Edukasi
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
Senin, 27 Februari 2012 04:12 WIB | Dibaca 215 kali
STKIP Muhammadiyah Babel Siapkan Beasiswa S2
PANGKALPINANG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIK) Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) saat ini telah menyiapkan beasiswa bagi lulusan sarjana strata satu (S1) bidang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2 sekaligus menjadi dosen tetap pada STKIP Muhammadiyah Babel.
   
Ketua STKIP Muhammadiyah Babel, Asyraf Suryadin mengatakan, penerimaan beasiswa untuk S2 untuk tahun ini berjumlah kurang lebih 12 lulusan S1 dengan pembagian yang akan diterima sebanyak enam sarjana Penjaskes dan enam sarjana PGSD, meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Matematika.  "Mereka yang akan mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2, setelah itu akan jadi dosen tetap STKIP Muhammadiyah," jelasnya.
   
Ia juga menjelaskan, syaratnya yakni berusia di bawah 30 tahun dan belum menikah seluruh biaya ditanggung STKIP Muhammadiyah. "Program penerimaan ini kita mulai pada tahun ini, untuk itu yang berminat kita persilahkan mendatangi kampus STKIP Muhammadiyah Babel untuk informasi selengkapnya atau langsung mengirimkan surat lamarannya. Seterusnya akan ada seleksi untuk melihat kemapuannya," tandas Arsyaf. Lebih jauh Arsyaf berharap, dengan adanya program beasiswa S2 ini dosen-dosen di lingkungan STKIP Muhammadiyah Babel telah memiliki kualifikasi yang bagus.(iam)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
PT Dina Tawarkan Paket Umroh Murah
PT Dina Tawarkan Paket Umroh Murah
PANGKALPINANG-PT. Dina Setya Rahma Tour dan Travel, Biro Perjalanan Umroh & Haji yang berada di Jalan Kutilang 1 nomor 21 Bukit Baru Pangkalpinang kini menghadirkan spesial price untuk paket umroh dalam rangka memeriahkan milad perusahaan tersebut pada tahun ini.
Zulfiandi Bisa Dimainkan Lawan Barcelona B
Zulfiandi Bisa Dimainkan Lawan Barcelona B
VALENCIA - Ada kabar baik dari skuat Timnas Indonesia U-19. Salah satu gelandangnya, Zulfiandi, bisa dimainkan saat Timnas U-19 berujicoba melawan Barcelona B, Selasa (23/9) besok.
Madrasah Kini Jadi Trendsetter
Madrasah Kini Jadi Trendsetter
WONOSOBO-Menteri Agama (Menag), Lukman Hakim Saifuddin menyatakan pesantren dan madrasah kini mampu tampil percaya diri dalam melakukan perubahan-perubahan, bahkan menjadi "trendsetter" bukan "follower".
Mitra Radar