Probis
SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel
Rabu, 04 April 2012 03:05 WIB | Dibaca 380 kali
SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel
PANGKALPINANG - PT Tigaraksa Satria Tbk merupakan distributor nasional produk susu SGM dan Nutrilon terus menjaga awareness konsumen produk mereka. Di Bangka Belitung, PT Nusantara selaku distributor lokal di Jl. Selindung samping perumahan Graha Loka, mendistribusikan susu SGM dan Nutrilon secara merata ke seluruh wilayah Bangka Belitung. "Kami selalu menyediakan stok barang secara maksimal. Ini dilakukan agar awareness konsumen kami di Bangka Belitung tetap terjaga dan selalu setia mengonsumsi susu SGM dan Nutrilon. Kami tidak ingin jika sampai stok atau penyediaan barang kurang menyebabkan konsumen beralih ke produk lain," ungkap Irza, selaku Area Sales Supervisor, Selasa (3/4) kemarin.
Dia menjelaskan, wilayah distribusi disusun berdasarkan distrik yang telah ditentukan. Area cover tiap salesman dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Pangkalpinang, Bangka Barat dan Bangka Selatan. Para salesman melakukan kunjungan sesuai distrik per beat (area kunjungan per hari) untuk mendistribusikan produk tersebut.
Untuk wilayah Bangka sendiri, Irza mengungkapkan bahwa omset yang diperoleh dari penjualan produk mereka mencapai Rp 4,5 miliar/bulan untuk semua produk nutrisi yang mereka sediakan (SGM dan Nutrilon). Menurutnya, hal itu menandakan bahwa produk yang mereka jual merupakan produk yang banyak dikonsumsi dan mendapat kepercayaan penuh dari para konsumen. Irza menambahkan, keunggulan produk yang mereka ditribusikan ialah susu pertumbuhan bergizi dengan rasa yang lezat, diformulasikan sedemikian rupa sehingga diperoleh komposisi nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan.
Agar semua kebutuhan outlet dan konsumen terpenuhi, Irza menyimpulkan dengan melakukan monitoring secara mendetail, baik di lapangan maupun lewat data, agar alokasi kebutuhan di area Bangka Belitung terpenuhi sesuai dengan suplai dari pusat. "Serta agar produk yang didistribusikan terjamin baik kualitas maupun mutu produk sesuai ketentuan pusat," tandasnya. (cr41)      


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
PANGKALPINANG-Bertambah satu lagi warung kopi di Kota Pangkalpinang. Kedai Toa kini hadir di jalan Sudirman Utama Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat anda menikmati sensasi kopi dengan rasa yang khas serta harga yang merakyat.
Milan vs Juventus, Bara Awal Musim
Milan vs Juventus, Bara Awal Musim
MILAN-Baru giornata 3, Serie A musim 2014/15 sudah disuguhi sebuah grande partita penuh bara api rivalitas. Penguasa klasemen sementara AC Milan menjamu juara bertahan Juventus di San Siro dengan kondisi sama-sama dalam performa menanjak. Mereka akan bentrok Minggu (21/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.
Kemendikbud Permanenkan Program SM3T
Kemendikbud Permanenkan Program SM3T
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berupaya mempertahankan program unggulan mereka; sarjana mengajar di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM3T).
Mitra Radar