Probis
Anjayo Residence Hunian Asri di Kawasan Masa Depan
Selasa, 25 September 2012 02:30 WIB | Dibaca 149 kali
Anjayo Residence Hunian Asri di Kawasan Masa Depan
PANGKALPINANG - Ingin memiliki rumah idaman di lokasi masa depan? Segera pilih Anjayo Residence di Jl. Fatmawati, Gabek, Pangkalpinang. Dengan one gate system, Anjayo Residence menghadirkan perumahan dengan model modern minimalis yang memberikan kenyamanan serta investasi masa depan yang menguntungkan karena berada di kawasan strategis.

Menggunakan bahan bangunan berkualitas dengan harga terjangkau, Anjayo Residence merupakan pilihan terbaik untuk keluarga anda. "Kami menghadirkan Anjayo Residence dengan 3 tipe rumah eksklusif dan 8 unit ruko untuk anda yang ingin memiliki investasi masa depan dengan harga yang terjangkau dilengkapi sertifikat SHM, IMB, listrik 1.300 watt, sumur bor, keamanan 24 jam dan bisa KPR," ungkap Manajer Pemasaran Anjayao Residence, Ronald, Senin (24/9) kemarin.

Anjayo Residence memiliki 3 tipe rumah eklusif yaitu tipe 46 dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi beserta dapur yang memadai dan lahan belakang yang cukup luas untuk anda melakukan pengembangan. Lalu, tipe 56 dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, taman di halaman depan dan lahan belakang yang masih luas untuk pengembangan, serta tipe 76 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang memiliki tata ruang elegan, kamar tidur utama memiliki kamar mandi sendiri, serta dapur yang sangat memadai beserta taman di halaman depan dan belakang dengan lahan yang luas.

Bahan bangunan yang digunakan Anjayo Residence sangat berkualitas. Pondasinya menggunakan batu gunung, dinding dari bata merah, plafon gypsum, rangka dari baja ringan serta genteng dari beton flate dan keramik standar platinum. Tak heran kehadiran Anjayo Residence langsung menarik perhatian 7 orang konsumen hanya dalam waktu singkat menjelang hari ketiga pemasarannya. "Kami memang menyediakan Anjayo Residence dari bahan bangunan yang berkualitas untuk dapat memuaskan konsumen," tambah Ronald.

Meski lokasinya sangat strategis yakni dekat dengan SPBU, perkantoran dan rumah sakit, harga yang ditawarkan untuk tiap unit justru relatif terjangkau yakni Rp250 juta hingga Rp 370 juta, serta bisa KPR dengan bunga bank hanya 8,8 persen. Harga tersebut menurut Ronald sudah termasuk  pengurusan biaya izin mendirikan bangunan (IMB), biaya pengeboran air, penyambungan listrik 1.300 watt dan kavling/bangunan sesuai dengan spesifikasi teknis. "Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau. Untuk konsumen yang ingin memesan terlebih dulu kami dapat memberikan angsuran DP selama 6 bulan hanya dengan booking fee Rp5 juta untuk semua tipe," ujar Ronald berpromosi.

Tak hanya harganya yang terjangkau, Anjayo Residence juga menghadirkan penawaran menarik bagi setiap konsumen yang membeli unit rumah maupun ruko berupa hadiah 1 unit mobil Honda Brio. "Kami memberikan kesempatan menarik untuk setiap konsumen memenangkan pengundian 1 unit mobil Honda Brio," ujarnya.

Lebih lanjut, Ronald mengungkapkan untuk tahap pertama Anjayo Residence membangun 75 unit rumah dan 8 unit ruko. "Saat ini baru tahap pertama. Ke depan kita akan melakukan pembangunan lagi untuk tahap kedua dan selanjutnya, karena lahan yang kita sediakan ini mencapai 5 hektar dengan struktur tanah asal dari perkebunan dan airnya pun sangat bersih," ungkapnya.

Begitu pula dengan 8 ruko yang dihadirkan Anjayo Residence harganya juga tergolong murah yakni hanya Rp550 juta per unit. "Kami menyediakan ruko dengan kapasitas 2 lantai, dan 2 kamar mandi di setiap lantai beserta dapur yang memadai untuk melengkapi aktifitas," tutur Ronald, seraya mempersilahkan pembaca yang berminat untuk menghubungi 08127855508. (cr45)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar