SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel


SGM dan Nutrilon. Tersedia di Seluruh Wilayah Babel

PANGKALPINANG - PT Tigaraksa Satria Tbk merupakan distributor nasional produk susu SGM dan Nutrilon terus menjaga awareness konsumen produk mereka. Di Bangka Belitung, PT Nusantara selaku distributor lokal di Jl. Selindung samping perumahan Graha Loka, mendistribusikan susu SGM dan Nutrilon secara merata ke seluruh wilayah Bangka Belitung. "Kami selalu menyediakan stok barang secara maksimal. Ini dilakukan agar awareness konsumen kami di Bangka Belitung tetap terjaga dan selalu setia mengonsumsi susu SGM dan Nutrilon. Kami tidak ingin jika sampai stok atau penyediaan barang kurang menyebabkan konsumen beralih ke produk lain," ungkap Irza, selaku Area Sales Supervisor, Selasa (3/4) kemarin.
Dia menjelaskan, wilayah distribusi disusun berdasarkan distrik yang telah ditentukan. Area cover tiap salesman dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Pangkalpinang, Bangka Barat dan Bangka Selatan. Para salesman melakukan kunjungan sesuai distrik per beat (area kunjungan per hari) untuk mendistribusikan produk tersebut.
Untuk wilayah Bangka sendiri, Irza mengungkapkan bahwa omset yang diperoleh dari penjualan produk mereka mencapai Rp 4,5 miliar/bulan untuk semua produk nutrisi yang mereka sediakan (SGM dan Nutrilon). Menurutnya, hal itu menandakan bahwa produk yang mereka jual merupakan produk yang banyak dikonsumsi dan mendapat kepercayaan penuh dari para konsumen. Irza menambahkan, keunggulan produk yang mereka ditribusikan ialah susu pertumbuhan bergizi dengan rasa yang lezat, diformulasikan sedemikian rupa sehingga diperoleh komposisi nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan.
Agar semua kebutuhan outlet dan konsumen terpenuhi, Irza menyimpulkan dengan melakukan monitoring secara mendetail, baik di lapangan maupun lewat data, agar alokasi kebutuhan di area Bangka Belitung terpenuhi sesuai dengan suplai dari pusat. "Serta agar produk yang didistribusikan terjamin baik kualitas maupun mutu produk sesuai ketentuan pusat," tandasnya. (cr41)      





Berikan Komentar

Probis Lainnya
PT Timah Salurkan 49 Ekor Sapi
PT Timah Salurkan 49 Ekor Sapi
Selasa, 13 September 2016 18:40 WIB
PANGKALPINANG - PT Timah (Persero) Tbk menyalurkan 49 ekor sapi kurban kepada sejumlah camat dan kepala desa di Provinsi Kepulauan
3 Dirut Baru Komandoi BUMN
3 Dirut Baru Komandoi BUMN
Selasa, 13 September 2016 18:39 WIB
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengangkat tiga direktur utama perusahaan pelat merah, Jumat (9/9) kemarin.
Konservasi ke BBG Mulai Didata
Konservasi ke BBG Mulai Didata
Kamis, 08 September 2016 18:46 WIB
MANGGAR - Plt Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Harli Agusta menegaskan bahwa mekanisme konversi minyak
Kementerian Perdagangan Berupaya Rebut Pasar Asia
Kementerian Perdagangan Berupaya Rebut Pasar Asia
Kamis, 08 September 2016 18:44 WIB
JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan berupaya merebut pasar Asia dengan berpartisipasi lagi pada The 13th China-ASEAN Expo di The