Gelar Diskusi Bersama Mahasiswa, Gubernur Berikan Sepeda


Gelar Diskusi Bersama Mahasiswa, Gubernur Berikan Sepeda

MERAWANG - Ada yang unik dihadirkan oleh Gubernur Babel Dr H Erzaldi Rosman saat berkunjung ke Universitas Bangka Belitung (UBB) pada Rabu (4/10) kemain dalam rangka diskusi bersama mahasiswa babel, dengan tema "Kebangsaan, Radikalisme dan Kebangsaan".
    
Dalam kesempatan itu H Erzaldi membawa sepeda yang ternyata akan diberikan kepada para mahasiswa yang selama diskusi berlangsung dapat menjawab pertanyaan yang ia ajukan.
    
"Ya, ini untuk menghibur para mahasiswa, agar dapat memotivasi mereka juga, tapi ingat saya bukan ingin meniru pak Jokowi ya," candanya.
    
Diskusi itu dilaksanakan, untuk memberi informasi sekaligus mengingat para mahasiswa untuk dapat menyikapi paham radikalisme dengan bijak sehingga tidak mudah terpengaruh.
    
"Kami melaksanakan diskusi ini, langsung kepada mahasiswa karna kami mengerti peran penting mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa ini," ujarnya.
    
Sementara itu turut hadir Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol. Drs Syaiful Zachri MM yang menghimbau kepada para mahasiswa untuk tidak lengah terhadap masuknya paham radikalisme kedalam kehidupan kita.
    
"Saat ini paham radikalisme dapat masuk dari dan ke semua lini kehidupan khususnya media sosial sehingga bijak-bijaklah menyikapi hal ini, sehingga tidak mudah terkontaminasi," harapnya.
    
Tak mau kalah dengan pak Gubernur, Kapolda juga memberikan beberapa bingkisan dan helm kepada para mahasiswa, agar mahasiswa tetap taat berlalu lintas dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas. (cr4).







Berikan Komentar

Edukasi Lainnya
2018, Gaji Guru Kontrak di Bawah UMP
2018, Gaji Guru Kontrak di Bawah UMP
Selasa, 12 Desember 2017 14:02 WIB
PALANGKA RAYA - Sebanyak 2.280 orang tenaga guru yang dikontrak oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng akan digaji Rp1,5 juta. Gaji
Sekolah Terapkan Larangan Siswa Bawa Motor
Sekolah Terapkan Larangan Siswa Bawa Motor
Minggu, 10 Desember 2017 05:26 WIB
PALANGKA RAYA - Sekolah- sekolah di Kota Palangka Raya, Kalteng, sudah menerapkan aturan larangan bagi pelajar untuk mengendarai sepeda motor
Konten Khilafah dan Jihad Masuk Soal Ujian, UAS Dibatalkan
Konten Khilafah dan Jihad Masuk Soal Ujian, UAS Dibatalkan
Sabtu, 09 Desember 2017 13:20 WIB
JOMBANG - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Jawa Timur menarik seluruh soal dan hasil ujian pascapolemik munculnya materi khilafah dalam
Jika Guru Honorer jadi CPNS, Jangan Menumpuk di Kota
Jika Guru Honorer jadi CPNS, Jangan Menumpuk di Kota
Kamis, 07 Desember 2017 04:58 WIB
TASIKMALAYA - Pemerintah pusat dan Pemkab Tasikmalaya diminta melakukan pemerataan guru PNS. Hal itu dilakukan saat guru honorer diangkat menjadi