Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun


Besok, Komunitas Bukalapak Babel Rayakan Umur Ke 1 Tahun
Foto : Ist

PANGKALPINANG - Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, akan menggelar Perayaan satu tahun berdirinya komunitas jual beli online tersebut pada Minggu, (10/12) besok, Pukul 12.30 WIB di Bangka City Hotel.

Rencanya Perayaan tersebut akan turut mengundang, aparat pemerintahan, Relawan TIK, pelapak Jawara, Comunity officer Bukalapak pusat, para pemuda dan masyarakat.

Ferdinan Handrata, selaku Koordinator Komunitas Bukalapak Bangka belitung, mengatakan Perayaan ini merupakan salah satu rasa syukur satu tahun komunitas Bukalapak ini hadur dibangka belitung.

"Ini merupakan perayaan satu tahun hadirnya Komunitas Bukalapak Bangka Belitung sebagai ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat komunitas bukalapak dan kegiatan-kegiatan apa aja yang sudah dan akan dilakukan Komunitas Bukalapak kedepan," jelasnya.

Adapun beberapa agenda yang akan dilakukan selama perayaan satu tahun Komunitas Bukalapak Bangka Belitung ini, antara lain materi dari pelapak jawara dari jakarta yang sudah miliki omset ratusan juta perbulan, doorprize, dll.

Untuk diketahui bahwa Bukalapak merupakan salah satu market Place online asli dari Indonesia dan Untuk Indonesia. Saat ini, Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari www.alexa.com/siteinfo/bukalapak.com Tingkat kepopuleran bukapalak khusus di Indonesia menempati posisi 9 dan dan 253 secara global, sehingga bagi teman-teman yang ingin mencoba berbisnis online, Bukalapak adalah Solusi, Tertarik ??? Hadir di perayaan Komunitas Bukalapak Bangka Belitung, Minggu (10/12) di hotel Bangka City, besok Pukul 12.30 WIB. (Dik)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
Asian Games Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Asian Games Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Senin, 30 Juli 2018 12:48 WIB
JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 membawa
Pemprov Babel Akan Terapkan Pasar Modal Syariah
Pemprov Babel Akan Terapkan Pasar Modal Syariah
Senin, 09 Juli 2018 11:36 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menerapkan pasar modal berbasis syariah, sebagai upaya mencegah investasi fiktif yang akan
Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel
Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel
Senin, 09 Juli 2018 10:18 WIB
PANGKALPINANG - Outlet "Sang Pisang" resmi dibuka setelah dilakukan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang
Proyek Meikarta Terancam Molor? Begini Penjelasannya
Proyek Meikarta Terancam Molor? Begini Penjelasannya
Jum'at, 06 Juli 2018 15:38 WIB
JAKARTA - Pembangunan kota baru Meikarta tidak terpengaruh proses hukum terkait permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU). Apalagi, proses hukum