Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun


Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun
Foto : Ist

PANGKALPINANG - Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, akan menggelar Perayaan satu tahun berdirinya komunitas jual beli online tersebut pada Minggu, (10/12) besok, Pukul 12.30 WIB di Bangka City Hotel.

Rencanya Perayaan tersebut akan turut mengundang, aparat pemerintahan, Relawan TIK, pelapak Jawara, Comunity officer Bukalapak pusat, para pemuda dan masyarakat.

Ferdinan Handrata, selaku Koordinator Komunitas Bukalapak Bangka belitung, mengatakan Perayaan ini merupakan salah satu rasa syukur satu tahun komunitas Bukalapak ini hadur dibangka belitung.

"Ini merupakan perayaan satu tahun hadirnya Komunitas Bukalapak Bangka Belitung sebagai ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat komunitas bukalapak dan kegiatan-kegiatan apa aja yang sudah dan akan dilakukan Komunitas Bukalapak kedepan," jelasnya.

Adapun beberapa agenda yang akan dilakukan selama perayaan satu tahun Komunitas Bukalapak Bangka Belitung ini, antara lain materi dari pelapak jawara dari jakarta yang sudah miliki omset ratusan juta perbulan, doorprize, dll.

Untuk diketahui bahwa Bukalapak merupakan salah satu market Place online asli dari Indonesia dan Untuk Indonesia. Saat ini, Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari www.alexa.com/siteinfo/bukalapak.com Tingkat kepopuleran bukapalak khusus di Indonesia menempati posisi 9 dan dan 253 secara global, sehingga bagi teman-teman yang ingin mencoba berbisnis online, Bukalapak adalah Solusi, Tertarik ??? Hadir di perayaan Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, Minggu (10/12) di hotel Bangka City, besok Pukul 12.30 WIB. (Dik)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
​Keluarga Besar Novotel Rayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H
​Keluarga Besar Novotel Rayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H
Selasa, 17 April 2018 22:33 WIB
BANGKA TENGAH - Terdengar Hadroh, Sholawat dan Asmaul Husna yang dibawakan dengan merdu oleh kelompok Majelis Taklim dari Pondok Pesantren
Smartphone Satelit Pertama Di Dunia dengan OS Android
Smartphone Satelit Pertama Di Dunia dengan OS Android
Senin, 16 April 2018 01:32 WIB
Pernahkan Anda mendengar tentang ponsel satelit? Istilah ini memang masih asing dan jika Anda penasaran dengan smartphone satelit, Thuraya adalah
PT Timah Investasikan 26 Juta Dolar di Nigeria
PT Timah Investasikan 26 Juta Dolar di Nigeria
Jum'at, 13 April 2018 09:40 WIB
PANGKALPINANG - PT Timah Tbk akan menginvestasikan 26 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp356,2 miliar untuk merealisasikan ekspansi perusahaan
Harga Emas Hari Ini Naik Tajam!
Harga Emas Hari Ini Naik Tajam!
Kamis, 12 April 2018 15:39 WIB
JAKARTA - Harga emas Antam mengalami kenaikan cukup tajam pada perdagangan hari ini, Kamis (12/4). Antam butik Pulogadung, Jakarta, membuka