Probis
Metro Fried Chiken Buka Cabang Baru
Senin, 30 Juli 2012 09:42 WIB | Dibaca 361 kali
Metro Fried Chiken Buka Cabang Baru
Cabang Ketiga Pangkalpinang di Jl. Ahmad Yani
   
PANGKALPINANG - Metro Fried Chiken (MFC) terus mengembangkan sayapnya. Guna mempermudah para pelanggan setianya menikmati kelezatan menu yang disajikan, Sabtu (28/7) lalu, Metro Fried Chicken menghadirkan cabang baru di Jl. A. Yani No. 1 Pangkalpinang. Dalam grand opening tersebut, cabang baru di sebelah SPBU Pasar Pagi merupakan cabang ketiga di Pangkalpinang dan merupakan cabang kelima di Bangka.
   
Area Controller wilayah Pangkalpinang, Ahmad Maslah Hudin, mengatakan dengan diresmikannya satu lagi cabang MFC di Pangkalpinang menunjukkan jika MFC semakin dicintai masyarakat Pangkalpinang. "Ini merupakan cabang ketiga di Pangkalpinang dan merupakan cabang kelima di Bangka. Sebelumnya untuk Pangkalpinang kita telah memiliki cabang di Semabung dan Jl. Sudirman, serta 2 cabang lagi di Sungailiat," ungkapnya.
   
Dalam acara grand opening tersebut, Ahmad menjelaskan pihaknya melakukan berbagai kegiatan yang juga bertujuan promosi yakni penyebaran brosur paket ramadhan yang terdiri dari 4 pilihan paket seharga Rp23 ribu-36 ribu, gratis takjil dan penyebaran voucher reguler. Untuk voucher reguler, pelanggan yang datang membawa voucher akan mendapat harga khusus untuk 9 menu yang tertera pada voucher. "Untuk saat ini, penyebaran voucher MFC ini masih kita bagikan ke beberapa tempat seperti instansi, sekolah dan perusahaan. Promo MFC voucher ini sendiri berlaku untuk periode Juli-Agustus 2012," terangnya.
   
Pada malam sebelumnya, pihak MFC juga mengelar soft opening dengan rangkaian acara berupa buka puasa bersama dengan mengundang tokoh agama dan masyarakat serta pengurus cabang. Dalam acara soft opening, juga dilaksanakan syukuran dan pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama yang hadir.
   
Lebih lanjut, Ahmad mengungkapkan saat ini MFC memiliki menu terbaru yakni chicken steak yang terbagi dalam 2 rasa yaitu BBQ untuk mereka yang tidak suka pedas dan blackpepper yang sangat nikmat dan rasa pedasnya begitu terasa di lidah. "Kita juga ada menu ebitori, ada 3 rasa yakni chicken roll, shrimp roll dan chicken finger. Untuk kapasitas tempat, MCF Jl. A Yani ini mampu menampung 70 orang untuk 2 lantai dengan fasilitas ruangan ber AC, gratis wi-fi. Kita juga punya paket delivery service gratis dengan minimal order Rp50 ribu," tuturnya berpromosi.
   
MFC juga menawarkan paket ulang tahun bagi pelanggan yang ingin merayakan ulang tahun di MFC. Terdapat 3 paket yang berbeda untuk minimal 20 orang peserta, yaitu paket Ultah B seharga Rp32 ribu per orang dengan isi nasi ayam dengan Milo plus puding, Paket ultah C Rp37 ribu untuk remaja dengan keuntungan nasi ayam, Milo dan puding, serta Paket Ultah D Rp37 ribu dengan keuntungan nasi ayam, teh kotak/fruit tea plus puding. Harga tersebut menurut Ahmad sudah termasuk semua fasilitas yang disiapkan MFC, serta penggunaan paket B dan D akan mendapatkan suvenir menarik dari MFC.
   
Lalu, paket terakhir adalah paket happy hour untuk jam 2-5 sore seharga Rp14.500 dengan isi nasi ayam dan orange juice yang dikhususkan untuk makan di tempat. "Dengan hadirnya cabang baru yang memiliki 15 karyawan yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan, semoga kita bisa diterima di lingkungan A Yani dan dapat memenuhi target perusahaan untuk mengembangkan 4 cabang di Pangkapinang," tutup Ahmad. (yda)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Beli Chromebook Terbaru, Gratis 1TB Google Drive
Beli Chromebook Terbaru, Gratis 1TB Google Drive
Raksasa Teknologi, Google memberikan tawaran menarik dengan memberikan gratis penyimpanan 1TB Google Drive gratis selama dua tahun untuk pengguna yang membeli Google Chromebook terbaru.
Persipas Bertekad Tembus Divisi Utama
Persipas Bertekad Tembus Divisi Utama
PANGKALPINANG - Klub sepak bola amatir Kota Pangkalpinang, Persipas, bertekad membanggakan masyarakat Pangkalpinang dengan menembus Divisi Utama Liga Indonesia pada musim 2015.
Dewan Pertanyakan Kesejahteraan Guru Honorer
Dewan Pertanyakan Kesejahteraan Guru Honorer
PANGKALPINANG - Wakil rakyat di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tampaknya sepakat menilai para guru jauh dari kesejahteraan. Terlebih kepada mereka yang menyandang status guru honorer yang hingga kini setia menuntut kesejahteraan, namun hanya beberapa yang ditolerir.
Mitra Radar