SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel


SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel

PANGKALPINANG - PT Tigaraksa Satria Tbk merupakan distributor nasional produk susu SGM dan Nutrilon terus menjaga awareness konsumen produk mereka. Di Bangka Belitung, PT Nusantara selaku distributor lokal di Jl. Selindung samping perumahan Graha Loka, mendistribusikan susu SGM dan Nutrilon secara merata ke seluruh wilayah Bangka Belitung. "Kami selalu menyediakan stok barang secara maksimal. Ini dilakukan agar awareness konsumen kami di Bangka Belitung tetap terjaga dan selalu setia mengonsumsi susu SGM dan Nutrilon. Kami tidak ingin jika sampai stok atau penyediaan barang kurang menyebabkan konsumen beralih ke produk lain," ungkap Irza, selaku Area Sales Supervisor, Selasa (3/4) kemarin.
Dia menjelaskan, wilayah distribusi disusun berdasarkan distrik yang telah ditentukan. Area cover tiap salesman dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Pangkalpinang, Bangka Barat dan Bangka Selatan. Para salesman melakukan kunjungan sesuai distrik per beat (area kunjungan per hari) untuk mendistribusikan produk tersebut.
Untuk wilayah Bangka sendiri, Irza mengungkapkan bahwa omset yang diperoleh dari penjualan produk mereka mencapai Rp 4,5 miliar/bulan untuk semua produk nutrisi yang mereka sediakan (SGM dan Nutrilon). Menurutnya, hal itu menandakan bahwa produk yang mereka jual merupakan produk yang banyak dikonsumsi dan mendapat kepercayaan penuh dari para konsumen. Irza menambahkan, keunggulan produk yang mereka ditribusikan ialah susu pertumbuhan bergizi dengan rasa yang lezat, diformulasikan sedemikian rupa sehingga diperoleh komposisi nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan.
Agar semua kebutuhan outlet dan konsumen terpenuhi, Irza menyimpulkan dengan melakukan monitoring secara mendetail, baik di lapangan maupun lewat data, agar alokasi kebutuhan di area Bangka Belitung terpenuhi sesuai dengan suplai dari pusat. "Serta agar produk yang didistribusikan terjamin baik kualitas maupun mutu produk sesuai ketentuan pusat," tandasnya. (cr41)      





Berikan Komentar

Probis Lainnya
Pembangunan Infrastuktur Terlalu Ambisius
Pembangunan Infrastuktur Terlalu Ambisius
Selasa, 12 Desember 2017 14:04 WIB
JAKARTA - Pengamat Ekonomi dari Center of Reform on Economic (CORE) Mohammad Faisal turut menjelaskan bahwa penetapan target pertumbuhan ekonomi
Ekspor Indonesia ke Israel Terus Merosot
Ekspor Indonesia ke Israel Terus Merosot
Selasa, 12 Desember 2017 04:43 WIB
JAKARTA - Indonesia mencatat defisit perdagangan dengan Israel. Artinya, lebih banyak barang yang diimpor jika dibandingkan dengan ekspor.
Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun
Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun
Sabtu, 09 Desember 2017 12:40 WIB
PANGKALPINANG - Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, akan menggelar Perayaan satu tahun berdirinya komunitas jual beli online tersebut pada Minggu, (10/12)
Erzaldi Rosman Targetkan Ekonomi Syariah Babel 2018
Erzaldi Rosman Targetkan Ekonomi Syariah Babel 2018
Sabtu, 09 Desember 2017 13:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menyerukan seluruh umat Islam untuk bersatu dan memberikan kontribusi terhadap