Korban Pembunuhan Tempilang Ditikam Saat Main Bilyard


Korban Pembunuhan Tempilang Ditikam Saat Main Bilyard

TEMPILANG -- Korban Peki (20) tahun warga Dusun Pak Lungek Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang di bunuh setelah diserah 5 pemuda seusianya pada saat korban sedang bermain bilyad di Pantai Pasir Kuning Tempilang. Hal ini di ungkapkan Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi kepada wartawan pada Senin (11/12) pagi.

Akibat penyerangan brutal dari ke lima pemuda nyawa korban Peki (20) tahun pun tak bisa diselamatkan lagi dikarenakan luka robek akibat sabetan benda tajam.

"Pada saat kejadian korban sedang bermain bilyard di pantai Pasir Kuning. Tiba-tiba korban disamperin pelaku yang diduga sebanya 5 orang langsung menyerang korban dengan pisau yang berukuran kurang lebih 30 cm ke arah leher korban," ungkap Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi mewakili Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK MH. Senin (11/12) siang.

Tomi mengatakan korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tempilang, namun usaha tersebut tak mampu menyelamatkan nyawa korban.

Dikarenakan korban mengalami pendarahan dari luka robek dengan ukuran panjang kurang lebih 7 Cm dan dalam luka kurang lebih 3 Cm. "Korban meninggal dunia, pelaku sudah diamankan dan beberapa lagi masih dalam pengejaran," ujar Ipda Astrian Tomi.

Pasca kejadian pembunuhan yang terjadi pada Minggu (11/12) tadi malam sekira pukul 19.30 WIB langsung membuat kondisi di Kecamatan Tempilang khususnya di Benteng Kota tak lagi kondusif.

Warga yang kesal akibat ulah pelaku yang di duga adalah warga pendatang membakar sejumlah fasilitas milik warga pendatang asal Selapan yang tinggal di sekitar wilayah Dusun Lampu Merah Desa Benteng Kota.

Adapun fasilitas yang hangus dibakar massa pada Minggu (11/12) malam tadi berupa speed boat dan ponton yang berada di Pinggir pantai Lampu Merah Tempilang.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
AKBP Firman Andreanto Resmi Jabat Kapolres Babar
AKBP Firman Andreanto Resmi Jabat Kapolres Babar
Senin, 15 Januari 2018 13:24 WIB
MUNTOK -- AKBP Firman Andreanto, SH, S.IK MH hari ini resmi di lantik sebagai Kapolres Bangka Barat menggantikan posisi AKBP
Polisi Bersihkan Masjid Di Tempilang
Polisi Bersihkan Masjid Di Tempilang
Senin, 15 Januari 2018 01:37 WIB
TEMPILANG -- Ratusan polisi yang melakukan pengamanan sejak pasca kejadian kerusuhan berdarah di Tempilang pada bulan Desember 2017 lalu, pada
Dewan Minta Pemerintah Ambil Langkah Cepat
Dewan Minta Pemerintah Ambil Langkah Cepat
Jum'at, 12 Januari 2018 15:39 WIB
SIMPANG TERITIP -- Menyikapi persoalan yang di hadapi ratusan nelayan Air Nyatoh Kecamatan Teritip itu, politisi partai Golkar Bangka Barat
Bagan Dihantam Ombak, 500 Nelayan Terancam Kehilangan Pekerjaan
Bagan Dihantam Ombak, 500 Nelayan Terancam Kehilangan Pekerjaan
Jum'at, 12 Januari 2018 15:34 WIB
SIMPANG TERITIP -- Ratusan nelayan di Desa Air Nyatoh terancam kehilangan pekerjaan. Pasalnya, bagan yang menjadi tumpuan kehidupan nelayan di