Edukasi
Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit
Jum'at, 24 Agustus 2012 04:48 WIB | Dibaca 245 kali
Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit
Bunga Band dan Ten 2 Five Hibur Masyarakat

KELAPAKAMPIT-Acara reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit, Selasa (21/8) berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, dalam reuni tersebut Bunga Band dan Teguh Ten 2 Five menghentak masyarakat Kelapa Kampit. 
Berdasarkan pantauan BE dilapangan, acara reuni yang sudah lama tidak dilangsungkan oleh alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit selain meriah juga berlangsung hangat, karena pada malam acara reuni yang hadir tidak hanya mereka yang berada di Belitong, alumni yang saat ini hidup di luar daerah juga banyak berdatangan. Diantaranya AKBP Murry Miranda S.Ik. 
Tampak jelas suasana keakraban sebagai pelepas kerinduan baik sesama alumni dan guru-guru sekolah. Ketua panitia pelaksana, Hendra TSmengatakan, rangkaian acara yang disuguhkan dalam acara reuni adalah untuk dan dari masyarakat, tidak hanya ditujukan untuk alumni. 
Oleh karena itulah selain menyuguhkan hiburan, baik yang dipertunjukkan oleh artis Ibukota dan maupun kesenian daerah, pihak panitia juga akan menggelar kegiatan bazar yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Agustus hingga 1 September mendatang.(mg1)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar