Adira Finance dan Aditya Motor Berbagi Rejeki


Adira Finance dan Aditya Motor Berbagi Rejeki

MUNTOK - PT ADIRA MULTI FINANCE bekerjasama dengan Aditya Motor, menggelar Acara pemberian 200 paket sembako gratis  kepada konsumen aditya motor via adira finance. Pada minggu (10/6).

Selain untuk konsumen Aditya motor, bantuan sembako juga diberikan pada panti asuhan Aisyiah Muntok, serta warga yang berdomisili di sekitar dealer Aditya motor dan Adira Finance. 

Penyerahan dihadiri oleh credit marketing head adira finance cab. Pangkal Pinang, Bapak Edi. Serta pemilik dealer aditya motor, Suveryadi.

Menurut Suveryadi, dirinya bersama PT. Adira Finance mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Aditya Motor serta PT. Adira Finance.

Semoga manfaat keberadaan aditya motor dan PT. Adira Finance bisa dirasakan masyarakat sekitar, ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih dari aditya motor jual beli motor bekas dan Adira Finance atas kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen.

Selain itu, Suveryadi berharap Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap bulan ramadhan.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan ramadhan.tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para konsumen telah memilih Aditya motor untuk menjadi mitra," tutup Suveryadi.(Nopri)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Belasan Alat Berat Babat Hutan Lindung
Belasan Alat Berat Babat Hutan Lindung
Minggu, 22 Juli 2018 20:52 WIB
PARITTIGA - Luar biasa, belasan alat berat (eksavator) berukuran besar terpantau secara berjamaah (baca: bersama-sama) menggarap hutan lindung yang berada
Polisi Bakar Ponton TI Rajuk Rambat
Polisi Bakar Ponton TI Rajuk Rambat
Senin, 16 Juli 2018 10:38 WIB
SIMPANG TERITIP - Jajaran Polres Bangka Barat pada Sabtu (14/7) pagi kemarin membakar puluhan ponton TI yang beroperasi di wilayah
Arman Jabat Ketua KONI Babar
Arman Jabat Ketua KONI Babar
Sabtu, 14 Juli 2018 18:06 WIB
MUNTOK - Ketua Umum Koni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Elfandi resmi melantik Ketua Koni Kabupaten Bangka Barat (Babar) Arman
Markus: Giatkan Mitigasi untuk Pencegahan Bencana Dini
Markus: Giatkan Mitigasi untuk Pencegahan Bencana Dini
Senin, 09 Juli 2018 13:23 WIB
MUNTOK -- Kegiatan Mitigasi Penanggulangan Bencana di Daerah Rawan Bencana yang bertempat di Hotel Pasadena Muntok, Bangka Barat Kamis (5/7)