Sumantri Mangkir Panggilan Pertama, BK Nilai Tak Ada Niat Baik


Sumantri Mangkir Panggilan Pertama, BK Nilai Tak Ada Niat Baik

SUNGAILIAT - Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bangka hingga saat ini tengah menunggu kehadiran Sumantri, anggota dewan yang telah dipanggil secara tertulis guna meminta klarifikasi akibat berita miring yang menerpanya. 

Dikonfirmasi di ruang Komisi III DPRD Bangka, Ketua BK Firdaus Johan hingga memasuki pukul 11.00 WIB tadi yang bersangkutan belum juga hadir ke ruangan BK untuk memberikan klarifikasi dalam menyikapi permasalahan yang telah viral sebelumnya. 

"Secara tertulis panggilan kita tunggu dari jam sembilan, namun sampai jam sebelas ini Sumantri belum juga datang.Surat panggilan itu sudah kita kirimkan kemarin, kalau sampai jam 12 siang ini ia tidak datang dinyatakan panggilan pertama gagal," kata Ketua BK Firdaus Johan kepada wartawan, Selasa (10/7) sekira pukul 11.00 WIB. 

Ia menilai apabila Sumantri sosok yang bertanggungjawab dan menghargai marwah lembaga akan menghadiri panggilan dari BK dan memberikan konfirmasi yang jelas. Apalagi secara personal pihaknya tidak mendapat kabar kepastian dari yang bersangkutan atau bisa dikatakan lost contact. (tidak bisa dihubungi).

"Kalau dia tinggal di Bakam kan dekat, satu jam sampai ke dewan, jadi kalau Sumantri tidak juga penuhi panggilan kedua artinya tidak ada niat baik. Rencanya BK akan sesegera mungkin membuat surat panggilan kedua dalam pekan ini. Kita juga banyak kegiatan lain, Senin depan ada pembentukan Pansus Raperda," ungkapnya. 

Untuk memastikan, Firdaus Johan saat dikonfirmasi kembali pada jam 12 siang ini menegaskan Sumantri tak hadiri panggilan pertama dari badan kehormatan.(dev)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Kembali Beroperasi Timgab Tertibkan Tambang Sungai Baturusa
Kembali Beroperasi Timgab Tertibkan Tambang Sungai Baturusa
Kamis, 19 Juli 2018 11:18 WIB
BATURUSA - Tim Gabungan (Timgab) Satuan Polair Polres Bangka bersama Direktorat Polair Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar penertiban tambang
TI Depan Kantor PPN Sebabkan Sendimentasi
TI Depan Kantor PPN Sebabkan Sendimentasi
Rabu, 18 Juli 2018 19:30 WIB
SUNGAILIAT - Puluhan aktivitas tambang inkonventional (TI) secara ilegal terus aktif beroperasi hingga saat ini disepanjang kawasan depan kantor Pelabuhan
Kepsek Ini Selewengkan Dana BOS
Kepsek Ini Selewengkan Dana BOS
Rabu, 18 Juli 2018 19:28 WIB
SUNGAILIAT - Untuk pertama kalinya, kasus dugaan penyimpangan dana bantuan operasional sekolah (BOS), di wilayah Kabupaten Bangka terungkap.
Pemkab Bangka Upayakan BPBD Terbentuk Tahun 2019
Pemkab Bangka Upayakan BPBD Terbentuk Tahun 2019
Selasa, 17 Juli 2018 19:41 WIB
SUNGAILIAT - Pembentukan instansi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang ada di Kabupaten Bangka saat ini tengah dalam proses pengajuan