Targetkan 13 Persen Suara


Targetkan 13 Persen Suara

DALAM rangka menghadapi Pemilu 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan akan memperoleh 13 persen suara secara nasional untuk pemilu legislatif.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto ketika bertandang ke Pangkalpinang, Minggu (3/2) untuk membuka Musdalub Hanura Babel, dalam konfrensi persnya mengatakan, akan lebih bagus lagi apabila target suara dalam Pemilu 2014 nanti lebih dari 13 persen dari yang ditargetkan secara nasional. Sebab kata Wiranto,Hanura ingin lebih baik dari pemilu-pemilu sebelumnya. "13 persen ini kita rasa adalah hal yang realistis, mengingat kerja politik kita di pusat dan daerah dan kita secara nasional hampir terdapat seribu keterwakilan," terang Wiranto.

Wiranto menjelaskan, selama 3 tahun sejak berdirinya Hanura sudah menunjukkan hasil yang positif untuk tingkat nasional. Untuk itu setelah 7 tahun sejak berdirinya Hanura ini, Wiranto berharap persentase jumlah suara dan jumlah kursi akan lebih meningkat lagi. "Untuk mencapai target ini, Hanura tentunya akan bekerja keras dengan cara melakukan sosialisasi melalui partai maupun figur ketua umum Hanura," ulasnya. 

Sasaran sosialisasi ini kata Wiranto untuk meningkatkan elektabilitas partai dan ketua umumnya dengan harapan untuk 1 daerah pemilihan minimal memperoleh 1 kursi di DPR RI, selain itu kerja keras Hanura tentunya untuk membangun image partai. "Demikian juga untuk Hanura Babel dengan menjunjungi tinggi demokrasi untuk cita-cita kesejahteraan rakyat," pungkasnya.(ydi)



Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Harga Ayam Berangsur Naik
Harga Ayam Berangsur Naik
Selasa, 24 April 2018 13:21 WIB
PANGKALPINANG - Dalam beberapa hari ini harga ayam diseluruh pasar tradisional di Kota Pangkalpinang tembus pada Rp45 ribu/Kg. Tingginya harga
Pjs Walikota Pangkalpinang Tinjau Pelaksanaan UNBK
Pjs Walikota Pangkalpinang Tinjau Pelaksanaan UNBK
Selasa, 24 April 2018 13:17 WIB
PANGKALPINANG - Agar pada hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan, Pejabat Sementara (Pjs)
Tim Babel Elektrik Optimis Juarai Liga Lipesia
Tim Babel Elektrik Optimis Juarai Liga Lipesia
Selasa, 24 April 2018 13:13 WIB
PANGKALPINANG - Babel Elektrik yang merupakan Tim sepak bola PLN lolos menjadi juara satu pada babak Zona Regional Sumatera B.
Nelayan Basel Resah Penambangan Ilegal
Nelayan Basel Resah Penambangan Ilegal
Selasa, 24 April 2018 13:11 WIB
PANGKALPINANG - Ratusan nelayan di Kabupaten Bangka Selatan mendatangi Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Senin (23/4/2018) sekira pukul 14.00 WIB.