Pengemudi Avanza Putih Tewas Setelah Mobilnya Jungkir Balik


Pengemudi Avanza Putih Tewas Setelah Mobilnya Jungkir Balik

PANGKALPINANG - Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu mobil Toyota Avanza warna putih nomor polisi (nopol) 1420 PB terjadi. 1 (satu) dari 2 (dua) penumpang mobil tersebut tewas di Jalan Koba tepatnya didepan Bandara Lama Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (31/07) pukul  13.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Herryanto yang mendapatkan informasi dari sejumlah saksi mengatakan bahwa mobil tersebut datang dari arah Mesu menuju ke Pangkalpinang dengan kecepatan tinggi ketika melintas di jalan persebut.

"Waktu itu mobil terlihat kencang dan tak lama terdengar rem mobil mendadak dan bunyi dentuman keras," kata Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Herryanto.

AKP Herry juga menyampaikan bahwa korban meninggal dunia atas nama Tommy (43) yang merupakan warga Kampung Asam, Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Korban meninggal dunia diduga karena terbentur benda keras saat  mobil oleng dan terbalik,” jelasnya 

Sementara teman korban yang bernama Halim (44) masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Menurut dia, jenazah Tommy segera di bawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan. (cr11)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Oknum Penambang Ilegal Kawasan Parit Enam Kebal Hukum?
Oknum Penambang Ilegal Kawasan Parit Enam Kebal Hukum?
Selasa, 14 Agustus 2018 18:15 WIB
PANGKALPINANG - Tampaknya para oknum pelaku tambang timah ilegal tidak jera untuk terus melakukan kegiatan tambangnya, terkesan kebal hukum, pasalnya
SPBU A Yani Tutup Saja
SPBU A Yani Tutup Saja
Selasa, 14 Agustus 2018 18:06 WIB
PANGKALPINANG – Tim investigasi Pertamina ternyata sudah turun ke lokasi terbakarnya mobil pengerit stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)
RS Siloam Membuka Layanan BPJS Kesehatan
RS Siloam Membuka Layanan BPJS Kesehatan
Selasa, 14 Agustus 2018 18:04 WIB
PANGKALPINANG - Rumah Sakit (RS) Siloam Bangka merealiasikan komitmennye untuk melayani masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Bangka Belitung (Babel), dengan
​Kebakaran di Jalan Masjid Jami, Satu Korban Alami Luka Bakar
​Kebakaran di Jalan Masjid Jami, Satu Korban Alami Luka Bakar
Selasa, 14 Agustus 2018 12:26 WIB
PANGKALPINANG - Kebakaran terjadi di RT 01. RW 01, Kelurahan Masjid Jami, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang mengakibatkan satu rumah milik Merry