11 Peserta Lolos Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama


11 Peserta Lolos Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MUNTOK -  Sebanyak 11 peserta lolos seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bangka Barat. Mereka adalah Fachriansyah, Muhammad Kaidi, Achmad Ansyori, Isa Asadi, Amrullah Siddik, Rosdjumiati, Indra Cahaya, Suradi, Abimayu, Helwanda dan Bastari.

Bahkan saat ini belasan peserta tersebut telah memasuki tahap seleksi asesmen, setelah sebelumnya lolos dari tahapan administrasi dan penulisan makalah. Para peserta ini nantinya akan menempati tiga formasi JPTP Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Perkimhub), Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Demikian diungkapkan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Bangka Barat Heru Warsito kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (23/11) tadi sore. "Sejauh ini sudah ada 11 peserta yang lolos seleksi administrasi dan penulisan makalah. Saat ini mereka memasuki tahap seleksi asesmen. Untuk formasi ada tiga yakni Perkimhub, penanaman modal satu pintu dan pajak retribusi," ujar Heru Warsito.

Lebih lanjut dikatakan Heru, usai tahapan asesmen, seleksi dilanjutkan ke tahap wawancara dan pemaparan makalah yang dibuat masing-masing peserta. Setelah rangkaia tahapan seleksi rampung, Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai Sahirman Jumli (kepala BKD Provinsi) mengajukan nama-nama yang lolos ketiga besar kepada Bupati Bangka Barat H Parhan Ali.

"Setelah asesmen lanjut ke tes wawancara dan paparan makalah. Dari situ diperoleh tiga nama yang nantinya diajukan pansel ke Bupati. Nantinya Bupati lah yang berhak menentukan satu nama untuk ditempatkan ditiap-tiap formasi yang dilelang," pungkasnya.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Peringatan 7 Likur Di Mancung Jadi Lautan Manusia
Selasa, 12 Juni 2018 23:24 WIB
KELAPA -- Peringatan 7 likur tahun ini lebih meriah dan lebih semarak dari tahun tahun sebelumnya. Bahkan peringatan 7 tahun
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
H-4 Sebanyak 20.772 Orang Pendatang Di Babel Mudik Melalui Pelabuhan Tanjung Kalian
Selasa, 12 Juni 2018 22:00 WIB
MUNTOK - Hingga H-3 lebaran idul fitri 1439 H arus mudik di pelabuhan Tanjung Kalian terus berlangsung. Tercatat, per
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Kapolda : Arus Mudik di Babel Aman dan Terkendali
Selasa, 12 Juni 2018 17:13 WIB
MUNTOK -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri mengungkapkan pelaksanaan mudik lebaran 1439 H beberapa wilayah di
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Tinjau Arus Mudik di Tanjungkalian, Ini Komentar Pak Gub
Selasa, 12 Juni 2018 15:56 WIB
MUNTOK -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Erzaldi Roesman Djohan pada Senin (12/6) pagi di dampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjend