Probis
Anugrah Batu Alam Marmer. Uniknya Perabot dari Alam
Senin, 04 Juni 2012 08:18 WIB | Dibaca 1.020 kali
Anugrah Batu Alam Marmer. Uniknya Perabot dari Alam
PANGKALPINANG - Hampir semua orang setuju jika perabotan seperti meja, kursi hingga lampu memiliki arti penting untuk memperindah rumah. Selain modelnya yang harus menarik, daya tahan pun tak luput dari perhatian. Untuk itu, berbagai perabot yang terbuat dari marmer seperti yang disediakan Anugrah Batu Alam Marmer di Kolong Hijau, Semabung Lama, bisa menjadi pilihan. Anugrah Batu Alam Marmer menjual berbagai perlengkapan rumah tangga maupun perkantoran berbahan batu alam, yang langsung diambil dari pabrik di daerah Bandung, Jawa Barat. Karenanya, Anugrah Batu Alam Marmer merupakan satu-satunya toko yang menjual perabot rumah tangga dari batu alam terlengkap di Pangkalpinang.
"Bahan-bahan dari berbagai batu alam biasanya kami olah menjadi meja, kursi, rak hias, dan lampu tidur. Semua perabot yang dibuat sangat awet dan tahan lama jika dipakai dengan hati-hati," ungkap pemilik Anugrah Batu Alam Marmer, Nadiana, Kamis (31/5). Selain itu, keunggulan perabotan dari bahan batu alam jenis marmer ini adalah bahannya yang terasa dingin, sehingga terasa nyaman bila digunakan untuk duduk maupun sebagai tempat makan dan minum. Karenanya, tidak heran bila bahan yang banyak diminati warga Tionghoa ini dihargai mulai jutaan hingga puluhan juta rupiah.
Sebagai contoh, lampu kamar lengkap dengan mejanya dijual seharga Rp 1,5 juta dan masih bisa dinegosiasikan. "Yang sedang banyak dicari saat ini adalah meja batu marmer bulat yang bisa digunakan untuk rumah makan dan ruang tamu. Harganya Rp 13 juta dan masih bisa dinegosiasikan," terang Nadiana. Sementara, untuk memperindah lantai, Anugrah Batu juga menyediakan berbagai motif ubin dari batu alam seperti indian black marmer, batu marmer onik, nero assoluto, serta golden galaxy yang paling sering dicari konsumen.
"Kita juga memiliki berbagai jenis model lain yang ada pada katalog buku. Para pembeli bisa memilih sesuai yang diinginkan. Bila ingin membeli, barang dapat langsung kita datangkan dari Bandung paling lama 2 minggu," tuturnya. Dia menambahkan, menghadapi puasa dan lebaran nanti, Anugrah Batu Alam Marmer akan menambah jumlah produk dari marmer, baik perabotan rumah tangga maupun hiasan untuk memepercantik ruangan, seperti replika buah-buahan, kuda dan ikan. Tertarik memesan? Silahkan hubungi 081377562897 atau 085380788662. (cr41)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
JAKARTA - Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan ekstra (extra flight) ke berbagai tujuan di Indonesia. Untuk mengatisipasi arus mudik Lebaran, Sriwijaya Air
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
TOULOUSE - Tongkat estafet kiper timnas Spanyol akhirnya berpindah. Meski didera masalah dugaan melakoni pesta seks dengan anak di bawah umur, David De Gea didaulat berada di bawah mistar La Furia Roja, di partai perdana mereka di Grup D Euro 2016.
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
KOBA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Erlansyah Roskar mengingatkan pihak sekolah jangan melakukan praktik pungli dalam penerimaan siswa baru (PSB).
Mitra Radar