Pengobatan Tradisonal Modern Bp. Jayusman AB


Pengobatan Tradisonal Modern Bp. Jayusman AB

Kuasai Lima Metode Penyembuhan Canggih
PANGKALPINANG - Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB kini hadir di negeri Serumpun Sebalai untuk mengobati segala macam penyakit kronis tanpa operasi dan injeksi. Hadir sejak 16 Juni lalu, klinik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB merupakan satu- satunya pengobatan yang benar-benar ahli dan menguasai lima gempuran metode penyembuhan yang paling canggih tanpa operasi.
Muhamad, pegawai klinik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB, Senin (2/7), menuturkan, pihak klinik menggunakan berbagai kombinasi teknik pengobatan tradisional modern seperti pijat panas elektrik, refleksi infra red, akupuntur tanpa jarum dan menyedot darah kotor untuk membuat virus racun dan penyakit di dalam tubuh, mandi uap untuk memperlancar peredaran darah dan menjaga keseimbangan, disertai ramuan herbal hasil olahan batin tingkat tinggi untuk menghasilkan daya sembuh luar biasa, sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit ganas dan kronis sampai ke akar- akarnya.
"Kami merupakan klinik pengobatan modern yang berpusat di Semarang. Hadir di Bangka Belitung (Babel) untuk membantu menangani berbagai penyakit kronis dan ganas hingga tuntas, diantaranya seperti kanker payudara, stroke, tumor ganas, TBC, impoten, katarak, kanker rahim dan berbagai penyakit lainnya," ujarnya.
Untuk masalah biaya, pihaknya tidak mematok harga yang spesifik, tergantung penyakit yang diderita serta kesanggupan pasien. "Dengan metode pengobatan alternatif yang modern, kami menghadirkan teknik pengobatan yang super mujarap yang memiliki khasiat dan daya sembuh yang ampuh," terang Muhamad.
Klinik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB juga merupakan klinik ynag telah mendapat izin dari Dinas Kesehatan yang tercantum dalam izin nomor 446/018/BPPT/BATRA.018/II.004/XII/2009, KEJARI : B.055/03.10.21/DEP.2/10/2010, yang terjamin keamanannya. Klik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB mengobati penyakit berdasarkan titik- titik syaraf dan aliran darah yang ada pada tubuh manusia. Pasien juga akan diberikan obat yang terbuat dari ramuan herbal yang khusus yang diracik klinik secara teratur, di samping rutin melakukan terapi guna mendapat kesembuhan total.
"Bagi calon pasien yang ingin melakukan konsultasi ataupun langsung berobat dapat menghubungi nomor 08122579466 atau datang langsung ke klinik yang buka setiap hari di Jl. Ahmad Yani No. 88 Rt2/11 Pangkalpinang," tandas Muhamad. (cr41)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
IKM Pangan Mendominasi Usaha di Babel
IKM Pangan Mendominasi Usaha di Babel
Sabtu, 22 Juli 2017 17:10 WIB
PANGKALPINANG - Industri kecil dan menengah pangan mendominasi usaha di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung karena daerah itu memiliki potensi pangan
BI Perkirakan Banjir Sebabkan Ekonomi Menurun
BI Perkirakan Banjir Sebabkan Ekonomi Menurun
Sabtu, 22 Juli 2017 17:05 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bayu Martanto memperkirakan musibah banjir dan kondisi cuaca
Belanja Pemerintah Pusat Mencapai Rp 1.343 Triliun
Belanja Pemerintah Pusat Mencapai Rp 1.343 Triliun
Sabtu, 22 Juli 2017 15:28 WIB
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya memberi angin segar terkait usulan pemerintah pada RAPBN 2017
Jualan Siomay, Imam Si Mahasiswa Ulet Punya Omzet Rp 60 Juta per Bulan
Jualan Siomay, Imam Si Mahasiswa Ulet Punya Omzet Rp 60 Juta per Bulan
Kamis, 20 Juli 2017 19:35 WIB
JAKARTA - Muhammad Imam Fauzi merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa juga bisa menghasilkan omzet fantastis.