Melihat Perpaduan Kecantikan Batik dan Kemegahan Mercy


Melihat Perpaduan Kecantikan Batik dan Kemegahan Mercy

APA jadinya ketika kecantikan batik dan kemegahan Mercedes-Bens bersatu? Hasilnya sangat indah. Itulah yang terlihat dalam Indonesia International Mercedes-Benz Batik Day.

Para penggemar Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz W204 Indonesia mencurahkan ekspresinya dalam goresan batik di permukaan mobil mewah tersebut.

Terdapat tiga mobil Mercedes-Benz bertipe C250, C63 AMG, dan C63 AMG Coupe yang memiliki warna yang berbeda, yakni silver, putih, dan gold, mobil yang telah diparkir dalam area Kuningan City.

Ketiga mobil ini sengaja disiapkan untuk di corat-coret di seluruh bagian tubuh luarnya. Panitia menyediakan beberapa spidol sebagai fasilitas para pengunjung yang ingin menorehkan coretannya di sana.

Dengan tangan-tangan yang andal dari tim komunitas tersebut, coretan itu berubah menjadi seni yang cantik. ''Kami sengaja bawa mobil ini untuk dibatik dengan teknik mewarnai. Motifnya tidak sembarangan. Kami bekerja sama dengan Dekranasda DKI Jakarta untuk mendatangkan perajinnya,'' kata pengurus MBW204 Club Indonesia Ariz Nanda Santoso sebagaimana dilansir Indopos, Rabu (11/10) kemarin.

Mercedes-Benz C63 AMG berwarna silver tersebut menjadi berkelir biru dengan torehan pepohonan. Hal yang sama juga terjadi pada Mercedes-Benz C63 AMG Coupe warna putih yang sudah dibalut warna merah muda. Sedangkan untuk yang berwarna emas langsung menjadi corak batik warna hitam.

Presiden MBW204 Club Indonesia Wendi Kuswandi yang secara sukarela memberikan mobilnya untuk dibatik mengungkapkan kebanggaannya berpartisipasi dalam event itu. ''Awalnya agak ragu karena mobil diwarnai seperti ini. Namun, begitu melihat hasilnya, ternyata sangat menarik,'' jelas Wendi. (dew)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
Asian Games Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Asian Games Sumbang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Senin, 30 Juli 2018 12:48 WIB
JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 membawa
Pemprov Babel Akan Terapkan Pasar Modal Syariah
Pemprov Babel Akan Terapkan Pasar Modal Syariah
Senin, 09 Juli 2018 11:36 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menerapkan pasar modal berbasis syariah, sebagai upaya mencegah investasi fiktif yang akan
Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel
Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel
Senin, 09 Juli 2018 10:18 WIB
PANGKALPINANG - Outlet "Sang Pisang" resmi dibuka setelah dilakukan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang
Proyek Meikarta Terancam Molor? Begini Penjelasannya
Proyek Meikarta Terancam Molor? Begini Penjelasannya
Jum'at, 06 Juli 2018 15:38 WIB
JAKARTA - Pembangunan kota baru Meikarta tidak terpengaruh proses hukum terkait permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU). Apalagi, proses hukum