Probis
Samsung Klaim Produk LED TV Termurah
Kamis, 12 April 2012 09:49 WIB | Dibaca 219 kali
Samsung Klaim Produk LED TV Termurah
SAMSUNG telah mengumumkan produk LED TV terbarunya. Dibandingkan produk LED TV lain, perusahaan itu mengklaim telah membesut perangkat layar kaca di kelas LED TV dengan banderol harga yang murah."Ini adalah strategi Samsung untuk beralih dari LCD ke LED TV. LED TV saat ini umumnya berkisar antara Rp3,3 - Rp4 juta (32 inc). Tipe baru (Samsung) ini akan dilepas dengan harga Rp3,2 - Rp3,3 juta, bahkan cenderung bisa lebih rendah hingga Rp3-Rp3,2 juta," Ujar Head of TV, AV Product Marketing, Samsung Indonesia, Marvy Arnold Lumentut, Rabu (11/4).
Menurutnya, LED TV dari Samsung memiliki gambar terbaik, desain yang sangat bagus serta lebih hemat listrik. Dia mengatakan, calon pembeli tidak perlu ragu untuk membeli Samsung LED TV, karena perusahaan itu telah menawarkan solusi kualitas terbaik dengan banderol yang ringan."Samsung, sebagai pemimpin pasar LED TV, telah menciptakan terobosan teknologi dengan merancang ulang struktur panel LED. Menciptakan tipe baru LED untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk konsumen," tambahnya.
LED TV besutan Samsung ini juga diklaim memberikan kualitas gambar yang memukau. Teknologi yang terdapat di dalam perangkat ini menjadikan tampilan Samsung LED TV tampak terlihat lebih hidup dan jelas. Selain itu, perbedaan dengan TV lainnya terletak pada tampilan warna. Samsung LED TV memiliki range warna 5 hingga 10 persen lebih luas ketimbang LCD TV. Dengan range yang luas tersebut, gambar yang tertampil menjadi lebih tajam dan hidup.

Tidak berhenti sampai di situ, Samsung LED TV juga menghasilkan respon cepat pada teknologi Motion Plus. Teknologi ini dinyatakan mampu memberikan gerakan yang lebih luas melalui peningkatan jumlah frame melalui perhitungan algoritma. Algoritma LMP tersebut menciptakan hingga 16 ms tingkat respons dan memberi efek hingga 120 CMR. LED TV ini menciptakan gambar yang detail khususnya dalam adegan pergerakan secara cepat, seperti misalnya adegan dalam olahraga yang ekstrim. (fmh)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
PANGKALPINANG-Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 12 Grand Millenium Club (GMC) yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta 198 AB Pangkalpinang menghadirkan spesial promo.
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
Keputusan mengejutkan diambil oleh Massimo Moratti dengan meninggalkan jabatan sebagai Presiden Kehormatan FC Internazionale, di mana itu merupakan posisi yang ditawarkan oleh Erick Thohir pada November kemarin, setelah pengusaha asal Indonesia itu menguasai saham mayoritas klub.
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
JAKARTA - Lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) tahun depan patut berbangga. Sebab, setelah lulus dari bangku sekolah, mereka langsung diberi sertifikat keahlian oleh pemerintah. Dengan demikian, mereka bisa bersaing dengan tenaga kerja asing yang bebas masuk Indonesia.
Mitra Radar