Melihat Perpaduan Kecantikan Batik dan Kemegahan Mercy


Melihat Perpaduan Kecantikan Batik dan Kemegahan Mercy

APA jadinya ketika kecantikan batik dan kemegahan Mercedes-Bens bersatu? Hasilnya sangat indah. Itulah yang terlihat dalam Indonesia International Mercedes-Benz Batik Day.

Para penggemar Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz W204 Indonesia mencurahkan ekspresinya dalam goresan batik di permukaan mobil mewah tersebut.

Terdapat tiga mobil Mercedes-Benz bertipe C250, C63 AMG, dan C63 AMG Coupe yang memiliki warna yang berbeda, yakni silver, putih, dan gold, mobil yang telah diparkir dalam area Kuningan City.

Ketiga mobil ini sengaja disiapkan untuk di corat-coret di seluruh bagian tubuh luarnya. Panitia menyediakan beberapa spidol sebagai fasilitas para pengunjung yang ingin menorehkan coretannya di sana.

Dengan tangan-tangan yang andal dari tim komunitas tersebut, coretan itu berubah menjadi seni yang cantik. ''Kami sengaja bawa mobil ini untuk dibatik dengan teknik mewarnai. Motifnya tidak sembarangan. Kami bekerja sama dengan Dekranasda DKI Jakarta untuk mendatangkan perajinnya,'' kata pengurus MBW204 Club Indonesia Ariz Nanda Santoso sebagaimana dilansir Indopos, Rabu (11/10) kemarin.

Mercedes-Benz C63 AMG berwarna silver tersebut menjadi berkelir biru dengan torehan pepohonan. Hal yang sama juga terjadi pada Mercedes-Benz C63 AMG Coupe warna putih yang sudah dibalut warna merah muda. Sedangkan untuk yang berwarna emas langsung menjadi corak batik warna hitam.

Presiden MBW204 Club Indonesia Wendi Kuswandi yang secara sukarela memberikan mobilnya untuk dibatik mengungkapkan kebanggaannya berpartisipasi dalam event itu. ''Awalnya agak ragu karena mobil diwarnai seperti ini. Namun, begitu melihat hasilnya, ternyata sangat menarik,'' jelas Wendi. (dew)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
BNI Raup Laba Rp 10,16 Triliun
BNI Raup Laba Rp 10,16 Triliun
Minggu, 15 Oktober 2017 15:02 WIB
JAKARTA - Hingga kuartal ketiga tahun ini, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mencatat laba Rp 10,16 triliun atau tumbuh
Kementan Sebut Ada 3 Model untuk Genjot Irigasi Petani
Kementan Sebut Ada 3 Model untuk Genjot Irigasi Petani
Sabtu, 14 Oktober 2017 21:52 WIB
Kementerian Pertanian berusaha untuk memperbaiki dan menggenjot saluran irigasi di daerah-daerah yang buruk pengairannya. Harapannya, agar tingkat produksi padi petani,
Tekan Inflasi, Pemkot Gadeng BI Gelar Pasar Murah
Tekan Inflasi, Pemkot Gadeng BI Gelar Pasar Murah
Kamis, 12 Oktober 2017 15:50 WIB
PANGKALPINANG - Dalam upaya menekan angka inflasi dan juga membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah akan kebutuhan bahan pokok, Pemerintah Kota
Menperin Minta Industri Mamin Hasilkan Inovasi Produk
Menperin Minta Industri Mamin Hasilkan Inovasi Produk
Kamis, 12 Oktober 2017 15:48 WIB
UNTUK kesekian kalinya Kementerian Perindustrian menggelar pameran industri makanan dan minuman (mamin). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai wahana