Anugrah Decorts. Memperindah Dekorasi Rumah dengan Harga Terjangkau


Anugrah Decorts. Memperindah Dekorasi Rumah dengan Harga Terjangkau

PANGKALPINANG - Rumah merupakan hal yang sangat penting dalam hidup. Selain tempat tinggal, rumah juga dapat berfungsi sebagai tempat berkumpulnya keluarga dalam melakukan kegiatan sehari- hari. Rumah yang nyaman tentunya menjadi idaman setiap orang. Untuk mewujudkannya, selain bentuk bangunan, interior dan dekorasi, rumah juga merupakan hal yang sangat penting dalam mewujudkan rumah idaman.
   
Untuk membantu anda dalam hal interior dan dekorasi rumah, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi Anugrah Decort yang beralamat di JL.A. Yani Dalam (depan pasar pagi) Pangkalpinang. Ditemui Radar Bangka (RB), Rabu (23/2) kemarin, Jejen sang pemilik menjelaskan bahwa usaha yang dimulainya sejak 2003 ini melayani interior decoration dan pesanan gordyn yang akan memperindah tampilan ruang dirumah anda.
   
"Kami juga menerima pesanan gordyn antik, vitrase, vertical blind, mini blind, roman sade rolet, rell alumunium, bed cover, besi kuning rolet kayu, tralis, canopy, dan lainya. Untuk gordyn, bahan yang kami gunakan merupakan bahan dengan kualitas terbaik seperti infinity dan darwin", terangnya. Khusus untuk gordyn, jejen menambahkan bahwa semua model didesign sendiri sesuai tren yang sedang berkembang dimasyarakat saat ini. Beberapa model yang sedang populer diantaranya model smook dan model minimalis.
   
Harga yang dipatok Untuk interior decorations maupun gordyn tergolong murah, mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 1,4 juta per pintunya, semua tergantung bahan dan model yang dipakai. sedangkan untuk tralis harga yang dipatok sebesar Rp 275 ribu hingga Rp 650 ribu per pintu. "Harga yang kami tawarkan disini sedikit lebih murah dibanding yang lain, namun kualitas dan pelayanan yang dari kami tetap terjaga.

Biasanya, pesanan mulai ramai mendekati hari- hari besar, pelanggan akan memulai berdatangan untuk mendecort interior rumah mereka agar terlihat lebih menarik dan dengan tampilan yang baru", ujarnya sembari menambahkan omset yang dperoleh per bulan sebesar Rp 2 juta - Rp 9 juta.  Jadi jika anda menginginkan interior rumah yang indah namun dengan harga yang terjangkau, silahkan berkunjung ke Anugrah Decort. (cr41) 





Berikan Komentar

Probis Lainnya
BI Sudah Siapkan Aggaran Redenominasi sejak Pemerintahan SBY
BI Sudah Siapkan Aggaran Redenominasi sejak Pemerintahan SBY
Kamis, 27 Juli 2017 20:22 WIB
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo mengatakan, pihaknya telah sejak lama menyiapkan anggaran untuk redenominasi
Aprindo Tak Persoalkan Mahalnya Harga Beras Premium
Aprindo Tak Persoalkan Mahalnya Harga Beras Premium
Rabu, 26 Juli 2017 12:53 WIB
TINGGINYA harga beras premium di pasaran, baik di toko ritel atau pasar tradisional dianggap sebuah kewajaran
​Perusahaan Daerah Janji Sumbang PAD Rp 90 Miliar
​Perusahaan Daerah Janji Sumbang PAD Rp 90 Miliar
Senin, 24 Juli 2017 09:53 WIB
PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melakukan telaah dan inventarisasi sumber-sumber pendapatan.
IKM Pangan Mendominasi Usaha di Babel
IKM Pangan Mendominasi Usaha di Babel
Sabtu, 22 Juli 2017 17:10 WIB
PANGKALPINANG - Industri kecil dan menengah pangan mendominasi usaha di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung karena daerah itu memiliki potensi pangan