Sopir Ngantuk, Carry Pengangkut Kerang Terguling


Sopir Ngantuk, Carry Pengangkut Kerang Terguling

    NAMANG - Sebuah mobil mengalami laka tunggal setelah tikungan di tengah Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dengan menabrak halaman depan salah satu rumah warga.

    Informasi yang berhasil dihimpun Radar Bangka, mobil jenis Carry pick up berwarna biru dengan Nopol BN 9146 CM melaju dari Desa Toboali, Bangka Selatan menuju Kota Pangkal Pinang dengan muatan kerang.

    "Kejadiannya dinihari sekitar pukul 01.00 Wib, saat hantaman tersebut cucu saya terbangun sambil menangis karena masih kecil. Setelah itu saya bangunkan anak saya untuk cek kejadian tersebut," ungkap Misnun (49), warga setempat kepada Radar Bangka, Sabtu (7/1). Dirinya menambahkan kalau ada dua orang didalam carry pick up tersebut dalam kondisi selamat, walau tabrakan tunggal tersebut sangat keras walau seluruh bagian mobil mengalami rinsek berat.

    "Sopirnya bilang kalau sudah ngantuk berat setelah ditanya warga lain lepas di bantu keluar dari mobil. Namun dua orang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Pangkal Pinang untuk diperiksa apakah ada bagian tubuh dalam yang terluka. Mereka dibawa rumah sakit setelah ada mobil temannya yang jemput," tambah Misnun.

    Dikatakannya selepas di cek kesehatannya di rumah sakit dan dipastikan baik-baik saja mereka kembali ke Namang untuk memindahkan kerang ke mobil lain.

    "Setelah kerang dipindah ke mobil lain, pemilik mobil memberi karang sebanyak sekampil kepada warga sebagai bentuk ucapan terima kasihnya karena telah memberikan bantuan kepadanya," tukasnya.(cr3)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Ini Penyebab Speedboat KM Alfino Tenggelam
Ini Penyebab Speedboat KM Alfino Tenggelam
Rabu, 13 Juni 2018 17:25 WIB
TOBOALI - Tenggelamnya Speedboat KM Alfino yang membawa 50 penumpang akhirnya diketahui. Sang nahkoda bernama Hafis mengaku kapal dihantam ombak
Kapal Speedboat Bawa Penumpang Tenggelam di Perairan Pulau Maspari
Kapal Speedboat Bawa Penumpang Tenggelam di Perairan Pulau Maspari
Rabu, 13 Juni 2018 15:33 WIB
TOBOALI - Kapal Speedboat, Albert dari Sukadamai jurusan Oki Palembang terjang ombak dan tenggelam diperairan Pulau Maspari,Sumatera Selatatan Rabu (13/6),
Tiga Bus di Terminal Toboali Tak Layak Jalan
Tiga Bus di Terminal Toboali Tak Layak Jalan
Jum'at, 08 Juni 2018 10:53 WIB
TOBOALI - Sebanyak tiga bus di Terminal Toboali diketahui tak layak jalan saat pemeriksaan petugas gabungan usai Upacara Gelar Pasukan
Persawahan Warga Desa Rias Tercemar Limbah TI
Persawahan Warga Desa Rias Tercemar Limbah TI
Kamis, 07 Juni 2018 16:50 WIB
TOBOALI - Lahan persawahan warga Desa rias Dusun Tran SPC, Dusun SPB dan Dusun Tran Air Pairem telah tercemar oleh