Berita Muntok
Komunitas Vespa Bersih Pantai Batu Rakit
Senin, 20 Juni 2011 07:06 WIB | Dibaca 843 kali
MUNTOK (radarbangka.co.id) - Komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah, mulai dari Club Vespa Tempilang, Belinyu, Pangkalpinang, Sungailiat, Toboali, Koba Belitung serta beberapa club vespa luar Bangka Belitung (Babel) seperti  Purwokerto, Semarang dan Palembang ambil bagian dalam acara Keep Clean Batu Rakit Beach di lokasi wisata Pantai Batu Rakit Muntok, Minggu (19/6).

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Adi, mengungkapkan, aksi bakti sosial tersebut selain untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta vespa juga bertujuan untuk menghilangkan kesan negatif masyarakat terhadap club-club otomotif sehingga anak-anak club motor bisa diakui keberadaannya di masyarakat.

"Kita dari babar Fast dan club vespa di Babel umumnya  berusaha untuk menepis anggapan negarif mengenai anak-anak vespa. Melalui acara ini kita buktikan, bahwa kita juga peduli terhadap lingkungan dan berusaha untuk mensukseskan program pemerintah daerah terutama dalam bidang pariwisata," ujar Adi.

Sementara itu salah seorang pengurus Bangka Barat Fast, Ivan Wahyudi Hartono yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, mengungkapkan, event Keep Clean Batu Rakit juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Bangka Barat kepada pihak luar, karena para peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Babel, tapi juga luar daerah.

"Dalam even ini kita juga mengusung semboyan “Dengan Scotter Kite Bise Besodare”, tutup ivan. (dv) 




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Petral Seperti Kolam Oli Berisi Belut Berbisa
Petral Seperti Kolam Oli Berisi Belut Berbisa
JAKARTA - Staf Khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Said Didu angkat suara mengenai rencana pembubaran Pertamina Energy Trading Limited (Petral).
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
MUENCHEN - Petinggi Bayern Muenchen tidak perlu sibuk-sibuk mencari sosok tepat untuk menggantikan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, si pelatih tidak akan terbang ke tanah Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Manchester City sebagai pengganti Manuel Pellegrini.
Disdik Bekali 324 Pengawas UN SMP, Pengawas Dilarang Merokok
Disdik Bekali 324 Pengawas UN SMP, Pengawas Dilarang Merokok
PANGKALPINANG - Sebanyak 324 guru yang bertugas sebagai pengawas ruangan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP sederajat tahun 2015 mendapat pembekalan melalui sosialisasi tata tertib (tatib).
Mitra Radar