Pengobatan Tradisonal Modern Bp. Jayusman AB


Pengobatan Tradisonal Modern Bp. Jayusman AB

Kuasai Lima Metode Penyembuhan Canggih
PANGKALPINANG - Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB kini hadir di negeri Serumpun Sebalai untuk mengobati segala macam penyakit kronis tanpa operasi dan injeksi. Hadir sejak 16 Juni lalu, klinik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB merupakan satu- satunya pengobatan yang benar-benar ahli dan menguasai lima gempuran metode penyembuhan yang paling canggih tanpa operasi.
Muhamad, pegawai klinik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB, Senin (2/7), menuturkan, pihak klinik menggunakan berbagai kombinasi teknik pengobatan tradisional modern seperti pijat panas elektrik, refleksi infra red, akupuntur tanpa jarum dan menyedot darah kotor untuk membuat virus racun dan penyakit di dalam tubuh, mandi uap untuk memperlancar peredaran darah dan menjaga keseimbangan, disertai ramuan herbal hasil olahan batin tingkat tinggi untuk menghasilkan daya sembuh luar biasa, sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit ganas dan kronis sampai ke akar- akarnya.
"Kami merupakan klinik pengobatan modern yang berpusat di Semarang. Hadir di Bangka Belitung (Babel) untuk membantu menangani berbagai penyakit kronis dan ganas hingga tuntas, diantaranya seperti kanker payudara, stroke, tumor ganas, TBC, impoten, katarak, kanker rahim dan berbagai penyakit lainnya," ujarnya.
Untuk masalah biaya, pihaknya tidak mematok harga yang spesifik, tergantung penyakit yang diderita serta kesanggupan pasien. "Dengan metode pengobatan alternatif yang modern, kami menghadirkan teknik pengobatan yang super mujarap yang memiliki khasiat dan daya sembuh yang ampuh," terang Muhamad.
Klinik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB juga merupakan klinik ynag telah mendapat izin dari Dinas Kesehatan yang tercantum dalam izin nomor 446/018/BPPT/BATRA.018/II.004/XII/2009, KEJARI : B.055/03.10.21/DEP.2/10/2010, yang terjamin keamanannya. Klik Pengobatan Tradisional Modern Bp. Jayusman AB mengobati penyakit berdasarkan titik- titik syaraf dan aliran darah yang ada pada tubuh manusia. Pasien juga akan diberikan obat yang terbuat dari ramuan herbal yang khusus yang diracik klinik secara teratur, di samping rutin melakukan terapi guna mendapat kesembuhan total.
"Bagi calon pasien yang ingin melakukan konsultasi ataupun langsung berobat dapat menghubungi nomor 08122579466 atau datang langsung ke klinik yang buka setiap hari di Jl. Ahmad Yani No. 88 Rt2/11 Pangkalpinang," tandas Muhamad. (cr41)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Senin, 20 November 2017 15:15 WIB
JAKARTA - Pemerintah menunjuk PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) untuk menjadi induk holding BUMN tambang. Sementara PT Timah Tbk (TINS),
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Jum'at, 17 November 2017 11:11 WIB
PANGKALPINANG - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang mencatat, jumlah investor pasar modal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Holding BUMN Tambang Mendekati Kenyataan
Holding BUMN Tambang Mendekati Kenyataan
Rabu, 15 November 2017 16:16 WIB
JAKARTA - Realisasi holding badan usaha milik negara (BUMN) sektor tambang yang dipimpin PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) makin mendekati
Rugi Rp 19 Triliun, Pertamina Harus Audit Investigasi
Rugi Rp 19 Triliun, Pertamina Harus Audit Investigasi
Rabu, 08 November 2017 12:34 WIB
Direktur Eksekutif Center of Energy and Resources Indonesia (CERI) Yusri Usman, menyatakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan harus