Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun


Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun
Foto : Ist

PANGKALPINANG - Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, akan menggelar Perayaan satu tahun berdirinya komunitas jual beli online tersebut pada Minggu, (10/12) besok, Pukul 12.30 WIB di Bangka City Hotel.

Rencanya Perayaan tersebut akan turut mengundang, aparat pemerintahan, Relawan TIK, pelapak Jawara, Comunity officer Bukalapak pusat, para pemuda dan masyarakat.

Ferdinan Handrata, selaku Koordinator Komunitas Bukalapak Bangka belitung, mengatakan Perayaan ini merupakan salah satu rasa syukur satu tahun komunitas Bukalapak ini hadur dibangka belitung.

"Ini merupakan perayaan satu tahun hadirnya Komunitas Bukalapak Bangka Belitung sebagai ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat komunitas bukalapak dan kegiatan-kegiatan apa aja yang sudah dan akan dilakukan Komunitas Bukalapak kedepan," jelasnya.

Adapun beberapa agenda yang akan dilakukan selama perayaan satu tahun Komunitas Bukalapak Bangka Belitung ini, antara lain materi dari pelapak jawara dari jakarta yang sudah miliki omset ratusan juta perbulan, doorprize, dll.

Untuk diketahui bahwa Bukalapak merupakan salah satu market Place online asli dari Indonesia dan Untuk Indonesia. Saat ini, Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari www.alexa.com/siteinfo/bukalapak.com Tingkat kepopuleran bukapalak khusus di Indonesia menempati posisi 9 dan dan 253 secara global, sehingga bagi teman-teman yang ingin mencoba berbisnis online, Bukalapak adalah Solusi, Tertarik ??? Hadir di perayaan Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, Minggu (10/12) di hotel Bangka City, besok Pukul 12.30 WIB. (Dik)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
LG, Sharp dan Samsung Berlomba Bikin Layar iPhone
LG, Sharp dan Samsung Berlomba Bikin Layar iPhone
Selasa, 16 Januari 2018 09:30 WIB
JAKARTA-Samsung mendapatkan tantangan serius dari LG dan Sharp. Keduanya bakal mengancam posisi Samsung sebagai pemasok utama display untuk iPhone.
Smartphone 5G Mulai Hadir di Akhir 2018
Smartphone 5G Mulai Hadir di Akhir 2018
Selasa, 16 Januari 2018 09:27 WIB
JAKARTA -Implementasi teknologi 5G untuk kebutuhan seluler semakin di depan mata. Setelah standarisasi 5G ditetapkan dan operator mulai ancang-ancang menyediakan
Kenaikan Harga Beras Diprediksi Tidak Akan Berlangsung Lama
Kenaikan Harga Beras Diprediksi Tidak Akan Berlangsung Lama
Selasa, 16 Januari 2018 05:49 WIB
BEKASI - Kepala Dinas Perdagangan Kota Bekasi, Makbullah memprediksi kondisi pasokan beras Bulog masih aman untuk didistribusikan ke masyarakat.
Admin WhatsApp Bisa Dilengserkan Paksa dengan Fitur Ini
Admin WhatsApp Bisa Dilengserkan Paksa dengan Fitur Ini
Senin, 15 Januari 2018 14:20 WIB
JAKARTA -WhatsApp tengah menggodok fitur anyar yang bisa menggerogoti kekuasaan admin. Ya dengan fitur ini, admin yang kurang disenangi bisa