Berita Pangkalpinang
Targetkan 13 Persen Suara
Senin, 04 Februari 2013 11:28 WIB | Dibaca 127 kali
DALAM rangka menghadapi Pemilu 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan akan memperoleh 13 persen suara secara nasional untuk pemilu legislatif.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto ketika bertandang ke Pangkalpinang, Minggu (3/2) untuk membuka Musdalub Hanura Babel, dalam konfrensi persnya mengatakan, akan lebih bagus lagi apabila target suara dalam Pemilu 2014 nanti lebih dari 13 persen dari yang ditargetkan secara nasional. Sebab kata Wiranto,Hanura ingin lebih baik dari pemilu-pemilu sebelumnya. "13 persen ini kita rasa adalah hal yang realistis, mengingat kerja politik kita di pusat dan daerah dan kita secara nasional hampir terdapat seribu keterwakilan," terang Wiranto.

Wiranto menjelaskan, selama 3 tahun sejak berdirinya Hanura sudah menunjukkan hasil yang positif untuk tingkat nasional. Untuk itu setelah 7 tahun sejak berdirinya Hanura ini, Wiranto berharap persentase jumlah suara dan jumlah kursi akan lebih meningkat lagi. "Untuk mencapai target ini, Hanura tentunya akan bekerja keras dengan cara melakukan sosialisasi melalui partai maupun figur ketua umum Hanura," ulasnya. 

Sasaran sosialisasi ini kata Wiranto untuk meningkatkan elektabilitas partai dan ketua umumnya dengan harapan untuk 1 daerah pemilihan minimal memperoleh 1 kursi di DPR RI, selain itu kerja keras Hanura tentunya untuk membangun image partai. "Demikian juga untuk Hanura Babel dengan menjunjungi tinggi demokrasi untuk cita-cita kesejahteraan rakyat," pungkasnya.(ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar