Android Nokia Rilis di Indonesia
Sabtu, 25 Januari 2014 09:35 WIB | Dibaca 321 kali
 Android Nokia Rilis di Indonesia
Nokia Normandy disebut-sebut siap meluncur di Indonesia karena kabarnya sudah diajukan perijinannya ke Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen Postel).
Seperti yang dilansir dari Nokianesiablog menyebutkan bahwa perangkat bernomor seri "RM-980 A110" telah masuk ke situs resmi Dirjen Postel.  
Menurut informasi yang disajikan, Nokia Normandy (RM-980) yang berbasis Android, sedang dalam proses sertifikasi di Indonesia. RM-980 kemungkinan merupakan kode yang dimiliki oleh Nokia Normandy, dan diduga dalam waktu dekat segera beredar di Indonesia.
(tabloidpulsa.co.id) 


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
JAKARTA - PT Garuda Indonesia akan menyatukan biaya Passenger Service Charge (PSC) ke dalam tiket mulai 1 Februari 2015. Pihak Garuda akan melakukan pengutipan biaya PSC pada saat penumpang membeli tiket penerbangan di berbagai channel distribusi seperti kantor penjualan Garuda Indonesia, contact center,travel agent,
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
PANGKALPINANG - Provinsi Bangka Belitung saat ini masih kekurangan guru Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kekurangan itu sebanyak 250 guru untuk mata pelajaran umum.
Mitra Radar