Berita Muntok
Komunitas Vespa Bersih Pantai Batu Rakit
Senin, 20 Juni 2011 07:06 WIB | Dibaca 724 kali
MUNTOK (radarbangka.co.id) - Komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah, mulai dari Club Vespa Tempilang, Belinyu, Pangkalpinang, Sungailiat, Toboali, Koba Belitung serta beberapa club vespa luar Bangka Belitung (Babel) seperti  Purwokerto, Semarang dan Palembang ambil bagian dalam acara Keep Clean Batu Rakit Beach di lokasi wisata Pantai Batu Rakit Muntok, Minggu (19/6).

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Adi, mengungkapkan, aksi bakti sosial tersebut selain untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta vespa juga bertujuan untuk menghilangkan kesan negatif masyarakat terhadap club-club otomotif sehingga anak-anak club motor bisa diakui keberadaannya di masyarakat.

"Kita dari babar Fast dan club vespa di Babel umumnya  berusaha untuk menepis anggapan negarif mengenai anak-anak vespa. Melalui acara ini kita buktikan, bahwa kita juga peduli terhadap lingkungan dan berusaha untuk mensukseskan program pemerintah daerah terutama dalam bidang pariwisata," ujar Adi.

Sementara itu salah seorang pengurus Bangka Barat Fast, Ivan Wahyudi Hartono yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, mengungkapkan, event Keep Clean Batu Rakit juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Bangka Barat kepada pihak luar, karena para peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Babel, tapi juga luar daerah.

"Dalam even ini kita juga mengusung semboyan “Dengan Scotter Kite Bise Besodare”, tutup ivan. (dv) 




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
JAKARTA - PT Garuda Indonesia akan menyatukan biaya Passenger Service Charge (PSC) ke dalam tiket mulai 1 Februari 2015. Pihak Garuda akan melakukan pengutipan biaya PSC pada saat penumpang membeli tiket penerbangan di berbagai channel distribusi seperti kantor penjualan Garuda Indonesia, contact center,travel agent,
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
PANGKALPINANG - Provinsi Bangka Belitung saat ini masih kekurangan guru Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kekurangan itu sebanyak 250 guru untuk mata pelajaran umum.
Mitra Radar