Android Nokia Rilis di Indonesia
Sabtu, 25 Januari 2014 09:35 WIB | Dibaca 377 kali
 Android Nokia Rilis di Indonesia
Nokia Normandy disebut-sebut siap meluncur di Indonesia karena kabarnya sudah diajukan perijinannya ke Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen Postel).
Seperti yang dilansir dari Nokianesiablog menyebutkan bahwa perangkat bernomor seri "RM-980 A110" telah masuk ke situs resmi Dirjen Postel.  
Menurut informasi yang disajikan, Nokia Normandy (RM-980) yang berbasis Android, sedang dalam proses sertifikasi di Indonesia. RM-980 kemungkinan merupakan kode yang dimiliki oleh Nokia Normandy, dan diduga dalam waktu dekat segera beredar di Indonesia.
(tabloidpulsa.co.id) 


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Ekspor Perhiasan Meningkat 14,91 Persen
Ekspor Perhiasan Meningkat 14,91 Persen
JAKARTA - Perkembangan industri perhiasan di Indonesia menunjukkan grafik peningkatan. Data Kementerian Perindustrian menyebutkan, jumlah perusahaan yang bergerak
Inilah Target Adnan Januzaj Bersama Dortmund
Inilah Target Adnan Januzaj Bersama Dortmund
DORTMUND - Borussia Dortmund membuat kejutan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Si Kuning Hitam tersebut berhasil menggaet Adnan Januzaj.
SMPN 9 Juara Gantha Futsal Cup
SMPN 9 Juara Gantha Futsal Cup
PANGKALPINANG - Pertandingan final turnamen futsal tingkat pelajar SMP/MTs se-Pangkalpinang, Gantha Futsal Cup 2015, Senin (31/8) kemarin berlangsung seru
Mitra Radar