Anugrah Batu Alam Marmer. Uniknya Perabot dari Alam


Anugrah Batu Alam Marmer. Uniknya Perabot dari Alam

PANGKALPINANG - Hampir semua orang setuju jika perabotan seperti meja, kursi hingga lampu memiliki arti penting untuk memperindah rumah. Selain modelnya yang harus menarik, daya tahan pun tak luput dari perhatian. Untuk itu, berbagai perabot yang terbuat dari marmer seperti yang disediakan Anugrah Batu Alam Marmer di Kolong Hijau, Semabung Lama, bisa menjadi pilihan. Anugrah Batu Alam Marmer menjual berbagai perlengkapan rumah tangga maupun perkantoran berbahan batu alam, yang langsung diambil dari pabrik di daerah Bandung, Jawa Barat. Karenanya, Anugrah Batu Alam Marmer merupakan satu-satunya toko yang menjual perabot rumah tangga dari batu alam terlengkap di Pangkalpinang.
"Bahan-bahan dari berbagai batu alam biasanya kami olah menjadi meja, kursi, rak hias, dan lampu tidur. Semua perabot yang dibuat sangat awet dan tahan lama jika dipakai dengan hati-hati," ungkap pemilik Anugrah Batu Alam Marmer, Nadiana, Kamis (31/5). Selain itu, keunggulan perabotan dari bahan batu alam jenis marmer ini adalah bahannya yang terasa dingin, sehingga terasa nyaman bila digunakan untuk duduk maupun sebagai tempat makan dan minum. Karenanya, tidak heran bila bahan yang banyak diminati warga Tionghoa ini dihargai mulai jutaan hingga puluhan juta rupiah.
Sebagai contoh, lampu kamar lengkap dengan mejanya dijual seharga Rp 1,5 juta dan masih bisa dinegosiasikan. "Yang sedang banyak dicari saat ini adalah meja batu marmer bulat yang bisa digunakan untuk rumah makan dan ruang tamu. Harganya Rp 13 juta dan masih bisa dinegosiasikan," terang Nadiana. Sementara, untuk memperindah lantai, Anugrah Batu juga menyediakan berbagai motif ubin dari batu alam seperti indian black marmer, batu marmer onik, nero assoluto, serta golden galaxy yang paling sering dicari konsumen.
"Kita juga memiliki berbagai jenis model lain yang ada pada katalog buku. Para pembeli bisa memilih sesuai yang diinginkan. Bila ingin membeli, barang dapat langsung kita datangkan dari Bandung paling lama 2 minggu," tuturnya. Dia menambahkan, menghadapi puasa dan lebaran nanti, Anugrah Batu Alam Marmer akan menambah jumlah produk dari marmer, baik perabotan rumah tangga maupun hiasan untuk memepercantik ruangan, seperti replika buah-buahan, kuda dan ikan. Tertarik memesan? Silahkan hubungi 081377562897 atau 085380788662. (cr41)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Holding BUMN Tambang, PT Timah Klaim Tak Berpengaruh
Senin, 20 November 2017 15:15 WIB
JAKARTA - Pemerintah menunjuk PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) untuk menjadi induk holding BUMN tambang. Sementara PT Timah Tbk (TINS),
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Investor Pasar Modal Bertambah 800, Total Investor di Babel Mencapai 1200
Jum'at, 17 November 2017 11:11 WIB
PANGKALPINANG - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang mencatat, jumlah investor pasar modal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Holding BUMN Tambang Mendekati Kenyataan
Holding BUMN Tambang Mendekati Kenyataan
Rabu, 15 November 2017 16:16 WIB
JAKARTA - Realisasi holding badan usaha milik negara (BUMN) sektor tambang yang dipimpin PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) makin mendekati
Rugi Rp 19 Triliun, Pertamina Harus Audit Investigasi
Rugi Rp 19 Triliun, Pertamina Harus Audit Investigasi
Rabu, 08 November 2017 12:34 WIB
Direktur Eksekutif Center of Energy and Resources Indonesia (CERI) Yusri Usman, menyatakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan harus