Edukasi
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
Senin, 27 Februari 2012 11:12 WIB | Dibaca 321 kali
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
PANGKALPINANG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIK) Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) saat ini telah menyiapkan beasiswa bagi lulusan sarjana strata satu (S1) bidang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2 sekaligus menjadi dosen tetap pada STKIP Muhammadiyah Babel.
   
Ketua STKIP Muhammadiyah Babel, Asyraf Suryadin mengatakan, penerimaan beasiswa untuk S2 untuk tahun ini berjumlah kurang lebih 12 lulusan S1 dengan pembagian yang akan diterima sebanyak enam sarjana Penjaskes dan enam sarjana PGSD, meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Matematika.  "Mereka yang akan mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2, setelah itu akan jadi dosen tetap STKIP Muhammadiyah," jelasnya.
   
Ia juga menjelaskan, syaratnya yakni berusia di bawah 30 tahun dan belum menikah seluruh biaya ditanggung STKIP Muhammadiyah. "Program penerimaan ini kita mulai pada tahun ini, untuk itu yang berminat kita persilahkan mendatangi kampus STKIP Muhammadiyah Babel untuk informasi selengkapnya atau langsung mengirimkan surat lamarannya. Seterusnya akan ada seleksi untuk melihat kemapuannya," tandas Arsyaf. Lebih jauh Arsyaf berharap, dengan adanya program beasiswa S2 ini dosen-dosen di lingkungan STKIP Muhammadiyah Babel telah memiliki kualifikasi yang bagus.(iam)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Cari Jati Berkualitas, Datang Saja ke Anugerah Jaya Furniture
Cari Jati Berkualitas, Datang Saja ke Anugerah Jaya Furniture
PANGKALPINANG-Ingin melengkapi peralatan rumah dengan furniture jati berkualitas? Anugerah Jaya Furniture yang beralamat di Ruko Graha Loka blok E Nomor 5 jalan Selindung Raya Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda. Menyediakan semua furniture indoor dan outdoor dari bahan jati berkualitas dapat menjadi pilihan Anda.
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Asti Senang Ikut Lomba Mewarnai
Asti Senang Ikut Lomba Mewarnai
MANGGAR - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) memeriahkan Hari Jadi ke-12 dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Kabupaten. Kerjasama dengan salah satu penerbit buku, lomba digelar di Gedung Perpustakaan Daerah di Komplek Perkantoran Pemerintah Terpadu Manggarawan Manggar, Rabu (28/1).
Mitra Radar