Probis
Samsung Klaim Produk LED TV Termurah
Kamis, 12 April 2012 09:49 WIB | Dibaca 218 kali
Samsung Klaim Produk LED TV Termurah
SAMSUNG telah mengumumkan produk LED TV terbarunya. Dibandingkan produk LED TV lain, perusahaan itu mengklaim telah membesut perangkat layar kaca di kelas LED TV dengan banderol harga yang murah."Ini adalah strategi Samsung untuk beralih dari LCD ke LED TV. LED TV saat ini umumnya berkisar antara Rp3,3 - Rp4 juta (32 inc). Tipe baru (Samsung) ini akan dilepas dengan harga Rp3,2 - Rp3,3 juta, bahkan cenderung bisa lebih rendah hingga Rp3-Rp3,2 juta," Ujar Head of TV, AV Product Marketing, Samsung Indonesia, Marvy Arnold Lumentut, Rabu (11/4).
Menurutnya, LED TV dari Samsung memiliki gambar terbaik, desain yang sangat bagus serta lebih hemat listrik. Dia mengatakan, calon pembeli tidak perlu ragu untuk membeli Samsung LED TV, karena perusahaan itu telah menawarkan solusi kualitas terbaik dengan banderol yang ringan."Samsung, sebagai pemimpin pasar LED TV, telah menciptakan terobosan teknologi dengan merancang ulang struktur panel LED. Menciptakan tipe baru LED untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk konsumen," tambahnya.
LED TV besutan Samsung ini juga diklaim memberikan kualitas gambar yang memukau. Teknologi yang terdapat di dalam perangkat ini menjadikan tampilan Samsung LED TV tampak terlihat lebih hidup dan jelas. Selain itu, perbedaan dengan TV lainnya terletak pada tampilan warna. Samsung LED TV memiliki range warna 5 hingga 10 persen lebih luas ketimbang LCD TV. Dengan range yang luas tersebut, gambar yang tertampil menjadi lebih tajam dan hidup.

Tidak berhenti sampai di situ, Samsung LED TV juga menghasilkan respon cepat pada teknologi Motion Plus. Teknologi ini dinyatakan mampu memberikan gerakan yang lebih luas melalui peningkatan jumlah frame melalui perhitungan algoritma. Algoritma LMP tersebut menciptakan hingga 16 ms tingkat respons dan memberi efek hingga 120 CMR. LED TV ini menciptakan gambar yang detail khususnya dalam adegan pergerakan secara cepat, seperti misalnya adegan dalam olahraga yang ekstrim. (fmh)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Daihatsu Harap Xenia Enggak Ada Matinya
Daihatsu Harap Xenia Enggak Ada Matinya
JAKARTA-Jejak Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris Indonesia, Toyota Kijang menjadi inspirasi Daihatsu untuk mempertahankan keberadaan Low MPV Xenia. Toyota Kijang yang dicintai penggemarnya hingga puluhan tahun itu diharapkan bisa dikecap pula oleh Daihatsu Xenia.
Liverpool vs Madrid, Tuah Anfield
Liverpool vs Madrid, Tuah Anfield
LIVERPOOL-Laga big match akan tersaji dalam gameweek 3 Liga Champions Grup B. Dua klub dengan reputasi mentereng di Eropa, Liverpool dan Real Madrid akan saling bunuh dalam laga yang dihelat di Anfield, Kamis (23/10) dini hari nanti.
10 Guru Bantu Ketemu Jokowi
10 Guru Bantu Ketemu Jokowi
JAKARTA - Sepuluh perwakilan guru bantu dari Provinsi DKI Jakarta mendapat kesempatan untuk berdialog dan mengikuti tur Istana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (20/10) siang.
Mitra Radar