Android Nokia Rilis di Indonesia
Sabtu, 25 Januari 2014 09:35 WIB | Dibaca 352 kali
 Android Nokia Rilis di Indonesia
Nokia Normandy disebut-sebut siap meluncur di Indonesia karena kabarnya sudah diajukan perijinannya ke Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen Postel).
Seperti yang dilansir dari Nokianesiablog menyebutkan bahwa perangkat bernomor seri "RM-980 A110" telah masuk ke situs resmi Dirjen Postel.  
Menurut informasi yang disajikan, Nokia Normandy (RM-980) yang berbasis Android, sedang dalam proses sertifikasi di Indonesia. RM-980 kemungkinan merupakan kode yang dimiliki oleh Nokia Normandy, dan diduga dalam waktu dekat segera beredar di Indonesia.
(tabloidpulsa.co.id) 


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Suzuki Luncurkan Dua Motor Sangar Rp250 Jutaan
Suzuki Luncurkan Dua Motor Sangar Rp250 Jutaan
Suzuki meluncurkan dua motor terbarunya. Dua motor itu berjenis superbike, yakni GSX-S1000 dan GSX-S1000F. Peluncuran motor bertenaga brutal itu dilakukan di Negeri Bollywood, India. Dilansir Motorbeam, Selasa (14/5), langkah ini diambil Suzuki
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.
Basel Sediakan Beasiswa Undangan Khusus
Basel Sediakan Beasiswa Undangan Khusus
TOBOALI - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyediakan sebanyak 56 paket beasiswa undangan jalur khusus bagi siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di daerah itu.
Mitra Radar