Berita Pangkalpinang
Targetkan 13 Persen Suara
Senin, 04 Februari 2013 11:28 WIB | Dibaca 323 kali
DALAM rangka menghadapi Pemilu 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan akan memperoleh 13 persen suara secara nasional untuk pemilu legislatif.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto ketika bertandang ke Pangkalpinang, Minggu (3/2) untuk membuka Musdalub Hanura Babel, dalam konfrensi persnya mengatakan, akan lebih bagus lagi apabila target suara dalam Pemilu 2014 nanti lebih dari 13 persen dari yang ditargetkan secara nasional. Sebab kata Wiranto,Hanura ingin lebih baik dari pemilu-pemilu sebelumnya. "13 persen ini kita rasa adalah hal yang realistis, mengingat kerja politik kita di pusat dan daerah dan kita secara nasional hampir terdapat seribu keterwakilan," terang Wiranto.

Wiranto menjelaskan, selama 3 tahun sejak berdirinya Hanura sudah menunjukkan hasil yang positif untuk tingkat nasional. Untuk itu setelah 7 tahun sejak berdirinya Hanura ini, Wiranto berharap persentase jumlah suara dan jumlah kursi akan lebih meningkat lagi. "Untuk mencapai target ini, Hanura tentunya akan bekerja keras dengan cara melakukan sosialisasi melalui partai maupun figur ketua umum Hanura," ulasnya. 

Sasaran sosialisasi ini kata Wiranto untuk meningkatkan elektabilitas partai dan ketua umumnya dengan harapan untuk 1 daerah pemilihan minimal memperoleh 1 kursi di DPR RI, selain itu kerja keras Hanura tentunya untuk membangun image partai. "Demikian juga untuk Hanura Babel dengan menjunjungi tinggi demokrasi untuk cita-cita kesejahteraan rakyat," pungkasnya.(ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Cafe La Fortuna Sediakan 13 Pilihan Dim Sum
Cafe La Fortuna Sediakan 13 Pilihan Dim Sum
PANGKALPINANG - Bingung mencari tempat hangout dengan suasana yang nyaman dan tenang? La Fortuna menjadi pilihan tepat anda.
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
Sakit, Seorang Siswa Dipastikan Tak Lulus
Sakit, Seorang Siswa Dipastikan Tak Lulus
PANGKALPINANG - Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkalpinang memastikan satu orang siswa gagal lulus di jenjang pendidikan SMA tahun 2015 sebelum diumumkan oleh sekolah.
Mitra Radar