Probis
SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel
Rabu, 04 April 2012 10:05 WIB | Dibaca 1.239 kali
SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel
PANGKALPINANG - PT Tigaraksa Satria Tbk merupakan distributor nasional produk susu SGM dan Nutrilon terus menjaga awareness konsumen produk mereka. Di Bangka Belitung, PT Nusantara selaku distributor lokal di Jl. Selindung samping perumahan Graha Loka, mendistribusikan susu SGM dan Nutrilon secara merata ke seluruh wilayah Bangka Belitung. "Kami selalu menyediakan stok barang secara maksimal. Ini dilakukan agar awareness konsumen kami di Bangka Belitung tetap terjaga dan selalu setia mengonsumsi susu SGM dan Nutrilon. Kami tidak ingin jika sampai stok atau penyediaan barang kurang menyebabkan konsumen beralih ke produk lain," ungkap Irza, selaku Area Sales Supervisor, Selasa (3/4) kemarin.
Dia menjelaskan, wilayah distribusi disusun berdasarkan distrik yang telah ditentukan. Area cover tiap salesman dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Pangkalpinang, Bangka Barat dan Bangka Selatan. Para salesman melakukan kunjungan sesuai distrik per beat (area kunjungan per hari) untuk mendistribusikan produk tersebut.
Untuk wilayah Bangka sendiri, Irza mengungkapkan bahwa omset yang diperoleh dari penjualan produk mereka mencapai Rp 4,5 miliar/bulan untuk semua produk nutrisi yang mereka sediakan (SGM dan Nutrilon). Menurutnya, hal itu menandakan bahwa produk yang mereka jual merupakan produk yang banyak dikonsumsi dan mendapat kepercayaan penuh dari para konsumen. Irza menambahkan, keunggulan produk yang mereka ditribusikan ialah susu pertumbuhan bergizi dengan rasa yang lezat, diformulasikan sedemikian rupa sehingga diperoleh komposisi nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan.
Agar semua kebutuhan outlet dan konsumen terpenuhi, Irza menyimpulkan dengan melakukan monitoring secara mendetail, baik di lapangan maupun lewat data, agar alokasi kebutuhan di area Bangka Belitung terpenuhi sesuai dengan suplai dari pusat. "Serta agar produk yang didistribusikan terjamin baik kualitas maupun mutu produk sesuai ketentuan pusat," tandasnya. (cr41)      





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
TANGGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan. PT HMI hadir bukan dengan tangan kosong, ia pun meluncurkan dua unit
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
MAJENE - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir kembali menegaskan larangan perpeloncoan senior ke mahasiswa baru dan pungutan diluar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dilakukan pihak kampus.
Mitra Radar