Awas!! Hot Mom Ini Doyan Bercinta sama ABG di Mobil


Awas!! Hot Mom Ini Doyan Bercinta sama ABG di Mobil

MICHIGAN - Brooke Leigh Lajiness, hot mom 38 tahun di Lima Township, Michigan, Amerika Serikat menghadapi dakwaan kejahatan seksual tingkat tiga di Pengadilan Negeri Pittsfield Township.

Dalam sidang Kamis (16/3) kemarin terungkap bahwa Lajiness berhubungan seks dengan seorang anak laki-laki baru gede, berusia sekitar 14 tahun. Mereka bercinta delapan sampai 15 kali sejak musim panas 2016.

Anak yang menjadi korban birahi Lajiness tersebut tinggal satu kompleks dengan dia. Mereka bercinta di kursi belakang mobil Lajiness, di jalan Lima Township.

Salah satu saksi dalam sidang, petugas kepolisian Michigan State, Donald Pasternak mengungkap surat perintah penangkapan atas Lajiness dibuat pada 3 Maret lalu. Pihaknya menerima laporan dari orang tua korban.

"Mereka mulai kenalan dan bertukar foto telanjang," kata Pasternak, seperti dilansir Mlive.

Pasternak mengatakan, saat diperiksa polisi, Lajiness memang mengaku berhubungan seks dengan anak 14 tahun itu antara delapan sampai 15 kali.

Sidang lanjutan dari kasus ini akan dilanjutkan 30 Maret nanti. Pihak penyelidik masih mencari penyebab perilaku menyimpang Lajiness, dan mencari kemungkinan adanya korban lain.

"Kasus ini melibatkan terdakwa yang sengaja mencari anak di bawah umur untuk kebutuhan seks," kata Asisten Jaksa John Vella.

Sementara pengacara Lajiness, David I. Goldstein, keberatan soal dugaan adanya korban lain. "Dia (kliennya) berbicara tentang anak di bawah umur, tapi cuma ada satu," kata Goldstein.

Untuk sementara Lajiness tidak ditahan namun dilarang melakukan perjalanan ke Ohio (kampung halamannya) untuk mencari dukungan dari keluarga.

Lajiness juga tidak diperbolehkan berada di dekat properti sekolah atau anak di bawah umur. Dia juga tidak diperbolehkan untuk menggunakan komputer atau sosial media. Majelis Hakim juga menambahkan, selama sidang ditunda, Lajiness tidak diperbolehkan untuk minum alkohol atau penggunaan obat-obatan. (adk/jpnn)







Berikan Komentar

Internasional Lainnya
Rusia: Kelakuan AS dan Sekutu Sudah Menyimpang Hukum Internasional
Rusia: Kelakuan AS dan Sekutu Sudah Menyimpang Hukum Internasional
Selasa, 17 April 2018 23:18 WIB
Negara-negara yang menyerang Syria pada Rabu (13/4) malam dinilai telah melanggar hukum internasional. Pernyataan tersebut dikatakan utusan Rusia, Vassily Nebenzia
Kolumnis New Zealand Sudutkan Jokowi, Dubes Tantowi Bereaksi
Kolumnis New Zealand Sudutkan Jokowi, Dubes Tantowi Bereaksi
Selasa, 27 Maret 2018 04:30 WIB
WELLINGTON - Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Selandia Baru Tantowi Yahya melayangkan protes ke kolumnis Audrey Young. Penyebabnya,
Opini Hawking tentang Black Hole, Ketiadaan Tuhan dan Alien
Opini Hawking tentang Black Hole, Ketiadaan Tuhan dan Alien
Rabu, 14 Maret 2018 21:55 WIB
Fisikawan kondang Stephen Hawking telah berpulang dalam usia 76. Penulis buku A Brief History of Time itu tak hanya kondang
Salju Sambut Jokowi, Presiden Afghanistan Berharap Berkah
Salju Sambut Jokowi, Presiden Afghanistan Berharap Berkah
Selasa, 30 Januari 2018 01:32 WIB
KABUL - Presiden Joko Widodo menyatakan dukungannya kepada Afghanistan untuk mewujudkan perdamaian. Jokowi -panggilan kondnag Joko Widodo- menyampaikan itu ketika