Android Nokia Rilis di Indonesia
Sabtu, 25 Januari 2014 09:35 WIB | Dibaca 435 kali
 Android Nokia Rilis di Indonesia
Nokia Normandy disebut-sebut siap meluncur di Indonesia karena kabarnya sudah diajukan perijinannya ke Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen Postel).
Seperti yang dilansir dari Nokianesiablog menyebutkan bahwa perangkat bernomor seri "RM-980 A110" telah masuk ke situs resmi Dirjen Postel.  
Menurut informasi yang disajikan, Nokia Normandy (RM-980) yang berbasis Android, sedang dalam proses sertifikasi di Indonesia. RM-980 kemungkinan merupakan kode yang dimiliki oleh Nokia Normandy, dan diduga dalam waktu dekat segera beredar di Indonesia.
(tabloidpulsa.co.id) 





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Sambutlah, Motor Listrik Buatan Indonesia
Sambutlah, Motor Listrik Buatan Indonesia
SURABAYA - Indonesia kembali melahirkan produk otomotif. Kali ini namanya Gesits. Motor listrik itu merupakan buah karya Institut Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dan PT Garansindo Inter Global.
Lagi! Derby Madrid di Final Liga Champions
Lagi! Derby Madrid di Final Liga Champions
MADRID - Real Madrid sukses melaju ke final Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB.
Gubernur Rustam : Utamakan Moralitas Guru
Gubernur Rustam : Utamakan Moralitas Guru
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi menyatakan pihaknya mengutamakan moralitas guru untuk memperbaiki perilaku siswa serta kualitas pendidikan.
Mitra Radar