat, jumlah investor pasar modal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Holding BUMN Tambang Mendekati Kenyataan
Holding BUMN Tambang Mendekati Kenyataan
Rabu, 15 November 2017 16:16 WIB
JAKARTA - Realisasi holding badan usaha milik negara (BUMN) sektor tambang yang dipimpin PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) makin mendekati
Rugi Rp 19 Triliun, Pertamina Harus Audit Investigasi
Rugi Rp 19 Triliun, Pertamina Harus Audit Investigasi
Rabu, 08 November 2017 12:34 WIB
Direktur Eksekutif Center of Energy and Resources Indonesia (CERI) Yusri Usman, menyatakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan harus