Edukasi
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
Jum'at, 23 Desember 2011 07:01 WIB | Dibaca 563 kali
Peringati Hari Ibu ke-83. BEM FH UBB Bagikan Bunga dan Puisi Khusus Ibu
PANGKALPINANG - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar aksi bagi-bagi bunga dan puisi,  dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-83 tahun 2011 di tugu Adipura jalan Jendral Sudirman depan kantor PT Timah (Persero) Tbk Pangkalpinang, Kamis (22/12) kemarin.
   
Aksi yang dikomandoi oleh Resa Persandi selaku ketua BEM FH UBB dimulai pukul 08.00 Wib, belasan mahasiswa-mahasiswi yang mengenakan almamater biru muda itu turun ke jalan  membagi-bagikan setangkai bunga mawar dan secarik kertas berisikan puisi khusus untuk sosok ibu yang lewat daerah tersebut, kemudian membentangkan spanduk yang bertuliskan "Persembahan Cinta Untukmu yang Terindah Ibu".
   
Chandra selaku koordinator lapangan aksi mengatakan, aksi ini dilaksanakan untuk mengapresiakan sosok Ibu di mata kami dan dari moment peringatan hari Ibu ini mahasiswa ingin mengajak para pengguna jalan untuk lebih peduli lagi terhadap sosok seorang ibu. "Banyak yang telah dilakukan oleh Ibu, salah satunya kami berdiri disini juga karena ibu", tandasnya. Oleh sebab itu, lanjutnya, mari bersama mulai saat ini pihaknya mengajak untuk lebih mempedulikan dan memperhatikan ibu. "Mari kita lebih peduli lagi dengan sosok ibu yang membesarkan kita hingga kita bisa berdiri saat ini", ajak Chandra.(ian)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
JAKARTA - Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan ekstra (extra flight) ke berbagai tujuan di Indonesia. Untuk mengatisipasi arus mudik Lebaran, Sriwijaya Air
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
TOULOUSE - Tongkat estafet kiper timnas Spanyol akhirnya berpindah. Meski didera masalah dugaan melakoni pesta seks dengan anak di bawah umur, David De Gea didaulat berada di bawah mistar La Furia Roja, di partai perdana mereka di Grup D Euro 2016.
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
KOBA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Erlansyah Roskar mengingatkan pihak sekolah jangan melakukan praktik pungli dalam penerimaan siswa baru (PSB).
Mitra Radar