Edukasi
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
Jum'at, 23 Desember 2011 07:01 WIB | Dibaca 252 kali
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
PANGKALPINANG - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar aksi bagi-bagi bunga dan puisi,  dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-83 tahun 2011 di tugu Adipura jalan Jendral Sudirman depan kantor PT Timah (Persero) Tbk Pangkalpinang, Kamis (22/12) kemarin.
   
Aksi yang dikomandoi oleh Resa Persandi selaku ketua BEM FH UBB dimulai pukul 08.00 Wib, belasan mahasiswa-mahasiswi yang mengenakan almamater biru muda itu turun ke jalan  membagi-bagikan setangkai bunga mawar dan secarik kertas berisikan puisi khusus untuk sosok ibu yang lewat daerah tersebut, kemudian membentangkan spanduk yang bertuliskan "Persembahan Cinta Untukmu yang Terindah Ibu".
   
Chandra selaku koordinator lapangan aksi mengatakan, aksi ini dilaksanakan untuk mengapresiakan sosok Ibu di mata kami dan dari moment peringatan hari Ibu ini mahasiswa ingin mengajak para pengguna jalan untuk lebih peduli lagi terhadap sosok seorang ibu. "Banyak yang telah dilakukan oleh Ibu, salah satunya kami berdiri disini juga karena ibu", tandasnya. Oleh sebab itu, lanjutnya, mari bersama mulai saat ini pihaknya mengajak untuk lebih mempedulikan dan memperhatikan ibu. "Mari kita lebih peduli lagi dengan sosok ibu yang membesarkan kita hingga kita bisa berdiri saat ini", ajak Chandra.(ian)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Soft Opening Mega Millenium Pub, Hadirkan DJ Yellow From Jakarta
Soft Opening Mega Millenium Pub, Hadirkan DJ Yellow From Jakarta
PANGKALPINANG - Kabar gembira bagi anda pecinta hiburan. Sebab kini akan segera hadir, Mega Millenium Pub yang siap menyajikan berbagai hiburan bagi anda dengan suasana yang berbeda.
Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
MADRID - Real Madrid meneruskan tren positifnya di Copa Del Rey 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menumbangkan Cornella dengan skor 4-1 pada babak 32 besar, Kamis (30/10) dini hari WIB.
Sertifikasi Guru Bakal Makin Berat
Sertifikasi Guru Bakal Makin Berat
SURABAYA - Era pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) selesai. Mulai 2015 guru-guru yang ingin mengantongi sertifikat pendidik harus mengikuti pendidikan profesi guru (PPG). Meski waktu pendidikan lebih lama, hasilnya diyakini lebih baik. Tetapi, prosesnya lebih berat.
Mitra Radar