Android Nokia Rilis di Indonesia
Sabtu, 25 Januari 2014 09:35 WIB | Dibaca 331 kali
 Android Nokia Rilis di Indonesia
Nokia Normandy disebut-sebut siap meluncur di Indonesia karena kabarnya sudah diajukan perijinannya ke Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen Postel).
Seperti yang dilansir dari Nokianesiablog menyebutkan bahwa perangkat bernomor seri "RM-980 A110" telah masuk ke situs resmi Dirjen Postel.  
Menurut informasi yang disajikan, Nokia Normandy (RM-980) yang berbasis Android, sedang dalam proses sertifikasi di Indonesia. RM-980 kemungkinan merupakan kode yang dimiliki oleh Nokia Normandy, dan diduga dalam waktu dekat segera beredar di Indonesia.
(tabloidpulsa.co.id) 


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Material Murah Hanya di TB Mulia
Material Murah Hanya di TB Mulia
KOBA - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk yang tentunya ingin memiliki tempat tinggal, tentunya meningkat pula jumlah permintaan akan bahan bangunan. Toko Bangunan (TB) Mulia pun hadir sebagai salah satu solusi penyedia material kebutuhan Anda.
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
LEG pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona memang masih akan digelar Rabu dini hari nanti (25/2). Namun situasi sudah mulai memanas. Tidak seperti biasa, yang ikut menaikkan tensi adalah superstar Barcelona yang terkenal pelit bicara; Lionel Messi.
4.072 Siswa Siap Hadapi UN
4.072 Siswa Siap Hadapi UN
TOBOALI - Sebanyak 4.072 siswa SMP dan SMA sederajat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) siap menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2015. Jumlah siswa tersebut terdiri dari 2.651 siswa SMP/MTs, 907 siswa SMA, 514 siswa SMK 514.
Mitra Radar