Polsek Jebus Tangkap Pelaku Anirat dengan Tiga Korban Penusukan


Polsek Jebus Tangkap Pelaku Anirat dengan Tiga Korban Penusukan

JEBUS - Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil mengamankan pelaku penusukan yang terjadi pada Sabtu malam, (2/6) di pasar Jebus, yang melukai tiga orang warga Desa Mislak.

Pelaku berinisial SU (27) warga Desa Air Gantang, Kec Parit Tiga, berhasil diamankan jajaran unit Reskrim Polsek Jebus pada minggu siang (3/6) di wilayah Kacang Pedang, Pangkal Pinang.

Pelaku ditangkap setelah melakukan penusukan yang mengakibatkan tiga orang warga mengalami luka tusuk, bahkan salah seorang korban terpaksa dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut akibat luka yang dialaminya.

Menurut keterangan, peristiwa penusukan ini berawal dari dendam, yang mana pelaku sering memacu motor dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat para korban tidak senang dan menghentikan motor pelaku.

Diduga tak senang dihentikan, pelaku kemudian ribut dengan para korban yang berujung perkelahian, namun pelaku yang membawa sebilah pisau kemudian menusuk para korban secara membabi buta, sehingga membuat tiga orang korban mengalami luka tusuk.

Dari kejadian tersebut polsek jebus langsung melakukan pengejaran dan mengamankan tersangka Pada hari minggu tgl 3 juni 2018 sekira pukul 12.00 wib bertempat di Daerah Kacang Pedang Pangkal Pinang 

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto Seizin Kapores Bangka Barat AKBP Firman Andreanto SH.SIK.MSi menjelaskan Pelaku penusukan yang mengakibatkan 3 orang korban mengalami luka, selanjutnya pelaku kita bawa ke Mako Polsek untuk menjalani proses lebih lanjut.

"Kita mengamankan tersangka kurang dari 24 jam, saat itu tersangka melarikan diri ke pangkal pinang dan berhasil bkita amankan, penusukan tersebut juga dilakukan tersangka dengan motif dendam terhadap korban, saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek jebus guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolsek jebus seizin Kapores Bangka Barat. (cr10)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Selasa, 12 Juni 2018 23:24 WIB
KELAPA -- Peringatan 7 likur tahun ini lebih meriah dan lebih semarak dari tahun tahun sebelumnya. Bahkan peringatan 7 tahun
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
Selasa, 12 Juni 2018 22:00 WIB
MUNTOK - Hingga H-3 lebaran idul fitri 1439 H arus mudik di pelabuhan Tanjung Kalian terus berlangsung. Tercatat, per
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Selasa, 12 Juni 2018 17:13 WIB
MUNTOK -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri mengungkapkan pelaksanaan mudik lebaran 1439 H beberapa wilayah di
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Selasa, 12 Juni 2018 15:56 WIB
MUNTOK -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Erzaldi Roesman Djohan pada Senin (12/6) pagi di dampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjend