Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu


Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu

PANGKALPINANG - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar aksi bagi-bagi bunga dan puisi,  dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-83 tahun 2011 di tugu Adipura jalan Jendral Sudirman depan kantor PT Timah (Persero) Tbk Pangkalpinang, Kamis (22/12) kemarin.
   
Aksi yang dikomandoi oleh Resa Persandi selaku ketua BEM FH UBB dimulai pukul 08.00 Wib, belasan mahasiswa-mahasiswi yang mengenakan almamater biru muda itu turun ke jalan  membagi-bagikan setangkai bunga mawar dan secarik kertas berisikan puisi khusus untuk sosok ibu yang lewat daerah tersebut, kemudian membentangkan spanduk yang bertuliskan "Persembahan Cinta Untukmu yang Terindah Ibu".
   
Chandra selaku koordinator lapangan aksi mengatakan, aksi ini dilaksanakan untuk mengapresiakan sosok Ibu di mata kami dan dari moment peringatan hari Ibu ini mahasiswa ingin mengajak para pengguna jalan untuk lebih peduli lagi terhadap sosok seorang ibu. "Banyak yang telah dilakukan oleh Ibu, salah satunya kami berdiri disini juga karena ibu", tandasnya. Oleh sebab itu, lanjutnya, mari bersama mulai saat ini pihaknya mengajak untuk lebih mempedulikan dan memperhatikan ibu. "Mari kita lebih peduli lagi dengan sosok ibu yang membesarkan kita hingga kita bisa berdiri saat ini", ajak Chandra.(ian)





Berikan Komentar

Edukasi Lainnya
UN Diganti USBN
UN Diganti USBN
Jum'at, 02 Desember 2016 10:19 WIB
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menyiapkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional
Siswa Toboali Diberi Pemahaman HIV/AIDS
Siswa Toboali Diberi Pemahaman HIV/AIDS
Jum'at, 02 Desember 2016 10:17 WIB
TOBOALI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengencarkan sosialisasi bahaya
Akreditasi Kebutuhan Wajib Perguruan Tinggi
Akreditasi Kebutuhan Wajib Perguruan Tinggi
Kamis, 01 Desember 2016 09:38 WIB
JAKARTA - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengatakan akreditasi
SALUT! Siswa Seberangi Banjir Besar Demi ke Sekolah
SALUT! Siswa Seberangi Banjir Besar Demi ke Sekolah
Rabu, 30 November 2016 19:02 WIB
TRENGGALEK--Jembatan kayu yang menghubungkan Desa Depok Kecamatan Panggul Trenggalek dan juga Desa Gedangan Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo terputus total.