Forum Guru Madrasah Dukung Ibu kite


Forum Guru Madrasah Dukung Ibu kite

PANGKALPINANG - Popularitas Calon Walikota Pangkalpinang Ir Endang Kusumawaty nampaknya semakin 'berkibar'. Terbukti, Selasa (14/11/2017) Ibu Kite dikunjungi Forum Guru Madrasah se-Kota Pangkalpinang. 

Kedatangan Forum Guru Madrasah yang dikoordinir oleh Maulana tersebut disambut langsung Endang didampingi Sahabatnya Rikky Fermana Sinyu Pengkal, di Posko Aspirasi Ibu Kite di Jalan Sekolah Pangkalpinang. 

Para Guru Madrasah tersebut ingin bertemu dengan Ibu Kite. Mereka pun merasa simpatik. Tak hanya itu Forum Guru juga mendukung Ibu Kite untuk maju memimpin Pangkalpinang. 

Dukungan diberikan secara tulus ikhlas untuk Ibu Kite. "Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan Ibu Kite. Kami sangat simpati dengan Ibu Kite. Karena itu kami siap memberikan dukungan untuk Ibu Kite maju dalam Pilwako Pangkalpinang,"ujar Maulana. 

Selain itu, Forum Guru Madrasah ini juga meminta Endang dapat memberikan perhatiannya kepada para guru madrasah di Ibu Kota Pangkalpinang ini. Katanya, ada banyak anak yatim piatu yang harus diperhatikan. "Jika nanti terpilih kami harap agar tetap ramah seperti ini dan peduli terhadap guru-guru madrasah seperti kami ini,"harapnya.

Sementara, Endang Kusumawaty menyatakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Forum Guru Madrasah itu. Endang mengaku akan memperjuangkan keinginan para guru madrasah tersebut. 

"Insya Allah saya akan bantu pakaian seragam untuk anak tidak mampu dan yatim pintu yang bersekolah di Madrasah. Kami pun menyakinkan bahwa kami siap membantu dan memperhatikan para guru madrasah dan Tsanawiyah," tegasnya.(and)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Akbar-Winny Akhirnya Menyerah Di Babak Pertama
Akbar-Winny Akhirnya Menyerah Di Babak Pertama
Rabu, 19 September 2018 16:47 WIB
PANGKALPINANG - Pasangan ganda campuran unggulan pertama, Akbar Bintang Cahyono dan Winny Oktavina Kandow terpaksa harus mengakhiri perjalanannya di Bangka
Yanto Lie Ajak Masyarakat Babel Jangan Terprovokasi
Yanto Lie Ajak Masyarakat Babel Jangan Terprovokasi
Senin, 17 September 2018 14:55 WIB
PANGKALPINANG-Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yanto Lie mengajak masyarakat Babel untuk tidak mudah terprovokasi dan
HUT Kota Pangkalpinang Ke-261, Dandim 0413 : Semoga Lebih Maju
HUT Kota Pangkalpinang Ke-261, Dandim 0413 : Semoga Lebih Maju
Senin, 17 September 2018 13:55 WIB
PANGKALPINANG- Momentum hari jadi kota Pangkalpinang ke-261, banyak tersirat harapan dari setiap warga dan pemangku jabatan penting yang ada di
Polres Pangkalpinang Gelar Pelatihan Pengamanan Pemilu 2019
Polres Pangkalpinang Gelar Pelatihan Pengamanan Pemilu 2019
Senin, 17 September 2018 13:53 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Resor Pangkalpinang menggelar kegiatan Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata 2019 dalam rangka pengamanan Pemilihan Presiden dan Pemilihan