Parhan Lantik Camat Tempilang dan Camat Kelapa


Parhan Lantik Camat Tempilang dan Camat Kelapa

MUNTOK--  Bupati Bangka Barat H Parhan Ali resmi melantik  Isa Asadi ST sebagai Camat Tempilang, dan Samsiar SIP sebagai Camat  Kelapa, Senin (10/9). Pelantikan dua camat ini dilakukan oleh bupati secara terpisah di gedung Serbaguna Kecamatan masing-masing.

Dalam sambutannya, Parhan Ali mengatakan pelantikan pejabat Struktural Eselon III ini dalam rangka penyegaran. Terlebih selama ini posisi camat tersebut telah habis masa baktinya sebagai Aparatur Negeri Sipil dan  telah  memasuki masa pensiun, dalam menjalani karir sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN).

Parhan juga menegaskan,  promosi atau mutasi jabatan ini jangan dipandang secara parsial dan jangan dianggap sebagai tradisi pergeseran kepemimpinan, akan tetapi  sebagai implementasi kebijakan dalam membina dan meningkatkan karir pegawai.

“Camat merupakan jabatan tertinggi di daerah wilayah kerja kecamatan yang dipimpinnya. Oleh sebab itu, kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas-tugas umum pemerintahan dengan baik dan penuh tanggung jawab agar kemajuan daerah yang sudah terprogram dan bersistem menjadi fokus pelaksanaan tugas.” ujar Parhan.

Parhan menambahkan dan berharap para Camat yang baru dilantik dapat berkoordinasi dengan masyarakat sekitar. "Saya harap kepada camat-camat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan koordinasi dan sosialisasi dengan baik terhadap seluruh elemen masyarakat, pemerintahan desa/lurah hingga di kecamatan, karena pembangunan dapat berhasil jika seluruh elemen masyarakat ikut serta dan aktif didalamnya dan sesuai dengan kemampuan masing-masing." tambah Parhan

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Bangka Barat, Asisten Administrasi dan Umum Setda Bangka Barat, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, Ketua TP PKK Bangka Barat, DWP Bangka Barat, seluruh Kepala Desa, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda se Kecamatan tempilang dan kelapa. (cr14)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Polres Babar Gelar Simulasi Sispamkota
Polres Babar Gelar Simulasi Sispamkota
Rabu, 19 September 2018 17:18 WIB
MUNTOK--Polres Bangka Barat mengadakan simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Mantap Brata Menumbing 2018, Rabu (19/9/2018).
Pemkab Babar Gelar Lomba Masak Ikan
Pemkab Babar Gelar Lomba Masak Ikan
Senin, 17 September 2018 16:18 WIB
MUNTOK-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar) melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Sukses mengelar lomba Memasak Ikan tingkat kabupaten tahun
Perayaan 1 Muharram Dan Jamuan Jamaah Haji Tahun 2018
Perayaan 1 Muharram Dan Jamuan Jamaah Haji Tahun 2018
Senin, 17 September 2018 12:02 WIB
MUNTOK- Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dan Jamuan menyambut Kedatangan Jamaah Haji Tahun 2018 di Kabupaten
PT SMS Kebut Pembangunan Drainase Sekar Biru
PT SMS Kebut Pembangunan Drainase Sekar Biru
Minggu, 16 September 2018 21:35 WIB
MUNTOK - PT Sejati Mandiri Sentosa (SMS), kebut pembangunan proyek drainase di desa Sekar Biru kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka