Probis
Bigland, Fokus ke Springbed Anak
Rabu, 16 Januari 2013 11:45 WIB | Dibaca 718 kali
Bigland, Fokus ke Springbed Anak
PANGKALPINANG - Bigland springbed, adalah springbed yang didesain untuk kebutuhan masyarakat secara umum. Dengan warna dan desain yang futuristic serta fashionable, Bigland springbed tampil jauh lebih berbeda dibandingkan dengan produk springbed sejenis di pasaran. Ditahun 2013 ini Bigland Springbed akan lebih fokus memperkenalkan Bigland springbed untuk Anak - anak.

Ciri khas dari Bigland springbed Anak adalah kolaborasi antar seni klasik dan kontemporer yang sangat kental, sehingga menambah keanggunan dan keindahan bila disandingkan dengan interior kamar Anak - anak. “Untuk sekarang Bigland lebih fokus memproduksi springbed Anak seperti springbed Superman, Spiderman, Batman, Ben10, Hellokittty dan lainnya," ungkap Manager Bigland Pangkalpinang, Harbi saat ditemui Radar Bangka (RB) Selasa (15/01) kemarin. 

Harbi mengatakan, Bigland Twin bed untuk anak-anak ini menjadi item yang banyak diminati oleh masyarakat. Desain dan warna yang menarik menjadi kekuatan produk ini. "Bigland Anak Twin bed mempunyai kepala yang berkarakter dan 3 dimensi. Kepalanya yang disemprot dengan airbrush menghasilkan gambar yang terlihat hidup memberi sentuhan seni tersendiri untuk Anak Anda," ujarnya.

Springbednya Bigland menggunakan lapisan hardpad sebagai lapisan pelindung agar Anda aman menggunakan springbed. "Untuk per kita pakai yang 2,44 mm tebalnya. Setelah pemasangan per kita lapisi hardpad dulu baru busanya agar per tersebut tidak tembus dan Anda pun aman menggunakan springbed Bigland," tuturnya berpromosi.

Hardi berharap merek Bigland ke depan akan lebih bersaing dengan merek-merek nasional. Apalagi untuk wilayah Bangka Bigland langsung diproduksi di pabriknya di kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Dengan kualitas Bigland tidak kalah dengan merek lainnya, banyak konsumen percaya dan mengandalkan merek ini selama bertahun - tahun.  "Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat Babel yang telah mempercayakan Bigland sebagai produk unggulan untuk kebutuhan rumah tangganya. Dan Bigland akan selalu menghadirkan produjk - produk terbaru yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda," pungkasnya. (eza)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
270 Tahun PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang, Bagikan Voucher & Diskon kepada Pelanggan
270 Tahun PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang, Bagikan Voucher & Diskon kepada Pelanggan
PANGKALPINANG - PT Pos Indonesia, Jumat (26/8) lalu tepat berusia 270 tahun. Memasuki usia itu, Seluruh karyawan PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang turut memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan untuk menyapa pelanggan, pemberian voucher, potongan harga atau diskon, hingga sampai acara syukuran.
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Anggaran TPG Dikepras, Pemda Harus Cairkan Dana Mengendap
Anggaran TPG Dikepras, Pemda Harus Cairkan Dana Mengendap
JAKARTA - Pemangkasan anggaran tunjangan profesi guru (TPG) akan memaksa pemerintah daerah (pemda) segera mencairkan dana yang diendapkan di bank. Pemda dituntut proaktif mencairkan dana yang mengendap itu supaya arus pencairan TPG tidak terhambat.
Mitra Radar