Edukasi
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
Jum'at, 23 Desember 2011 00:01 WIB | Dibaca 144 kali
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
PANGKALPINANG - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar aksi bagi-bagi bunga dan puisi,  dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-83 tahun 2011 di tugu Adipura jalan Jendral Sudirman depan kantor PT Timah (Persero) Tbk Pangkalpinang, Kamis (22/12) kemarin.
   
Aksi yang dikomandoi oleh Resa Persandi selaku ketua BEM FH UBB dimulai pukul 08.00 Wib, belasan mahasiswa-mahasiswi yang mengenakan almamater biru muda itu turun ke jalan  membagi-bagikan setangkai bunga mawar dan secarik kertas berisikan puisi khusus untuk sosok ibu yang lewat daerah tersebut, kemudian membentangkan spanduk yang bertuliskan "Persembahan Cinta Untukmu yang Terindah Ibu".
   
Chandra selaku koordinator lapangan aksi mengatakan, aksi ini dilaksanakan untuk mengapresiakan sosok Ibu di mata kami dan dari moment peringatan hari Ibu ini mahasiswa ingin mengajak para pengguna jalan untuk lebih peduli lagi terhadap sosok seorang ibu. "Banyak yang telah dilakukan oleh Ibu, salah satunya kami berdiri disini juga karena ibu", tandasnya. Oleh sebab itu, lanjutnya, mari bersama mulai saat ini pihaknya mengajak untuk lebih mempedulikan dan memperhatikan ibu. "Mari kita lebih peduli lagi dengan sosok ibu yang membesarkan kita hingga kita bisa berdiri saat ini", ajak Chandra.(ian)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar