Demokrasi
Kasus Anis Matta
Jum'at, 20 April 2012 02:49 WIB | Dibaca 159 kali
Kasus Anis Matta
PKS Pangkalpinang Nilai Ada Kesalahan Administrasi
   
PANGKALPINANG - Anggota DPRD Pangkalpinang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dodi Kusdian menyatakan mungkin ada kesalahan administratif terkait kasus dugaan suap pengalokasian dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) yang menyeret nama Wakil Ketua DPR dari PKS,Anis Matta. "Mungkin ada kesalahan administratif mengenai hal tersebut.Saya tidak bisa banyak berkomentar," kata Dodi, Kamis (19/4).
   
Dodi yang merupakan ketua Fraksi KSBB DPRD Pangkalpinang tersebut menyatakan, sebagai kader PKS, dirinya masih berbaik sangka pada Anis Matta yang dituding oleh anggota DPR lainnya dari Fraksi PAN, Wa Ode Nurhayati sebagai pangkal masalah kasus DPPID. "Positive thinking(berpikir positif,red) saja, semua kader PKS dididik dengan satu mindset(pola pikir,red) yang sama, tidak mungkin outputnya bisa berbeda-beda," kata Dodi yang telah dua periode menjabat sebagai Anggota DPRD Pangkalpinang tersebut.
   
Dodi menegaskan, semua kader PKS dibina dengan pola pembinaan yang sama berdasarkan azas-azas kebaikan. Oleh karena itu, dia tidak percaya jika ada salah satu kader yang menyeleweng. Sebelumnya, usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (18/4), Wa Ode yang menjadi tersangka dalam dugaan suap pengalokasian dana PPID menuding Anis Matta, sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menjadi pangkal permasalahan tuduhan tersebut. Menurut Wa Ode, hal tersebut terjadi karena Anis telah meminta Menteri Keuangan untuk menandatangani surat yang bertentangan dengan hasil rapat Badan Anggaran.(ant/rb)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Masuk Nominasi MTV EMA 2014
Masuk Nominasi MTV EMA 2014
JAKARTA Agnez Mo, 28, masuk dalam nominasi MTV European Music Awards (EMA) 2014 yang akan berlangsung pada 9 November mendatang di Glasgow, Skotlandia. Agnez masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act. Agnez mengunggah foto nominasi tersebut dalam akun Instagram-nya.
Ronaldo Topskorer Liga Champions
Ronaldo Topskorer Liga Champions
JAKARTA-Satu gol yang dibuat ke gawang FC Basel membuat Cristiano Ronaldo berhasil melewati Lionel Messi di daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Champions. CR7 kini cuma berjarak tiga dari Raul Gonzalez si pemuncak klasemen.
Tanam Jeruk di Belakang Ruang Kelas, SD 5 Petaling Hijaukan Lingkungan Sekolah
PETALING - Dalam menjabarkan visi misi Bangka Bermartabat dan menghijaukan lingkungan sekolah, SD 5 Petaling, Kecamatan Mendobarat dengan menanam tanaman yang bisa menyejukan halaman sekolah dan bermanfaat. Salah satunya dengan menanam tanaman jeruk yang berada di belakang ruangan kelas.
Mitra Radar