Edukasi
Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit
Jum'at, 24 Agustus 2012 11:48 WIB | Dibaca 313 kali
Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit
Bunga Band dan Ten 2 Five Hibur Masyarakat

KELAPAKAMPIT-Acara reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit, Selasa (21/8) berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, dalam reuni tersebut Bunga Band dan Teguh Ten 2 Five menghentak masyarakat Kelapa Kampit. 
Berdasarkan pantauan BE dilapangan, acara reuni yang sudah lama tidak dilangsungkan oleh alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit selain meriah juga berlangsung hangat, karena pada malam acara reuni yang hadir tidak hanya mereka yang berada di Belitong, alumni yang saat ini hidup di luar daerah juga banyak berdatangan. Diantaranya AKBP Murry Miranda S.Ik. 
Tampak jelas suasana keakraban sebagai pelepas kerinduan baik sesama alumni dan guru-guru sekolah. Ketua panitia pelaksana, Hendra TSmengatakan, rangkaian acara yang disuguhkan dalam acara reuni adalah untuk dan dari masyarakat, tidak hanya ditujukan untuk alumni. 
Oleh karena itulah selain menyuguhkan hiburan, baik yang dipertunjukkan oleh artis Ibukota dan maupun kesenian daerah, pihak panitia juga akan menggelar kegiatan bazar yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Agustus hingga 1 September mendatang.(mg1)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Aneka Tools Mart Hadirkan Promo Diskon
Aneka Tools Mart Hadirkan Promo Diskon
PANGKALPINANG-Siapa yang tidak mau mendapatkan promo diskon?. Ya.. Aneka Tools Mart yang berada di jalan Depati Hamzah (Semabung Lama) Pangkalpinang saat ini lagi mengeluarkan diskon untuk semua produk.
Kehadiran Erick Thohir Dianggap Bagus untuk Liga Italia
Kehadiran Erick Thohir Dianggap Bagus untuk Liga Italia
MILAN - Presiden Liga Serie A, Maurizio Beretta memberikan dukungan pada owner Inter Milan, Erick Thohir. Beretta meminta semua pihak lebih menghormati pengusaha muda asal Indonesia itu.
Dosen UBB Presentasikan 29 Judul Penelitian
MERAWANG - Universitas Bangka Belitung (UBB) terus gencar melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat. Selain sebagai wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, hal itu dimaksudkan agar UBB sebagai "ladang" ilmu pengetahuan tidak terjebak menjadi "menara gading".
Mitra Radar