Probis
Anugrah Decorts. Memperindah Dekorasi Rumah dengan Harga Terjangkau
Senin, 27 Februari 2012 11:02 WIB | Dibaca 482 kali
Anugrah Decorts. Memperindah Dekorasi Rumah dengan Harga Terjangkau
PANGKALPINANG - Rumah merupakan hal yang sangat penting dalam hidup. Selain tempat tinggal, rumah juga dapat berfungsi sebagai tempat berkumpulnya keluarga dalam melakukan kegiatan sehari- hari. Rumah yang nyaman tentunya menjadi idaman setiap orang. Untuk mewujudkannya, selain bentuk bangunan, interior dan dekorasi, rumah juga merupakan hal yang sangat penting dalam mewujudkan rumah idaman.
   
Untuk membantu anda dalam hal interior dan dekorasi rumah, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi Anugrah Decort yang beralamat di JL.A. Yani Dalam (depan pasar pagi) Pangkalpinang. Ditemui Radar Bangka (RB), Rabu (23/2) kemarin, Jejen sang pemilik menjelaskan bahwa usaha yang dimulainya sejak 2003 ini melayani interior decoration dan pesanan gordyn yang akan memperindah tampilan ruang dirumah anda.
   
"Kami juga menerima pesanan gordyn antik, vitrase, vertical blind, mini blind, roman sade rolet, rell alumunium, bed cover, besi kuning rolet kayu, tralis, canopy, dan lainya. Untuk gordyn, bahan yang kami gunakan merupakan bahan dengan kualitas terbaik seperti infinity dan darwin", terangnya. Khusus untuk gordyn, jejen menambahkan bahwa semua model didesign sendiri sesuai tren yang sedang berkembang dimasyarakat saat ini. Beberapa model yang sedang populer diantaranya model smook dan model minimalis.
   
Harga yang dipatok Untuk interior decorations maupun gordyn tergolong murah, mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 1,4 juta per pintunya, semua tergantung bahan dan model yang dipakai. sedangkan untuk tralis harga yang dipatok sebesar Rp 275 ribu hingga Rp 650 ribu per pintu. "Harga yang kami tawarkan disini sedikit lebih murah dibanding yang lain, namun kualitas dan pelayanan yang dari kami tetap terjaga.

Biasanya, pesanan mulai ramai mendekati hari- hari besar, pelanggan akan memulai berdatangan untuk mendecort interior rumah mereka agar terlihat lebih menarik dan dengan tampilan yang baru", ujarnya sembari menambahkan omset yang dperoleh per bulan sebesar Rp 2 juta - Rp 9 juta.  Jadi jika anda menginginkan interior rumah yang indah namun dengan harga yang terjangkau, silahkan berkunjung ke Anugrah Decort. (cr41) 





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
270 Tahun PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang, Bagikan Voucher & Diskon kepada Pelanggan
270 Tahun PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang, Bagikan Voucher & Diskon kepada Pelanggan
PANGKALPINANG - PT Pos Indonesia, Jumat (26/8) lalu tepat berusia 270 tahun. Memasuki usia itu, Seluruh karyawan PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang turut memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan untuk menyapa pelanggan, pemberian voucher, potongan harga atau diskon, hingga sampai acara syukuran.
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Anggaran TPG Dikepras, Pemda Harus Cairkan Dana Mengendap
Anggaran TPG Dikepras, Pemda Harus Cairkan Dana Mengendap
JAKARTA - Pemangkasan anggaran tunjangan profesi guru (TPG) akan memaksa pemerintah daerah (pemda) segera mencairkan dana yang diendapkan di bank. Pemda dituntut proaktif mencairkan dana yang mengendap itu supaya arus pencairan TPG tidak terhambat.
Mitra Radar