Laka Tunggal, Batang Kayu "Nancap" di Perut Dayang


Laka Tunggal, Batang Kayu "Nancap" di Perut Dayang

SIMPANG TERITIP -- Kejadian laka lantas yang menimpa Dayang (27) tahun warga Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat pada Kamis (7/6) malam sangat tragis. Pasalnya pada saat kejadian sebatang kayu berukuran satu meter lebih menancap di bagian perut korban laka tunggal tersebut.

Kejadian laka tunggal yang cukup tragis sebelumnya sontak membuat sebagian wartawan yang ada di Group Washapp Wartawan Bangka Barat tak percaya. Kemudian informasi tersebut di benarkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Jhon Piter Tampubolon yang menjawab salah satu pertayaan wartawan beritabangka.com Oma Kisma melalui pesan Washapp.

"Kejadian tersebut kurang lebih pukul 20.40 WIB, yang pasti laka tunggal, "tulis Kasat Lantas AKP John Pitter Tampubolon mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto. Jumat (8/6) dini hari.

Berdasarkan hasil keterangan sementara yang berhasil di himpun pihak Lantas Polres Bangka Barat atas kejadian laka tunggal yang cukup tragis terjadi pada Kamis (7/6) malam tadi korban Dayang melaju dari Muntok menuju arah Pangkalpinang. Tiba tiba, sepeda motor Yamaha Vega warna putih dengan plat nomor polisi BN 5923 RF yang di kendarai nya oleng dan menabrak pagar rumah warga. Akibat kejadian itu, korban tidak hanya mengalami luka lecet atau luka lain nya akibat kecalakaan lalu lintas sebagaimana yang di alami sebagian orang melainkan korban Dayang juga harus mengalami luka tusukan benda tumpul berupa kayu yang menancap di bagian perut sebelah kiri.

Sebelumnya korban sempat di larikan ke Puskesmas Simpang Teritip. Hanya saja perlu penanganan medis lebih lanjut dan terpaksa di larikan ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat. 

Berdasarkan pantauan harian ini di RSUD Sejiran Setason hingga pukul 01.26 WIB Jumat (8/6) dini hari tim medis dari RSUD Sejiran Setason masih mengupayakan untuk menyelamatkan nyawa korban yang harus diambil tindakan operasi. Hal itu pun di benarkan langsung Direktur RSUD Sejiran Setason Yudi Widyansah

"Tim masih melakukan tindakan operasi, tentunya kami mengupayakan yang terbaik terhadap korban, "ungkap Yudi Widyansah.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Selasa, 12 Juni 2018 23:24 WIB
KELAPA -- Peringatan 7 likur tahun ini lebih meriah dan lebih semarak dari tahun tahun sebelumnya. Bahkan peringatan 7 tahun
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
Selasa, 12 Juni 2018 22:00 WIB
MUNTOK - Hingga H-3 lebaran idul fitri 1439 H arus mudik di pelabuhan Tanjung Kalian terus berlangsung. Tercatat, per
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Selasa, 12 Juni 2018 17:13 WIB
MUNTOK -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri mengungkapkan pelaksanaan mudik lebaran 1439 H beberapa wilayah di
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Selasa, 12 Juni 2018 15:56 WIB
MUNTOK -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Erzaldi Roesman Djohan pada Senin (12/6) pagi di dampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjend