Probis
Bigland, Fokus ke Springbed Anak
Rabu, 16 Januari 2013 11:45 WIB | Dibaca 639 kali
Bigland, Fokus ke Springbed Anak
PANGKALPINANG - Bigland springbed, adalah springbed yang didesain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Dengan warna dan desain yang futuristic serta fashionable, Bigland springbed tampil jauh lebih berbeda dibandingkan dengan produk springbed sejenis di pasaran. Ditahun 2013 ini Bigland Springbed akan lebih fokus memperkenalkan Bigland springbed untuk Anak - anak.

Ciri khas dari Bigland springbed Anak adalah kolaborasi antar seni klasik dan kontemporer yang sangat kental, sehingga menambah keanggunan dan keindahan bila disandingkan dengan interior kamar Anak - anak. “Untuk sekarang Bigland lebih fokus memproduksi springbed Anak seperti springbed Superman, Spiderman, Batman, Ben10, Hellokittty dan lainnya," ungkap Manager Bigland Pangkalpinang, Harbi saat ditemui Radar Bangka (RB) Selasa (15/01) kemarin. 

Harbi mengatakan, Bigland Twin bed untuk anak-anak ini menjadi item yang banyak diminati oleh masyarakat. Desain dan warna yang menarik menjadi kekuatan produk ini. "Bigland Anak Twin bed mempunyai kepala yang berkarakter dan 3 dimensi. Kepalanya yang disemprot dengan airbrush menghasilkan gambar yang terlihat hidup memberi sentuhan seni tersendiri untuk Anak Anda," ujarnya.

Springbednya Bigland menggunakan lapisan hardpad sebagai lapisan pelindung agar Anda aman menggunakan springbed. "Untuk per kita pakai yang 2,44 mm tebalnya. Setelah pemasangan per kita lapisi hardpad dulu baru busanya agar per tersebut tidak tembus dan Anda pun aman menggunakan springbed Bigland," tuturnya berpromosi.

Hardi berharap merek Bigland ke depan akan lebih bersaing dengan merek-merek nasional. Apalagi untuk wilayah Bangka Bigland langsung diproduksi di pabriknya di kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Dengan kualitas Bigland tidak kalah dengan merek lainnya, banyak konsumen percaya dan mengandalkan merek ini selama bertahun - tahun.  "Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat Babel yang telah mempercayakan Bigland sebagai produk unggulan untuk kebutuhan rumah tangganya. Dan Bigland akan selalu menghadirkan produjk - produk terbaru yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda," pungkasnya. (eza)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Saatnya Meningkatkan Kompetensi Pekerja
Saatnya Meningkatkan Kompetensi Pekerja
JAKARTA - Peringatan May Day atau Hari Buruh se-dunia tahun ini, tetap diwarnai aksi demo dengan turun ke jalan. Belum ada suatu kreativitas yang lebih berbasis peningkatan sumber daya pekerja atau sejenis pendidikan dan pelatihan, lomba atau peningkatan produktivitas.
Rio Kembali Gagal Finis
Rio Kembali Gagal Finis
JAKARTA - Pebalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, terhenti pada perlombaan Grand Prix Rusia 2016, di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu, karena tertabrak mobil pebalap Force India, Nico Hulkenberg. Tabrakan itu menurut akun Twitter resmi Formula 1,
Hanya 10 Persen Guru Berkualitas
Hanya 10 Persen Guru Berkualitas
JAKARTA - Ini ancaman bagi guru-guru yang tidak berkualitas. Sebanyak 5,5 juta calon guru dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) se-Indonesia siap menggeser posisi mereka.
Mitra Radar