KPAD Babel Minta Maaf, Pak Gub : Lain Kali Harus Cermat dan Teliti


KPAD Babel Minta Maaf, Pak Gub : Lain Kali Harus Cermat dan Teliti

PANGKALPINANG-  Ketua Komisi Perlindungan Anak  Daerah (KPAD), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Bangka Selatan (Basel), terkait   dengan kometar  di salah-satu media yang menulis anak satu RT di Basel tidak sekolah.

Permintaan maaf disampikan langsung oleh Ketua KPAD Babel, Sapta Qodria Muafi melalui rilis yang diterima  redaksi radarbangka online, kamis (23/11). 

Untuk mengetahui apakah rilis permintaan maaf ini resmi dari KPAD Babel, redaksi radar bangka online langsung menghubungi yang bersangkutan. " Iya benar rilis itu dari saya, tolong dimuat,"katanya

Adapun isi rilis yang dimaksud sebagai berikut: 

Terkait pemberitaan yang berada di salah-satu media  tanggal 21 November 2017 yg be judul " KPAD temukan anak satu RT tidak sekolah" saya sebagai ketua komisi perlindungan anak daerah provinsi Bangka Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan.

 Apabila perkataan dalam pemberitaan tersebut  menyinggung dan merasa di rugikan oleh saya dengan pernyataan tersebut, saya MEMINTA MAAF kepada masyarakat Bangka Selata.  Apabila perkataan tersebut sangat menyinggung masyarakat Bangka Selatan dan saya tidak ada niat tujuan memprovokasi dan mendeskriditkan wilayah kabupaten bangka selatan.

Mungkin data yg saya dapatkan baik cara mendapatkannya maupun pengolahan datanya belum tepat ataupun keliru kami akan berjanji akan melakukan perbaikan  dan mengklarifikasi masalah tersebut.

Sementara itu, Gubernur Babel, Dr H Erzaldi Rosman Djohan yang turut memantau  perkembangan pemberitaan di Bumi Serupun Sebalai meminta agar KPAID Babel untuk lebih cermat dan teliti dalam memberikan komentar. 

"Lain kali KPAD  harus lebih cermat dan teliti dalam mengomentari sesuatu. Apalahi berkenaan dengan dengan data yang dapat mempengaruhi opini orang terhadap suatu daerah," ujar pria yang dikenal dekat dengan awak media ini. (wah)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
GM PLN Babel Pantau Langsung Sejumlah  Posko Siaga
GM PLN Babel Pantau Langsung Sejumlah Posko Siaga
Jum'at, 15 Juni 2018 05:17 WIB
PANGKALPINANG- General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis pastikan keandalan pasokan listrik jelang perayaan hari raya Idul Fitri.
Kepala Basarnas Babel Apresiasi Kerja Seluruh Tim Tuntaskan Pencarian Semua Korban
Kepala Basarnas Babel Apresiasi Kerja Seluruh Tim Tuntaskan Pencarian Semua Korban
Rabu, 13 Juni 2018 22:08 WIB
PANGKALPINANG - Musibah tenggelamnya speed boat KM Albert di perairan Pulau Maspari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel, Rabu
Kapolres Pangkalpinang Laksanakan Pengecekan 5 Pos Pelayanan Lebaran
Kapolres Pangkalpinang Laksanakan Pengecekan 5 Pos Pelayanan Lebaran
Rabu, 13 Juni 2018 15:09 WIB
PANGKALPINANG - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana S.Ik dan Waka Polres Pangkalpinang, Kompol Nursamsi beserta Ketua Bhayangkari Polres
Kapolres Pangkalpinang Dan Kasdim 0413/BKA Bagi-Bagi Takjil
Kapolres Pangkalpinang Dan Kasdim 0413/BKA Bagi-Bagi Takjil
Senin, 11 Juni 2018 17:52 WIB
PANGKALPINANG - Hari ke 27 puasa di bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Polri dan TNI melaksanakan kegiatan sinergitas Polres Pangkalpinang dan