Probis
SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel
Rabu, 04 April 2012 10:05 WIB | Dibaca 565 kali
SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel
PANGKALPINANG - PT Tigaraksa Satria Tbk merupakan distributor nasional produk susu SGM dan Nutrilon terus menjaga awareness konsumen produk mereka. Di Bangka Belitung, PT Nusantara selaku distributor lokal di Jl. Selindung samping perumahan Graha Loka, mendistribusikan susu SGM dan Nutrilon secara merata ke seluruh wilayah Bangka Belitung. "Kami selalu menyediakan stok barang secara maksimal. Ini dilakukan agar awareness konsumen kami di Bangka Belitung tetap terjaga dan selalu setia mengonsumsi susu SGM dan Nutrilon. Kami tidak ingin jika sampai stok atau penyediaan barang kurang menyebabkan konsumen beralih ke produk lain," ungkap Irza, selaku Area Sales Supervisor, Selasa (3/4) kemarin.
Dia menjelaskan, wilayah distribusi disusun berdasarkan distrik yang telah ditentukan. Area cover tiap salesman dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Pangkalpinang, Bangka Barat dan Bangka Selatan. Para salesman melakukan kunjungan sesuai distrik per beat (area kunjungan per hari) untuk mendistribusikan produk tersebut.
Untuk wilayah Bangka sendiri, Irza mengungkapkan bahwa omset yang diperoleh dari penjualan produk mereka mencapai Rp 4,5 miliar/bulan untuk semua produk nutrisi yang mereka sediakan (SGM dan Nutrilon). Menurutnya, hal itu menandakan bahwa produk yang mereka jual merupakan produk yang banyak dikonsumsi dan mendapat kepercayaan penuh dari para konsumen. Irza menambahkan, keunggulan produk yang mereka ditribusikan ialah susu pertumbuhan bergizi dengan rasa yang lezat, diformulasikan sedemikian rupa sehingga diperoleh komposisi nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan.
Agar semua kebutuhan outlet dan konsumen terpenuhi, Irza menyimpulkan dengan melakukan monitoring secara mendetail, baik di lapangan maupun lewat data, agar alokasi kebutuhan di area Bangka Belitung terpenuhi sesuai dengan suplai dari pusat. "Serta agar produk yang didistribusikan terjamin baik kualitas maupun mutu produk sesuai ketentuan pusat," tandasnya. (cr41)      


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
JAKARTA - PT Garuda Indonesia akan menyatukan biaya Passenger Service Charge (PSC) ke dalam tiket mulai 1 Februari 2015. Pihak Garuda akan melakukan pengutipan biaya PSC pada saat penumpang membeli tiket penerbangan di berbagai channel distribusi seperti kantor penjualan Garuda Indonesia, contact center,travel agent,
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
PANGKALPINANG - Provinsi Bangka Belitung saat ini masih kekurangan guru Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kekurangan itu sebanyak 250 guru untuk mata pelajaran umum.
Mitra Radar