KPAD Babel Minta Maaf, Pak Gub : Lain Kali Harus Cermat dan Teliti


KPAD Babel Minta Maaf, Pak Gub : Lain Kali Harus Cermat dan Teliti

PANGKALPINANG-  Ketua Komisi Perlindungan Anak  Daerah (KPAD), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Bangka Selatan (Basel), terkait   dengan kometar  di salah-satu media yang menulis anak satu RT di Basel tidak sekolah.

Permintaan maaf disampikan langsung oleh Ketua KPAD Babel, Sapta Qodria Muafi melalui rilis yang diterima  redaksi radarbangka online, kamis (23/11). 

Untuk mengetahui apakah rilis permintaan maaf ini resmi dari KPAD Babel, redaksi radar bangka online langsung menghubungi yang bersangkutan. " Iya benar rilis itu dari saya, tolong dimuat,"katanya

Adapun isi rilis yang dimaksud sebagai berikut: 

Terkait pemberitaan yang berada di salah-satu media  tanggal 21 November 2017 yg be judul " KPAD temukan anak satu RT tidak sekolah" saya sebagai ketua komisi perlindungan anak daerah provinsi Bangka Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan.

 Apabila perkataan dalam pemberitaan tersebut  menyinggung dan merasa di rugikan oleh saya dengan pernyataan tersebut, saya MEMINTA MAAF kepada masyarakat Bangka Selata.  Apabila perkataan tersebut sangat menyinggung masyarakat Bangka Selatan dan saya tidak ada niat tujuan memprovokasi dan mendeskriditkan wilayah kabupaten bangka selatan.

Mungkin data yg saya dapatkan baik cara mendapatkannya maupun pengolahan datanya belum tepat ataupun keliru kami akan berjanji akan melakukan perbaikan  dan mengklarifikasi masalah tersebut.

Sementara itu, Gubernur Babel, Dr H Erzaldi Rosman Djohan yang turut memantau  perkembangan pemberitaan di Bumi Serupun Sebalai meminta agar KPAID Babel untuk lebih cermat dan teliti dalam memberikan komentar. 

"Lain kali KPAD  harus lebih cermat dan teliti dalam mengomentari sesuatu. Apalahi berkenaan dengan dengan data yang dapat mempengaruhi opini orang terhadap suatu daerah," ujar pria yang dikenal dekat dengan awak media ini. (wah)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Pemkot Resmikan Rumah Layak Huni
Pemkot Resmikan Rumah Layak Huni
Selasa, 12 Desember 2017 06:11 WIB
PANGKALPINANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang terus konsisten dalam pengentasan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kota Pangkalpinang pada tahun
Wow, Anggaran Mamin Dewan 4,5 Miliar
Wow, Anggaran Mamin Dewan 4,5 Miliar
Selasa, 12 Desember 2017 05:14 WIB
PANGKALPINANG - Anggaran makan dan minum (mamin) anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencapai angka Rp 4,5 miliar.
Jika Terbukti Malapraktik, DPRD Beri Ultimatum
Jika Terbukti Malapraktik, DPRD Beri Ultimatum
Selasa, 12 Desember 2017 05:31 WIB
PANGKALPINANG - Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Depati Gandhi mengatakan, setelah mendapatkan kabar miring tersebut pihaknya langsung melakukan crosscek kronologis
Dugaan Malapraktik RSUD Depati Hamzah : Saat Transfusi Tak Ada Reaksi
Dugaan Malapraktik RSUD Depati Hamzah : Saat Transfusi Tak Ada Reaksi
Selasa, 12 Desember 2017 05:25 WIB
PANGKALPINANG - Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Syahrizal membantah jika pihaknya salah dalam memberikan informasi golongan darah