Edukasi
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
Senin, 27 Februari 2012 04:12 WIB | Dibaca 206 kali
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
PANGKALPINANG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIK) Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) saat ini telah menyiapkan beasiswa bagi lulusan sarjana strata satu (S1) bidang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2 sekaligus menjadi dosen tetap pada STKIP Muhammadiyah Babel.
   
Ketua STKIP Muhammadiyah Babel, Asyraf Suryadin mengatakan, penerimaan beasiswa untuk S2 untuk tahun ini berjumlah kurang lebih 12 lulusan S1 dengan pembagian yang akan diterima sebanyak enam sarjana Penjaskes dan enam sarjana PGSD, meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Matematika.  "Mereka yang akan mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2, setelah itu akan jadi dosen tetap STKIP Muhammadiyah," jelasnya.
   
Ia juga menjelaskan, syaratnya yakni berusia di bawah 30 tahun dan belum menikah seluruh biaya ditanggung STKIP Muhammadiyah. "Program penerimaan ini kita mulai pada tahun ini, untuk itu yang berminat kita persilahkan mendatangi kampus STKIP Muhammadiyah Babel untuk informasi selengkapnya atau langsung mengirimkan surat lamarannya. Seterusnya akan ada seleksi untuk melihat kemapuannya," tandas Arsyaf. Lebih jauh Arsyaf berharap, dengan adanya program beasiswa S2 ini dosen-dosen di lingkungan STKIP Muhammadiyah Babel telah memiliki kualifikasi yang bagus.(iam)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Bank Sumsel Babel Layani Penukaran Uang Riyal
Bank Sumsel Babel Layani Penukaran Uang Riyal
PANGKALPINANG - Untuk memudahkan nasabah yang ingin beribadah haji tahun ini, Bank Sumsel Babel siap melayani penukaran uang Riyal, baik pecahan 1, 5, 10, 20, 100, 200 maupun 500 real.
Sterling Bakal Dapat Kontrak Baru
Sterling Bakal Dapat Kontrak Baru
LIVERPOOL-Brendan Rodgers berencana mengapresiasi performa Raheem Sterling dengan kenaikan nilai kontrak di awal musim Premier League musim ini. Namun, manajer The Reds itu menyatakan harus berhati-hati membuat klausul kontrak agar pas dengan usia Sterling.
Bateng Kekurangan Buku Paket
"Jumlah buku paket untuk guru dan siswa masih kurang dari Kementerian Pendidikan Nasional dan kami diperbolehkan untuk memperbanyak,"
Mitra Radar