Blusukan Dodot Terus Serap Aspirasi Masyarakat


Blusukan Dodot Terus Serap Aspirasi Masyarakat

PANGKALPINANG  - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot, Jumat sore (23/2) melakukan blusukan ke rumah-rumah warga tepatnya di wilayah Bukit Merapin RT 05, RW 01, Pangkalpinang.

Pantauan wartawan, meski cuaca hujan, Dodot bersama tim relawannya tetap melakukan blusukan ke rumah-rumah warga. Tak segan-segan Dodot langsung menyapa dan mendengar langsung keluhan masyarakat.

"Hari ini kita melakukan blusukan ke rumah-rumah warga dengan tujuan untuk mendengar langsung keluhan masyarakat," kata Dodot disela-sela blusukan

Dikatakan Dodot, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat, akan menjadi masukan untuk membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik.

"Kita akan menampung semua aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kita. Dan ini akan menjadi catatan kita (pasangan EKSIS) untuk membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik, karena kita ingin membangun Pangkalpinang ini bersama-sama dengan rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, Dodot mengatakan sebagai seorang pemimpin harus dekat dengan masyarakat dan mau berbaur dengan masyarakat. "Pemimpin harus dekat kepada masyarakat, biar kita tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat," jelasnya

Sementara itu, Zumiryanti salah satu warga menilai Dodot merupakan sosok dan calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat. 

"Pak Dodot itu sosok calon pemimpin yang merakyat, buktinya meski cuaca hujan dia tetap mau menyapa warga. Kita akan mendukung Pasangan Eksis, semoga Ibu Kite Endang dan pak Ismiryadi terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang dan membawa Pangkalpinang jafi lebih baik," ujarnya.

Tak hanya melakukan blusukan dan mendengar aspirasi masyarakat, Dodot juga memberikan bantuan token kepada masyarakat yang KWH nya dibawah 900 watt. (rel/and) 





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
GM PLN Babel Pantau Langsung Sejumlah  Posko Siaga
GM PLN Babel Pantau Langsung Sejumlah Posko Siaga
Jum'at, 15 Juni 2018 05:17 WIB
PANGKALPINANG- General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis pastikan keandalan pasokan listrik jelang perayaan hari raya Idul Fitri.
Kepala Basarnas Babel Apresiasi Kerja Seluruh Tim Tuntaskan Pencarian Semua Korban
Kepala Basarnas Babel Apresiasi Kerja Seluruh Tim Tuntaskan Pencarian Semua Korban
Rabu, 13 Juni 2018 22:08 WIB
PANGKALPINANG - Musibah tenggelamnya speed boat KM Albert di perairan Pulau Maspari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel, Rabu
Kapolres Pangkalpinang Laksanakan Pengecekan 5 Pos Pelayanan Lebaran
Kapolres Pangkalpinang Laksanakan Pengecekan 5 Pos Pelayanan Lebaran
Rabu, 13 Juni 2018 15:09 WIB
PANGKALPINANG - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana S.Ik dan Waka Polres Pangkalpinang, Kompol Nursamsi beserta Ketua Bhayangkari Polres
Kapolres Pangkalpinang Dan Kasdim 0413/BKA Bagi-Bagi Takjil
Kapolres Pangkalpinang Dan Kasdim 0413/BKA Bagi-Bagi Takjil
Senin, 11 Juni 2018 17:52 WIB
PANGKALPINANG - Hari ke 27 puasa di bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Polri dan TNI melaksanakan kegiatan sinergitas Polres Pangkalpinang dan