Adira Finance dan Aditya Motor Berbagi Rejeki


Adira Finance dan Aditya Motor Berbagi Rejeki

MUNTOK - PT ADIRA MULTI FINANCE bekerjasama dengan Aditya Motor, menggelar Acara pemberian 200 paket sembako gratis  kepada konsumen aditya motor via adira finance. Pada minggu (10/6).

Selain untuk konsumen Aditya motor, bantuan sembako juga diberikan pada panti asuhan Aisyiah Muntok, serta warga yang berdomisili di sekitar dealer Aditya motor dan Adira Finance. 

Penyerahan dihadiri oleh credit marketing head adira finance cab. Pangkal Pinang, Bapak Edi. Serta pemilik dealer aditya motor, Suveryadi.

Menurut Suveryadi, dirinya bersama PT. Adira Finance mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Aditya Motor serta PT. Adira Finance.

Semoga manfaat keberadaan aditya motor dan PT. Adira Finance bisa dirasakan masyarakat sekitar, ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih dari aditya motor jual beli motor bekas dan Adira Finance atas kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen.

Selain itu, Suveryadi berharap Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap bulan ramadhan.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan ramadhan.tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para konsumen telah memilih Aditya motor untuk menjadi mitra," tutup Suveryadi.(Nopri)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
309 Bacaleg Masuk DCT, 3 Diantaranya Masih Sengketa
309 Bacaleg Masuk DCT, 3 Diantaranya Masih Sengketa
Jum'at, 21 September 2018 12:18 WIB
MUNTOK- Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pileg Kabupaten Bangka Barat tahun 2019 telah ditetapkan oleh KPU, sebanyak 309 bacaleg dari
Dikeluarkan Guru, Siswa Kelas 6 SD Terancam Putus Sekolah
Dikeluarkan Guru, Siswa Kelas 6 SD Terancam Putus Sekolah
Jum'at, 21 September 2018 12:14 WIB
MUNTOK- Kasus guru memindahkan anak murid kembali terulang, kali ini menimpa DS, siswa kelas VI Sekolah Dasar (SD) 18
Tiga Bacaleg Sedang Dalam Sengketa
Tiga Bacaleg Sedang Dalam Sengketa
Kamis, 20 September 2018 15:12 WIB
MUNTOK--Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pileg Kabupaten Bangka Barat tahun 2019 telah ditetapkan oleh KPU, sebanyak 309 bacaleg dari 14
Polres Babar Gelar Simulasi Sispamkota
Polres Babar Gelar Simulasi Sispamkota
Rabu, 19 September 2018 17:18 WIB
MUNTOK--Polres Bangka Barat mengadakan simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Mantap Brata Menumbing 2018, Rabu (19/9/2018).