Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel


Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel

PANGKALPINANG - Outlet "Sang Pisang" resmi dibuka setelah dilakukan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pada saat acara Grand Opening di Jalan Jendral Sudirman No.33, Sabtu (7/7).

Pada saat jumpa pers, Kaesang mengatakan, outlet "Sang Pisang" juga akan membuka cabang di beberapa Kabupaten Bangka Belitung.

"Setelah "Sang Pisang" ini buka di Pangkalpinang, rencananya kita juga akan buka di beberapa Kabupaten Bangka Belitung," katanya kepada awak media.

Kaesang menargetkan akan membuka minimal sepuluh outlet "Sang Pisang di beberapa Kabupaten Bangka Belitung.

"Jadi kita ada target untuk di Babel sendiri, kita akan buka minimal 10 gerai Sang Pisang di beberapa Kabupaten Bangka Belitung," ucapnya.

Lebih lanjut, Kaesang menceritakan bahwa dirinya ikut terjun ke dunia bisnis kuliner sejak enam bulan terakhir dan targetnya akan membuka 300 outlet Sang Pisang di seluruh Indonesia.

"Saya menargetkan membuka 300 gerai Sang Pisang di seluruh Indonesia tahun ini dan dimulai sejak gerai pertama buka di Jakarta, dan akan menyusul ke daerah-daerah lain,"ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, sampai saat ini sudah ada 25 outlet yang buka di beberapa pulau besar di Indonesia.
"Dalam kurun waktu enam bulan, kita sudah buka 25 gerai di beberapa pulau besar di Indonesia, seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Pulau Jawa," paparnya.

Adapun kelebihan Sang Pisang ini kata Kaesang, adalah cemilan kekinian yang lembut didalam dan kremes diluar.

"Sang Pisang ini tentu berbahan pisang yang dalam bentuk nugget beneran. Biasanya pisang utuh digoreng, tapi ini beda dimana pisang yang diolah jadi nugget, didalam lembut, diluar kremes, dan rasanya cenderung manis," paparnya.

Dalam masa promo sambung Kaesang, akan diberikan harga spesial yakni Rp15.000/box selama beberapa hari kedepan, dan untuk selanjutnya harga akan normal kembali menjadi Rp25.000/box.

"Selama promosi, kita kasih harga spesial Rp15.000/box selama beberapa hari kedepan, selanjutnya harga normal Rp25.000/box dengan aneka varian rasa khas Sang Pisang," pungkasnya. (mon)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
Perry Warjiyo ; BI Terus Berada di Pasar
Perry Warjiyo ; BI Terus Berada di Pasar
Jum'at, 05 Oktober 2018 14:19 WIB
JAKARTA - Bank Indonesia (BI) menyatakan terus berada di pasar guna memantau dan melakukan langkah stabilisasi pergerakan rupiah yang dalam
Tahun depan, HIN lebarkan sayap ke luar negeri
Tahun depan, HIN lebarkan sayap ke luar negeri
Jum'at, 05 Oktober 2018 14:07 WIB
SURABAYA - Badan usaha milik negara holding perhotelan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) (HIN) siap melakukan ekspansi bisnis ke luar
Asian Games Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Asian Games Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Senin, 30 Juli 2018 12:48 WIB
JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 membawa
Pemprov Babel Akan Terapkan Pasar Modal Syariah
Pemprov Babel Akan Terapkan Pasar Modal Syariah
Senin, 09 Juli 2018 11:36 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menerapkan pasar modal berbasis syariah, sebagai upaya mencegah investasi fiktif yang akan