Probis
InViz Beri Penghargaan 3 Karyawan Terbaik
Senin, 08 Oktober 2012 04:46 WIB | Dibaca 137 kali
InViz Beri Penghargaan 3 Karyawan Terbaik
PANGKALPINANG -  Tiga karyawan Inul Vizta (InViz) terpilih sebagai The Best Employee of Month. Ketiganya adalah Susanto dari kategori divisi housekeepieng, Sini dari divisi waiter/waitress, dan Rama dari divisi office.

Mereka terpilih menyisihkan 50 karyawan InViz Pangkalpinang dalam pemilihan The Best Employee Of Month yang dihadiri oleh personal intern Inul Vizta yakni, Manager Operasional, Dian Firmansyah, Manager Marketing, Tedy Arianto, Asisten Manager Operasional, Indra, dan Asisten Manager Marketing, Mona. 

Pemilihan The Best Employee Of Month ini diambil dari 3 kategori yaitu divisi office (security, receptionist), divisi housekeeping (kitchen, bartender,IT, tehnisi, soundman) dan divisi waiter/waitress.  "Kami mengadakan pemilihan The Best Employee ini dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja semua karyawan, agar mereka terus berusaha untuk menunjukkan yang terbaik kepada perusahaan," kata Manager Operasional Inul Vizta BTC, Dian Firmansyah, Sabtu (6/10) kemarin.

Karyawan/karyawati  yang dipilih sebagai The Best Employee tersebut dinilai dari absensi (sikap dan tingkah laku), selalu mentaati peraturan yang ditetapkan di perusahaan, memberikan contoh yang baik kepada individu dan mempunyai predikat tertinggi kepada perusahaan. 

Penghargaan yang diberikan Inul Vizta kepada The Best Employee ini berupa hadiah bingkisan, bonus dan sertifikat penghargaan dari Inul Vizta. "Selamat kepada para karyawan/karyawati Inul Vizta BTC yang mendapat penghargaan sebagai The best Employee, dan bagi anda yang belum berhasil jangan berkecil hati karena akan ada Pemilihan The Best Employee di bulan berikutnya," ungkap Dian Firmansyah kepada para karyawan-karyawati lainnya.

Dian berharap, dengan penghargaan tersebut setiap karyawan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bersaing untuk menunjukkan kinerjanya kepada perusahaan. "Pemilihan The Best Employee ini akan diadakan setiap bulan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan perusahaan kepada karyawan terbaik," tutur Dian.

Tak hanya memberikan penghargaan kepada karyawannya, Inul Vizta juga tak hent-hentinya berinovasi memanjakan para pengunjung yang ingin mencari hiburan lewat karaoke ria. Oktober ini, Inul Vizta 2 di lantai 2 Bangka Trade Center (BTC) dan Inul Vizta di Plaza Eljohn menghadirkan promo terbaru dan menarik untuk memuaskan konsumennya. "Setiap bulannya kita selalu menawarkan promo paket untuk menarik konsumen dan memberikan kepuasan kepada konsumen. Ada promo paket dahsyat happyhour, paket night asyik dan paket terbaru untuk bulan Oktober yaitu Koprol Weekend khusus untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu dengan harga yang terjangkau dan free karaoke 1 jam ditambah menu lainnya," ungkap Jojo, Asisten Manager Marketing Inul Vizta BTC. 

Jojo menambahkan, untuk promo, paket night asyik paling diminati karena harganya yang terjangkau dengan fasilitas free karaoke 2 jam, free voucher free pass untuk kedatangan berikutnya ditambah menu special lainnya. "Paket night asyik untuk room deluxe dan VIP akan mendapatkan free member dengan diskon 10 persen hingga 15 persen, dan berbagai fasilitas lainnya," pungkasnya. (cr45)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar