Hotel Jati Wisata


Hotel Jati Wisata

Harga Khusus Transaksi di Atas Rp 5 Juta
PANGKALPINANG - Hotel Jati Wisata yang terletak di pusat kota Pangkalpinang memberikan harga khusus bagi para tamu maupun relasi yang menggunakan fasilitas kamar, ruang pertemuan maupun restoran yang ada di Hotel Jati Wisata. Chief Operation (COP) Hotel Jati Wisata, Ina, saat ditemui Radar Bangka, mengatakan harga khusus atau diskon itu diperuntukkan bagi para tamu atau instansi yang mencapai transaksi di atas Rp 5 juta.
"Selain itu, tamu-tamu yang menggunakan kamar sebagai fasilitas perusahaannya dalam jangka waktu 1 bulan, 3 bulan dan setahun juga mendapatkan diskon," ungkapnya, Jumat (27/4) kemarin.Hotel Jati Wisata sendiri telah berdiri sejak tahun 1990-an dan sering digunakan oleh berbagai instansi pemerintahan untuk acara-acara seperti rapat, pelatihan dan seminar. Ina menuturkan, pada periode Januari-Maret 2012 jumlah tamu hotel dalam keadaan normal dan diperkirakan meningkat pada bulan April hingga akhir tahun.
Kamar yang tersedia di Hotel Jati Wisata terdiri dari 3 tipe yaitu Standar dengan tarif Rp 195 ribu, Superior Rp 295 ribu dan Junior Suite Rp 325 ribu. Biasanya, kamar yang terisi berkisar 18-20 kamar dan akan lebih ramai pada hari Rabu hingga menjelang akhir pekan. "Yang paling banyak diminati adalah kamar tipe standar ditambah fasilitas bagi tamu yang menginap sudah mendapatkan breakfast (sarapan)," terang Ina.
Selanjutnya, ruang pertemuan yang ditawarkan terdiri dari 2 tipe yaitu Cendana Room dengan tarif per 8 jam sebesar Rp 1,8 juta. Ruangan ini memiliki daya tampung 200 orang (theater) atau 130 orang (class) dengan fasilitas pendingin ruangan (AC), sound system, podium, serta layar OHP. Sedangkan untuk Asoka Room tarif yang dikenakan sebesar Rp1 juta per 8 jam, dengan daya tampung 70 orang (theater) atau 40 orang (class), dan fasilitas AC, sound system, layar OHP serta podium. Adapun fasilitas lainnya juga tersedia di Hotel Jati Wisata antara lain air hangat dan dingin, program televisi satelit, restoran, coffe shop, karaoke bar, safety box, telepon, mini bar, laundry dan taxi counter.

Dikatakan Ina, dalam menghadapi persaingan hotel dan penginapan yang semakin ketat, pihaknya juga semakin meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk para tamu hotel. "Karena kalau sikap dan pelayanan tidak baik, sekarang banyak pilihan tempat penginapan, tamu bisa pindah ke tempat lain," imbuhnya.
Hotel Jati Wisata memberlakukan tarif yang sama pada saat akhir pekan. Tidak adanya kenaikan tarif ini merupakan salah satu tawaran menarik Hotel Jati Wisata kepada para tamu hotel  yang beralamat di Jalan Kartini No 3 Pangkalpinang, dengan nomor telepon (0717) 431500, 431700 dan 431900 ini. (cr41)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
IKM Pangan Mendominasi Usaha di Babel
IKM Pangan Mendominasi Usaha di Babel
Sabtu, 22 Juli 2017 17:10 WIB
PANGKALPINANG - Industri kecil dan menengah pangan mendominasi usaha di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung karena daerah itu memiliki potensi pangan
BI Perkirakan Banjir Sebabkan Ekonomi Menurun
BI Perkirakan Banjir Sebabkan Ekonomi Menurun
Sabtu, 22 Juli 2017 17:05 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bayu Martanto memperkirakan musibah banjir dan kondisi cuaca
Belanja Pemerintah Pusat Mencapai Rp 1.343 Triliun
Belanja Pemerintah Pusat Mencapai Rp 1.343 Triliun
Sabtu, 22 Juli 2017 15:28 WIB
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya memberi angin segar terkait usulan pemerintah pada RAPBN 2017
Jualan Siomay, Imam Si Mahasiswa Ulet Punya Omzet Rp 60 Juta per Bulan
Jualan Siomay, Imam Si Mahasiswa Ulet Punya Omzet Rp 60 Juta per Bulan
Kamis, 20 Juli 2017 19:35 WIB
JAKARTA - Muhammad Imam Fauzi merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa juga bisa menghasilkan omzet fantastis.