Berita Muntok
Komunitas Vespa Bersih Pantai Batu Rakit
Senin, 20 Juni 2011 07:06 WIB | Dibaca 1.502 kali
MUNTOK (radarbangka.co.id) - Komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah, mulai dari Club Vespa Tempilang, Belinyu, Pangkalpinang, Sungailiat, Toboali, Koba Belitung serta beberapa club vespa luar Bangka Belitung (Babel) seperti  Purwokerto, Semarang dan Palembang ambil bagian dalam acara Keep Clean Batu Rakit Beach di lokasi wisata Pantai Batu Rakit Muntok, Minggu (19/6).

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Adi, mengungkapkan, aksi bakti sosial tersebut selain untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta vespa juga bertujuan untuk menghilangkan kesan negatif masyarakat terhadap club-club otomotif sehingga anak-anak club motor bisa diakui keberadaannya di masyarakat.

"Kita dari babar Fast dan club vespa di Babel umumnya  berusaha untuk menepis anggapan negarif mengenai anak-anak vespa. Melalui acara ini kita buktikan, bahwa kita juga peduli terhadap lingkungan dan berusaha untuk mensukseskan program pemerintah daerah terutama dalam bidang pariwisata," ujar Adi.

Sementara itu salah seorang pengurus Bangka Barat Fast, Ivan Wahyudi Hartono yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, mengungkapkan, event Keep Clean Batu Rakit juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Bangka Barat kepada pihak luar, karena para peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Babel, tapi juga luar daerah.

"Dalam even ini kita juga mengusung semboyan “Dengan Scotter Kite Bise Besodare”, tutup ivan. (dv) 





comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
TANGGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan. PT HMI hadir bukan dengan tangan kosong, ia pun meluncurkan dua unit
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
MAJENE - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir kembali menegaskan larangan perpeloncoan senior ke mahasiswa baru dan pungutan diluar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dilakukan pihak kampus.
Mitra Radar