Berita Pangkalpinang
Targetkan 13 Persen Suara
Senin, 04 Februari 2013 11:28 WIB | Dibaca 513 kali
DALAM rangka menghadapi Pemilu 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan akan memperoleh 13 persen suara secara nasional untuk pemilu legislatif.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto ketika bertandang ke Pangkalpinang, Minggu (3/2) untuk membuka Musdalub Hanura Babel, dalam konfrensi persnya mengatakan, akan lebih bagus lagi apabila target suara dalam Pemilu 2014 nanti lebih dari 13 persen dari yang ditargetkan secara nasional. Sebab kata Wiranto,Hanura ingin lebih baik dari pemilu-pemilu sebelumnya. "13 persen ini kita rasa adalah hal yang realistis, mengingat kerja politik kita di pusat dan daerah dan kita secara nasional hampir terdapat seribu keterwakilan," terang Wiranto.

Wiranto menjelaskan, selama 3 tahun sejak berdirinya Hanura sudah menunjukkan hasil yang positif untuk tingkat nasional. Untuk itu setelah 7 tahun sejak berdirinya Hanura ini, Wiranto berharap persentase jumlah suara dan jumlah kursi akan lebih meningkat lagi. "Untuk mencapai target ini, Hanura tentunya akan bekerja keras dengan cara melakukan sosialisasi melalui partai maupun figur ketua umum Hanura," ulasnya. 

Sasaran sosialisasi ini kata Wiranto untuk meningkatkan elektabilitas partai dan ketua umumnya dengan harapan untuk 1 daerah pemilihan minimal memperoleh 1 kursi di DPR RI, selain itu kerja keras Hanura tentunya untuk membangun image partai. "Demikian juga untuk Hanura Babel dengan menjunjungi tinggi demokrasi untuk cita-cita kesejahteraan rakyat," pungkasnya.(ydi)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Jumlah Penumpang Citilink Naik 9 Persen
Jumlah Penumpang Citilink Naik 9 Persen
JAKARTA Peak season Lebaran tahun ini menjadi berkah bagi PT Citilink Indonesia. Anak usaha Garuda Indonesia tersebut berhasil meningkatkan jumlah penumpang.
Cerdas! Marquez Menang di Balapan Basah Jerman
Cerdas! Marquez Menang di Balapan Basah Jerman
SACHSENRING-MotoGP Jerman 2016 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7) malam WIB penuh cerita. Di lintasan yang masih basah usai disiram hujan, balapan pun sulit diprediksi. Marc Marquez yang menempati pole, sempat keteteran karena ban yang kurang pas.
Jangan Paksa Siswa Beli Seragam Tambahan
Jangan Paksa Siswa Beli Seragam Tambahan
PANGKALPINANG - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkalpinang, Edison Taher mengimbau agar seluruh sekolah tidak memaksakan pengadaan baju seragam tambahan
Mitra Radar