Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit


Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit

Bunga Band dan Ten 2 Five Hibur Masyarakat

KELAPAKAMPIT-Acara reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit, Selasa (21/8) berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, dalam reuni tersebut Bunga Band dan Teguh Ten 2 Five menghentak masyarakat Kelapa Kampit. 
Berdasarkan pantauan BE dilapangan, acara reuni yang sudah lama tidak dilangsungkan oleh alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit selain meriah juga berlangsung hangat, karena pada malam acara reuni yang hadir tidak hanya mereka yang berada di Belitong, alumni yang saat ini hidup di luar daerah juga banyak berdatangan. Diantaranya AKBP Murry Miranda S.Ik. 
Tampak jelas suasana keakraban sebagai pelepas kerinduan baik sesama alumni dan guru-guru sekolah. Ketua panitia pelaksana, Hendra TSmengatakan, rangkaian acara yang disuguhkan dalam acara reuni adalah untuk dan dari masyarakat, tidak hanya ditujukan untuk alumni. 
Oleh karena itulah selain menyuguhkan hiburan, baik yang dipertunjukkan oleh artis Ibukota dan maupun kesenian daerah, pihak panitia juga akan menggelar kegiatan bazar yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Agustus hingga 1 September mendatang.(mg1)





Berikan Komentar

Edukasi Lainnya
Menteri Tolak Kenaikan Uang Kuliah
Menteri Tolak Kenaikan Uang Kuliah
Kamis, 19 Januari 2017 08:51 WIB
JAKARTA - Komisi X DPR mempertanyakan rencana sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) untuk menaikkan uang kuliah tunggal (UKT).
Pembentukan Organisasi Profesi Guru Harus Sesuai UU
Pembentukan Organisasi Profesi Guru Harus Sesuai UU
Kamis, 19 Januari 2017 08:46 WIB
JAKARTA - Pembentukan organisasi profesi guru harus dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan. Selain itu, menurut Direktur Jenderal Guru
Trada of Musa Lestarikan Budaya
Trada of Musa Lestarikan Budaya
Kamis, 19 Januari 2017 08:41 WIB
GRESIK - Belajar seni tradisional mengobarkan rasa bangga. Siswi SMA Muhammadiyah (SMAM) 1 Gresik begitu bersemangat melestarikan warisan budaya nasional
Disdikbud Bangka Terima Bus Pelajar
Disdikbud Bangka Terima Bus Pelajar
Rabu, 18 Januari 2017 11:33 WIB
SUNGAILIAT - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bangka menerima bus pelajar yang berasal dari PT