Berita Muntok
Komunitas Vespa Bersih Pantai Batu Rakit
Senin, 20 Juni 2011 07:06 WIB | Dibaca 486 kali
MUNTOK (radarbangka.co.id) - Komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah, mulai dari Club Vespa Tempilang, Belinyu, Pangkalpinang, Sungailiat, Toboali, Koba Belitung serta beberapa club vespa luar Bangka Belitung (Babel) seperti  Purwokerto, Semarang dan Palembang ambil bagian dalam acara Keep Clean Batu Rakit Beach di lokasi wisata Pantai Batu Rakit Muntok, Minggu (19/6).

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Adi, mengungkapkan, aksi bakti sosial tersebut selain untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta vespa juga bertujuan untuk menghilangkan kesan negatif masyarakat terhadap club-club otomotif sehingga anak-anak club motor bisa diakui keberadaannya di masyarakat.

"Kita dari babar Fast dan club vespa di Babel umumnya  berusaha untuk menepis anggapan negarif mengenai anak-anak vespa. Melalui acara ini kita buktikan, bahwa kita juga peduli terhadap lingkungan dan berusaha untuk mensukseskan program pemerintah daerah terutama dalam bidang pariwisata," ujar Adi.

Sementara itu salah seorang pengurus Bangka Barat Fast, Ivan Wahyudi Hartono yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, mengungkapkan, event Keep Clean Batu Rakit juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Bangka Barat kepada pihak luar, karena para peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Babel, tapi juga luar daerah.

"Dalam even ini kita juga mengusung semboyan “Dengan Scotter Kite Bise Besodare”, tutup ivan. (dv) 




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar