Parhan Lantik 26 THL Penyuluh Pertanian Menjadi PNS


Parhan Lantik  26 THL Penyuluh Pertanian Menjadi PNS

MUNTOK -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali melantik dan mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Tenaga Harian Lepas (THL) dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementrian Pertanian  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tahun 2018.

Pengambilan sumpah/janji tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, pada hari ini Kamis (31/5) pagi. Dan di hadiri pula Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniadi, Sekda H Yunan Helmi, Perwakilan Polres ,Kejari Bangka Barat DR Neva,  Danramil Muntok Mayor Inf  Sahudi serta Kepala OPD di lingkup Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati  Parha mengungkapkan Pemda Bangka Barat sangat mengharapkan  peran penyuluh pertanian dilapangan. Bahkan hal tersebut sangat penting dalam meningkatkan produksi pertanian guna menuju ketahanan pangan.

"Peran saudara sebagai penyuluh pertanian lapangan sangatlah penting, karena tugas saudara sebagai tenaga pendamping kepada pelaku utama (petani) dalam mengembangkan agrobisnis sesuai dengan program penyuluhan kecamatan, dan program penyuluhan desa.

"Oleh sebab itu, saya harapkan kepada saudara-saudara yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab dan jujur dalam menyelesaikan problem yang dihadapi petani, serta meningkatkan produksi dan kesejahteraan petani khususnya yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Barat,"imbuh H Parhan Ali Bupati Bangka Barat, Kamis (31/5) pagi.

Sementara,itu Aulia Putri Muslimah, salah seorang PNS yang baru dilantik mengucapkan syukur atas pelantikan ia,bersama teman-teman menjadi PNS.

"Alhamdulillah, syukur kita panjatkan kepada Allah, kerja keras selama 9 tahun menjadi tenaga bantu di kementrian pertanian membuahkan hasil. Dengan telah dilantik menjadi PNS tugas kita mewujudkan amanah sesuai sumpah/janji yang telah diucapkan,"ucap Aulia.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Selasa, 12 Juni 2018 23:24 WIB
KELAPA -- Peringatan 7 likur tahun ini lebih meriah dan lebih semarak dari tahun tahun sebelumnya. Bahkan peringatan 7 tahun
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
Selasa, 12 Juni 2018 22:00 WIB
MUNTOK - Hingga H-3 lebaran idul fitri 1439 H arus mudik di pelabuhan Tanjung Kalian terus berlangsung. Tercatat, per
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Selasa, 12 Juni 2018 17:13 WIB
MUNTOK -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri mengungkapkan pelaksanaan mudik lebaran 1439 H beberapa wilayah di
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Selasa, 12 Juni 2018 15:56 WIB
MUNTOK -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Erzaldi Roesman Djohan pada Senin (12/6) pagi di dampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjend