Berita Pangkalpinang
Targetkan 13 Persen Suara
Senin, 04 Februari 2013 11:28 WIB | Dibaca 290 kali
DALAM rangka menghadapi Pemilu 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan akan memperoleh 13 persen suara secara nasional untuk pemilu legislatif.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto ketika bertandang ke Pangkalpinang, Minggu (3/2) untuk membuka Musdalub Hanura Babel, dalam konfrensi persnya mengatakan, akan lebih bagus lagi apabila target suara dalam Pemilu 2014 nanti lebih dari 13 persen dari yang ditargetkan secara nasional. Sebab kata Wiranto,Hanura ingin lebih baik dari pemilu-pemilu sebelumnya. "13 persen ini kita rasa adalah hal yang realistis, mengingat kerja politik kita di pusat dan daerah dan kita secara nasional hampir terdapat seribu keterwakilan," terang Wiranto.

Wiranto menjelaskan, selama 3 tahun sejak berdirinya Hanura sudah menunjukkan hasil yang positif untuk tingkat nasional. Untuk itu setelah 7 tahun sejak berdirinya Hanura ini, Wiranto berharap persentase jumlah suara dan jumlah kursi akan lebih meningkat lagi. "Untuk mencapai target ini, Hanura tentunya akan bekerja keras dengan cara melakukan sosialisasi melalui partai maupun figur ketua umum Hanura," ulasnya. 

Sasaran sosialisasi ini kata Wiranto untuk meningkatkan elektabilitas partai dan ketua umumnya dengan harapan untuk 1 daerah pemilihan minimal memperoleh 1 kursi di DPR RI, selain itu kerja keras Hanura tentunya untuk membangun image partai. "Demikian juga untuk Hanura Babel dengan menjunjungi tinggi demokrasi untuk cita-cita kesejahteraan rakyat," pungkasnya.(ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Citraland Gelar Ideal Body Contest
Citraland Gelar Ideal Body Contest
PANGKALPINANG - Sikap Entertainment bekerjasama Citraland Botanical City mengadakan lomba Ideal Body Contest 2014 dengan dua kategori yang diperlombakanyakni ideal body contest pemula dan senior, Minggu (21/12) kemarin.
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.
Mensos Ingin Waspada Bencana Diajarkan di Sekolah
Mensos Ingin Waspada Bencana Diajarkan di Sekolah
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menilai, sebagai negara yang rawan terhadap bencana alam, Indonesia membutuhkan mitigasi dan antisipasi guna menghadapinya.
Mitra Radar