Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang


Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang

PANGKALPINANG - Keseriusan mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Ismiryadi biasa disapa Dodot untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota (Pilwako - Wawako) Kota Pangkalpinang pada tahun 2018, bukanlah hanya sekedar isapan jempol atau berita opini saja.

Karena, Senin (11/12) pagi kemarin, Dodot telah menandatangani surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil walikota Kota Pangkalpinang berpasangan mendampingi Ir Endang Kusumawaty sebagai Walikota Kota Pangkalpinang.

Kepada sejumlah awak media, Rikky Fermana koordinator sahabat Ibu Kite membenarkan bahwa surat perjanjian komitmen politik yang disodorkan telah ditandatangani oleh H Ismiryadi.

"Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani oleh Bang Dodot di rumahnya, dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako mendatang," tukas Rikky kepada jurnalis sahabat ibu kite saat ditemui di posko aspirasi ibu kite, Senin (11/12).

Lebih lanjut Rikky menyampaikan sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu, malam ini tim pemenangan ibu kite mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung di kafe resto Tan Kastel.

"Kita ingin bergerak cepat maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung dan persiapan deklarasi bersama Cawako - Cawawako Pangkalpinang dari Partai-partai pengusung," Pungkas Sinyu Pengkal sapaan Rikky Fermana. (and) 







Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Soal Radar Bogor, Megawati Keluarkan Tiga Maklumat
Soal Radar Bogor, Megawati Keluarkan Tiga Maklumat
Senin, 04 Juni 2018 08:15 WIB
JAKARTA - Kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggeruduk kantor Radar Bogor beberapa waktu lalu. ‎Mereka tidak segan-segan
Duet Jokowi-Prabowo Tidak Cocok
Duet Jokowi-Prabowo Tidak Cocok
Kamis, 26 April 2018 14:54 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan wacana duet Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra
Pilpres 2019 Jangan Dua Putaran, Utang LN Sangat Bersar
Pilpres 2019 Jangan Dua Putaran, Utang LN Sangat Bersar
Kamis, 26 April 2018 14:52 WIB
JAKARTA - Pengamat komunikasi politik Emrus Sihombing menilai ada dua persoalan besar bila Pilpres 2019 berlangsung dua putaran. Pertama, bakal
Anies Diramal jadi Juru Selamat Negeri
Anies Diramal jadi Juru Selamat Negeri
Kamis, 26 April 2018 14:51 WIB
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak tersanjung atas pernyataan politikus senior PAN Amien Rais, yang menyebut dia