Edukasi
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
Jum'at, 23 Desember 2011 00:01 WIB | Dibaca 195 kali
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
PANGKALPINANG - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar aksi bagi-bagi bunga dan puisi,  dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-83 tahun 2011 di tugu Adipura jalan Jendral Sudirman depan kantor PT Timah (Persero) Tbk Pangkalpinang, Kamis (22/12) kemarin.
   
Aksi yang dikomandoi oleh Resa Persandi selaku ketua BEM FH UBB dimulai pukul 08.00 Wib, belasan mahasiswa-mahasiswi yang mengenakan almamater biru muda itu turun ke jalan  membagi-bagikan setangkai bunga mawar dan secarik kertas berisikan puisi khusus untuk sosok ibu yang lewat daerah tersebut, kemudian membentangkan spanduk yang bertuliskan "Persembahan Cinta Untukmu yang Terindah Ibu".
   
Chandra selaku koordinator lapangan aksi mengatakan, aksi ini dilaksanakan untuk mengapresiakan sosok Ibu di mata kami dan dari moment peringatan hari Ibu ini mahasiswa ingin mengajak para pengguna jalan untuk lebih peduli lagi terhadap sosok seorang ibu. "Banyak yang telah dilakukan oleh Ibu, salah satunya kami berdiri disini juga karena ibu", tandasnya. Oleh sebab itu, lanjutnya, mari bersama mulai saat ini pihaknya mengajak untuk lebih mempedulikan dan memperhatikan ibu. "Mari kita lebih peduli lagi dengan sosok ibu yang membesarkan kita hingga kita bisa berdiri saat ini", ajak Chandra.(ian)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar