Berita Muntok
Komunitas Vespa Bersih Pantai Batu Rakit
Senin, 20 Juni 2011 07:06 WIB | Dibaca 307 kali
MUNTOK (radarbangka.co.id) - Komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah, mulai dari Club Vespa Tempilang, Belinyu, Pangkalpinang, Sungailiat, Toboali, Koba Belitung serta beberapa club vespa luar Bangka Belitung (Babel) seperti  Purwokerto, Semarang dan Palembang ambil bagian dalam acara Keep Clean Batu Rakit Beach di lokasi wisata Pantai Batu Rakit Muntok, Minggu (19/6).

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Adi, mengungkapkan, aksi bakti sosial tersebut selain untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta vespa juga bertujuan untuk menghilangkan kesan negatif masyarakat terhadap club-club otomotif sehingga anak-anak club motor bisa diakui keberadaannya di masyarakat.

"Kita dari babar Fast dan club vespa di Babel umumnya  berusaha untuk menepis anggapan negarif mengenai anak-anak vespa. Melalui acara ini kita buktikan, bahwa kita juga peduli terhadap lingkungan dan berusaha untuk mensukseskan program pemerintah daerah terutama dalam bidang pariwisata," ujar Adi.

Sementara itu salah seorang pengurus Bangka Barat Fast, Ivan Wahyudi Hartono yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, mengungkapkan, event Keep Clean Batu Rakit juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Bangka Barat kepada pihak luar, karena para peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Babel, tapi juga luar daerah.

"Dalam even ini kita juga mengusung semboyan “Dengan Scotter Kite Bise Besodare”, tutup ivan. (dv) 




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar