Edukasi
Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit
Jum'at, 24 Agustus 2012 11:48 WIB | Dibaca 383 kali
Reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit
Bunga Band dan Ten 2 Five Hibur Masyarakat

KELAPAKAMPIT-Acara reuni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit, Selasa (21/8) berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, dalam reuni tersebut Bunga Band dan Teguh Ten 2 Five menghentak masyarakat Kelapa Kampit. 
Berdasarkan pantauan BE dilapangan, acara reuni yang sudah lama tidak dilangsungkan oleh alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kelapa Kampit selain meriah juga berlangsung hangat, karena pada malam acara reuni yang hadir tidak hanya mereka yang berada di Belitong, alumni yang saat ini hidup di luar daerah juga banyak berdatangan. Diantaranya AKBP Murry Miranda S.Ik. 
Tampak jelas suasana keakraban sebagai pelepas kerinduan baik sesama alumni dan guru-guru sekolah. Ketua panitia pelaksana, Hendra TSmengatakan, rangkaian acara yang disuguhkan dalam acara reuni adalah untuk dan dari masyarakat, tidak hanya ditujukan untuk alumni. 
Oleh karena itulah selain menyuguhkan hiburan, baik yang dipertunjukkan oleh artis Ibukota dan maupun kesenian daerah, pihak panitia juga akan menggelar kegiatan bazar yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Agustus hingga 1 September mendatang.(mg1)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Bensin Premium Akan Tetap Tersedia
Bensin Premium Akan Tetap Tersedia
JAKARTA - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium RON 88 tetap akan tersedia.
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
MUENCHEN - Petinggi Bayern Muenchen tidak perlu sibuk-sibuk mencari sosok tepat untuk menggantikan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, si pelatih tidak akan terbang ke tanah Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Manchester City sebagai pengganti Manuel Pellegrini.
Lebih Baik Diperbaiki Ketimbang Moratorium
Lebih Baik Diperbaiki Ketimbang Moratorium
JAKARTA- Wacana moratorium ujian nasional (UN) yang merupakan imbas dari bocornya naskah soal langsung direspon Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan. Dia mengaku tidak setuju jika UN dimoratorium.
Mitra Radar