Viral! Video Mamud Abas Istri Anggota Dewan


Viral! Video Mamud Abas Istri Anggota Dewan

PANGKALPINANG - Video seorang wanita cantik mengenakan pakaian muslim warna pink rela datang jauh-jauh dari Bangka Belitung untuk bertemu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara pada Minggu (8/7/2018) mendadak viral di media sosial dan masyarakat Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Diketahui wanita cantik itu bernama Dwi Icha Yanti Oktari, yang disebut Mamud Abas (baca; mama muda anak baru satu)  istri dari oknum anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung (diketahui Sumantri, asal DPRD Bangka).

"Ibu Icha ini datang subuh-subuh ke Kopi Johny, dari Bangka karena anaknya, dibawa oleh suaminya (rada-tada ribut..red). Ternyata suaminya oknum DPRD Bangka Belitung ya, ibu ini menderita anaknya dipisahkan suaminya dari ibunya, sama anaknya." ujar Hotman, didampinggi Ica, yang diduga istri oknum anggota dewan tersebut.

Hotman juga meminta kepada wartawan dan pimpinan DPRD Bangka Belitung, agar Ica dapat dibantu untuk dapat kembali  melihat anaknya, terlebih lagi yang melarang Ica bertemu anaknya sendiri adalah oknum anggota DPRD.

"Sebagai Wakil Rakyat jangan belitu doong, salam kopi Jhony," tutup Hotman dalam video yang saat ini menjadi viral di media sosial masyarakat Babel.

Dari pantauan akun instagram pribadi Hotman Paris Hutapea @hotmanparisofficial pda berdurasi singkat di unggah pada hari Minggu (8/7), sekitar pukul 08.00 WIB. Bahkan akun ini telah lebih dari 360 ribu kali tayang dan dikomentari lebih dari 360 fellower.

Sementara itu, Icha ketika dikonfirmasi wartawan Radar Bangka membenarkan curahan hati yang ia sampaikan kepada Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny. Akan tetapi, untuk lebih jelasnya ia akan menyampaikan kondisi yang terjadi pada rumah tangganya saat dia kembali dari Jakarta ke Bangka.

"Sudah beberapa media saya sampaikan pak. Nanti kalau aku pulang ke Bangka baru semuanya aku ceritakan kepada media," terang Icha singkat. 

Sementara ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulla sempat kaget mendengar kabar tersebut, namun sebagai pimpinan DPRD, dia menyarankan agar Icha dapat melaporkan permasalahan yang dihadapinya tersebut ke  Badan Kehormatan (BK) DPRD Bangka, agar dapat ditindaklanjuti.

"Ibu Ica ini bisa melapor ke dewan juga. Kita akan bawa ke BK. Nanti BK yang akan memberikan tindakan, ketuanya Suparman. Kalau Sumantri ini dari PAN, dapil Pemali Bakam. Anggota biasa dia, kalau fraksi mereka itu Fraksi PAN," ujar Parulian. (dev)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Widiatmoko : Mari Kita Dorong Percepatan Pemerataan Tekhnologi dan SDM
Widiatmoko : Mari Kita Dorong Percepatan Pemerataan Tekhnologi dan SDM
Jum'at, 19 Oktober 2018 12:06 WIB
PANGKALPINANG - Ketua Asosiasi Dinas Komonikasi dan Informatika Provinsi se Indonesia, Hening Widiatmoko berharap adanya pemerataan bidang infrastuktur teknologi informasi
Amankan Pemilu 2019, 350 Personil Kodim 0413/BKA Disiagakan
Amankan Pemilu 2019, 350 Personil Kodim 0413/BKA Disiagakan
Jum'at, 19 Oktober 2018 10:44 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 350 personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/BKA telah disiagakan untuk membackup aparat kepolisian dalam upaya mengamakan Pemilu
Kementerian Pantau Pemanfaatan Bansapras Hibah
Kementerian Pantau Pemanfaatan Bansapras Hibah
Selasa, 16 Oktober 2018 12:00 WIB
PANGKALPINANG - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melaksanakan pemantauan terhadap pemanfaatan bantuan sarana dan prasarana (bansapras) yang diberikan oleh KKP
DLH Babel Gelar Diskusi Publik Rencana Tata Ruang KIPT Sadai
DLH Babel Gelar Diskusi Publik Rencana Tata Ruang KIPT Sadai
Selasa, 16 Oktober 2018 11:56 WIB
PANGKALPINANG - Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Diskusi Publik Seminar Hasil Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Terhadap