Sopir Ngantuk, Carry Pengangkut Kerang Terguling


Sopir Ngantuk, Carry Pengangkut Kerang Terguling

    NAMANG - Sebuah mobil mengalami laka tunggal setelah tikungan di tengah Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dengan menabrak halaman depan salah satu rumah warga.

    Informasi yang berhasil dihimpun Radar Bangka, mobil jenis Carry pick up berwarna biru dengan Nopol BN 9146 CM melaju dari Desa Toboali, Bangka Selatan menuju Kota Pangkal Pinang dengan muatan kerang.

    "Kejadiannya dinihari sekitar pukul 01.00 Wib, saat hantaman tersebut cucu saya terbangun sambil menangis karena masih kecil. Setelah itu saya bangunkan anak saya untuk cek kejadian tersebut," ungkap Misnun (49), warga setempat kepada Radar Bangka, Sabtu (7/1). Dirinya menambahkan kalau ada dua orang didalam carry pick up tersebut dalam kondisi selamat, walau tabrakan tunggal tersebut sangat keras walau seluruh bagian mobil mengalami rinsek berat.

    "Sopirnya bilang kalau sudah ngantuk berat setelah ditanya warga lain lepas di bantu keluar dari mobil. Namun dua orang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Pangkal Pinang untuk diperiksa apakah ada bagian tubuh dalam yang terluka. Mereka dibawa rumah sakit setelah ada mobil temannya yang jemput," tambah Misnun.

    Dikatakannya selepas di cek kesehatannya di rumah sakit dan dipastikan baik-baik saja mereka kembali ke Namang untuk memindahkan kerang ke mobil lain.

    "Setelah kerang dipindah ke mobil lain, pemilik mobil memberi karang sebanyak sekampil kepada warga sebagai bentuk ucapan terima kasihnya karena telah memberikan bantuan kepadanya," tukasnya.(cr3)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Hudarni Rani  : Babel Mampu Mengimplementasikan 4 Pilar Kebangsaan
Hudarni Rani : Babel Mampu Mengimplementasikan 4 Pilar Kebangsaan
Jum'at, 20 April 2018 21:51 WIB
AIRGEGAS – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia MPRRI Daerah Pemilihan Bangka Belitung (Babel) drs HA Hudarni Rani, SH menginginkan
MTQ Tingkat Provinsi, 36 Quru' Siap Wakili Basel
MTQ Tingkat Provinsi, 36 Quru' Siap Wakili Basel
Jum'at, 20 April 2018 21:05 WIB
TOBOALI – Tahun ini Kabupten Bangka Selatan (Basel) akan mengirimkan 36 orang qori dan qariah (quru`) untuk mengikuti seleksi Musabaqah
Desa Rias Sulap Sawah Jadi Obyek Wisata
Desa Rias Sulap Sawah Jadi Obyek Wisata
Jum'at, 20 April 2018 12:18 WIB
TOBOALI – Kepala Desa (Kades) Rias, A. Gani Siprin mengungkapkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Rias akan membangun objek wisata ditengah ladang
Marak, Puluhan Alat Berat di Kawasan Hutan Negara Desa Tepus
Marak, Puluhan Alat Berat di Kawasan Hutan Negara Desa Tepus
Kamis, 19 April 2018 20:14 WIB
TOBOALI – Penambangan timah menggunakan alat berat marak dilakukan di Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Berdasarkan pantauan