Ini Tips Agar Wanita Bisa Capai Orgasme


Ini Tips Agar Wanita Bisa Capai Orgasme

ORGASME merupakan puncak kenikmatan pasangan suami istri saat bercinta. Namun fakta yang sering terjadi justru sang istri seringkali kesulitan mendapatkan orgasme. Tidak mengherankan bila ada sebagian kaum perempuan terpaksa memalsukan orgasmenya hanya untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya.
    
Kenapa demikian? Sebab pada kaum pria, orgasme sang istri merupakan petunjuk bahwa dia bisa memberikan kepuasan. Berikut ini tips agar wanita bisa mencapai orgasme, seperti dilansir laman Yourtango, Minggu (18/12).

1. Stimulasi
    Stimulasi berulang dan berkepanjangan diperlukan untuk orgasme yang baik saat bercinta. Stimulasi ini menempatkan tubuh Anda dalam keadaan trans atau keadaan yang disebut neural entrainment.

2. Sinkronisasi
    Sinkronisasi penting untuk menyebarkan sinyal di otak, yang membawa impuls saraf menjadi on fire jika dirangsang beberapa kali dalam jendela waktu yang sempit.

3. Ritme
    Ritme yang tepat bisa menstimulasi  agar Anda mendapatkan orgasme saat bercinta. Dengan kata lain, jika ritme pasangan Anda sedang off, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk mencapai orgasme. (fny/jpnn)







Berikan Komentar

Lifestyle Lainnya
Manfaat Tetap Bekerja di Usia Lanjut
Manfaat Tetap Bekerja di Usia Lanjut
Rabu, 22 Februari 2017 03:35 WIB
Menghindari bekerja di atas 50 tahun tampaknya sudah ketinggalan zaman. Menurut sebuah survey, yang terjadi justru sebaliknya. Para pekerja ini
Cara Cepat Bakar Lemak
Cara Cepat Bakar Lemak
Jum'at, 17 Februari 2017 16:56 WIB
Apakah lemak perut Anda mengganggu? Jangan khawatir, kini Anda bisa membakar lemak yang terakumulasi di sekitar pinggang dengan mengikuti langkah-langkah
Lima Problem Seks yang tak Perlu Anda Cemaskan
Lima Problem Seks yang tak Perlu Anda Cemaskan
Senin, 06 Februari 2017 21:38 WIB
Masalah seks bisa dipicu dari kondisi fisik atau psikologis dan sebenarnya banyak hal tersebut yang tidak perlu Anda cemaskan.
Ini Tanda Tubuh Kurang Vitamin dan Mineral
Ini Tanda Tubuh Kurang Vitamin dan Mineral
Senin, 06 Februari 2017 21:36 WIB
Tubuh kita memiliki alarm tersendiri. Jika ada yang tidak beres, normalnya tubuh akan bereaksi. Termasuk juga ketika kekurangan vitamin dan