Pegawai Pemkab Bangka Diimbau Bijak Mengunakan Medsos


Pegawai Pemkab Bangka Diimbau Bijak Mengunakan Medsos

SUNGAILIAT - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.Ip mengingatkan para pegawai dilingkungan Pemkab Bangka untuk dapat mengunakan media sosial (medsos) secara bijak dan tidak mudah terpancing dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya.

"Saya mengharapkan kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer dapat lebih pintar dan bijak dalam penggunaan Medsos, jangan mudah terpancing akan berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya apalagi sampai menyebarluaskannya. Sebagai abdi negara hendaklah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,’’imbuh Wabup saat memimpin apel pagi, Senin (8/10).

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Bangka memberikan arahan tentang komitmen dan disiplin pegawai yang merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah organisasi sehingga akan memudahkan mengimplementasikan visi dan misi Bangka SETARA (Sejahtera dan Mulia).

Apel Pagi yang dilaksanakan para pegawai di lingkungan Pemda Bangka setiap hari Senin bukanlah sekedar berkumpul dan berbaris rapi dan aturan protokoler lainnya, namun dapat digunakan sebagai media untuk membangun dan mencapai visi dan misi Bangka SETARA yang diawali dengan niat baik sehingga dalam bekerja bernilai ibadah, berdisiplin tinggi menjunjung etika sehingga para pegawai di Pemda Bangka menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat.

"Kepada OPD juga diharapkan segera mempercepat proses pelaksanaan dan penyelesaian kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku, mengingat waktu pelaksanaan telah memasuki triwulan ke IV tahun anggaran 2018,’’ungkap Wabup Bangka.

Dalam pelaksanaan apel pagi bersama tersebut dihadiri oleh Pj. Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin, para asisten, staff ahli, para kepala OPD, dan para pegawai di lingkungan Pemda Bangka dengan pemimpin upacara dari Dinas Perikanan Kabupaten Bangka. (Edo/wah)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
124 Bendahara Desa Ikuti Bimtek Pencegahan Tipikor
124 Bendahara Desa Ikuti Bimtek Pencegahan Tipikor
Jum'at, 19 Oktober 2018 12:44 WIB
SUNGAILIAT - Sebanyak 124 Bendahara Desa di kabupaten Bangka mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) bagi
Penuhi Syarat Pemilih Secara Valid, KPU Bangka Adakan GMPH
Penuhi Syarat Pemilih Secara Valid, KPU Bangka Adakan GMPH
Jum'at, 19 Oktober 2018 11:46 WIB
SUNGAILIAT - Guna menyempurnakan Data Pemilih Tetap (DPT), mengantisipasi data pemilih yang bermasalah dan memastikan seluruh warga negara yang memenuhi
Proyek Rusunawa Sungailiat Dinilai Janggal ?
Proyek Rusunawa Sungailiat Dinilai Janggal ?
Senin, 15 Oktober 2018 19:56 WIB
SUNGAILIAT - LSM KCBI Bangka Belitung menyangsikan jika pekerjaan rusunawa Sungailiat yang berdiri di lahan berstatus lahan Pemda Bangka beralamat
Delapan Fraksi di DPRD Bangka Menyetujui  Pembentukan DOB Bangka Utara
Delapan Fraksi di DPRD Bangka Menyetujui Pembentukan DOB Bangka Utara
Senin, 15 Oktober 2018 19:33 WIB
SUNGAILIAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akhirnya menandatangani surat memorandum dukungan pembentukan Kabupaten