Gubernur Usulkan Penambahan Darmaga Pelabuhan Tanjung Kalian


Gubernur Usulkan Penambahan Darmaga Pelabuhan Tanjung Kalian

MUNTOK -- Pelabuhan penyeberangan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat menjadi salah satu perhatian khusus Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Erzaldi Roesman Djohan. 

Dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pembicaraan dengan pihak Kementerian Perhubungan mengenai penambahan darmaga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat.

"Iya betul, penambahan darmaga ini sebetulnya sudah kita bicarakan dengan Pemprov Sumatera Selatan karena kalau di sini (tanjung kalian,red) di tambah darmaga nya Tanjung Api Api pun harus di tambah juga. Jika tidak, maka saja sama dengan bohong. 

"Untuk itu, dalam waktu dekat saya akan bicarakan ini dengan Dirjen di Kementerian Perhubungan, "ungkap H Erzaldi saat memamtau arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat pada Senin (12/6) pagi.
Ia menambahkan, secara tekhnis rencana ini sudah ada pembicaraan.

"Oleh karena itu menurut Erzaldi sebetulya tidak ada masalah lagi sudah clear. Cuma, saya kepengen antara ada MoU dulu antara Pemerintah Provinsi, Pemda Kabupaten dengan ASDP. Supaya, nantinya saling mengisi bukan saling bersaing. Insya allah tahun depan sudah di kembangkan, "pungkas Erzaldi.(ray)








Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Belasan Alat Berat Babat Hutan Lindung
Belasan Alat Berat Babat Hutan Lindung
Minggu, 22 Juli 2018 20:52 WIB
PARITTIGA - Luar biasa, belasan alat berat (eksavator) berukuran besar terpantau secara berjamaah (baca: bersama-sama) menggarap hutan lindung yang berada
Polisi Bakar Ponton TI Rajuk Rambat
Polisi Bakar Ponton TI Rajuk Rambat
Senin, 16 Juli 2018 10:38 WIB
SIMPANG TERITIP - Jajaran Polres Bangka Barat pada Sabtu (14/7) pagi kemarin membakar puluhan ponton TI yang beroperasi di wilayah
Arman Jabat Ketua KONI Babar
Arman Jabat Ketua KONI Babar
Sabtu, 14 Juli 2018 18:06 WIB
MUNTOK - Ketua Umum Koni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Elfandi resmi melantik Ketua Koni Kabupaten Bangka Barat (Babar) Arman
Markus: Giatkan Mitigasi untuk Pencegahan Bencana Dini
Markus: Giatkan Mitigasi untuk Pencegahan Bencana Dini
Senin, 09 Juli 2018 13:23 WIB
MUNTOK -- Kegiatan Mitigasi Penanggulangan Bencana di Daerah Rawan Bencana yang bertempat di Hotel Pasadena Muntok, Bangka Barat Kamis (5/7)