Edukasi
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
Senin, 27 Februari 2012 11:12 WIB | Dibaca 258 kali
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
PANGKALPINANG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIK) Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) saat ini telah menyiapkan beasiswa bagi lulusan sarjana strata satu (S1) bidang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2 sekaligus menjadi dosen tetap pada STKIP Muhammadiyah Babel.
   
Ketua STKIP Muhammadiyah Babel, Asyraf Suryadin mengatakan, penerimaan beasiswa untuk S2 untuk tahun ini berjumlah kurang lebih 12 lulusan S1 dengan pembagian yang akan diterima sebanyak enam sarjana Penjaskes dan enam sarjana PGSD, meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Matematika.  "Mereka yang akan mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2, setelah itu akan jadi dosen tetap STKIP Muhammadiyah," jelasnya.
   
Ia juga menjelaskan, syaratnya yakni berusia di bawah 30 tahun dan belum menikah seluruh biaya ditanggung STKIP Muhammadiyah. "Program penerimaan ini kita mulai pada tahun ini, untuk itu yang berminat kita persilahkan mendatangi kampus STKIP Muhammadiyah Babel untuk informasi selengkapnya atau langsung mengirimkan surat lamarannya. Seterusnya akan ada seleksi untuk melihat kemapuannya," tandas Arsyaf. Lebih jauh Arsyaf berharap, dengan adanya program beasiswa S2 ini dosen-dosen di lingkungan STKIP Muhammadiyah Babel telah memiliki kualifikasi yang bagus.(iam)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
PANGKALPINANG-Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 12 Grand Millenium Club (GMC) yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta 198 AB Pangkalpinang menghadirkan spesial promo.
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
Keputusan mengejutkan diambil oleh Massimo Moratti dengan meninggalkan jabatan sebagai Presiden Kehormatan FC Internazionale, di mana itu merupakan posisi yang ditawarkan oleh Erick Thohir pada November kemarin, setelah pengusaha asal Indonesia itu menguasai saham mayoritas klub.
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
JAKARTA - Lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) tahun depan patut berbangga. Sebab, setelah lulus dari bangku sekolah, mereka langsung diberi sertifikat keahlian oleh pemerintah. Dengan demikian, mereka bisa bersaing dengan tenaga kerja asing yang bebas masuk Indonesia.
Mitra Radar