Semoga Lancar Pak Wabup!


Semoga Lancar Pak Wabup!

    MUNTOK - Hidup membujang bukan menjadi pilihan banyak orang. Begitu pula dengan pejabat negara seperti Wakil Bupati Bangka Barat (Babar) yang kini masih menyandang status lajang meskipun sudah memasuki usia 32 tahun. 

    Saat berbincang dengan sejumlah awak media di ruangan Pers Room Kantor Bupati Babar pada Senin (17/4) siang, Markus mengatakan bahwa dirinya sudah memikirkan dan mempersiapkan untuk segera mengakhiri masa lajang dengan mempersunting wanita idamannya. "Sudah dipikirkan untuk itu, bahkan saja semuanya sedang dipersiapkan. Pokoknya tunggu saja lah," kelakar Markus saat berkunjung ke ruangan Pers Room Kantor Bupati Babar, Senin (17/4) siang.

    Disinggung mengenai wanita idaman hatinya, Markus pun berusaha tidak membeberkan kepada awak media yang biasa sehari-hari meliput di lingkungan Pemda Babar. Maklum saja, untuk urusan pribadi Markus lebih menutup diri dengan siapa pun apalagi dengan awak media. Bahkan sesekali disinggung disela-sela pembicaraan, Markus berusaha mengalihkan pembicaraan tersebut.

    "Ade lah kalo tu sudah ada calon nya. Kelak tau sendiri ikak (nanti kalian bisa tau sendiri, red) he..he..pacak bener ikak ni mancing mancing ku ni, "ucap Markus. Pada perbincangan antara dirinya bersama awak media, Markus juga membeberkan bahwa dirinya bersama Bupati Babar H Parhan Ali akan mengikuti pendidikan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri. Hanya saja, antara Parhan dan Markus akan mengikuti pendidikan yang diselenggarakan selama satu minggu itu secara bergiliran. 

    "Rencana saya dan Pak Bupati akan ikut Diklat Kepemimpinan yang di selenggarakan oleh Kemendagri. Pak Bupati itu jadwalnya tanggal 27 April ini kalau saya bulan depan. Mudah-mudahan diklat ini bermanfaat bagi saya dan Pak Bupati yang mana hasilnya nanti akan kami terapkan di sini," ungkap Markus.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Kapolres Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kapolres Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kamis, 22 Juni 2017 02:14 WIB
MUNTOK - Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH di dampingi Ketua Bhayangkari Bangka Barat
PT Timah Ringankan Beban Masyarakat
PT Timah Ringankan Beban Masyarakat
Kamis, 22 Juni 2017 01:39 WIB
MUNTOK - Unit Metalurgi (UNMET) PT Timah Tbk menyalurkan ribuan paket bantuan sembako murah kepada masyarakat
Dinkes Diperintahkan Rujuk Penderita Tumor
Dinkes Diperintahkan Rujuk Penderita Tumor
Kamis, 22 Juni 2017 01:03 WIB
MUNTOK - Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangka Barat (Babar) dan RSUD Sejiran Setason
Pemudik Diminta Taati Aturan
Pemudik Diminta Taati Aturan
Rabu, 21 Juni 2017 23:55 WIB
MUNTOK - Pemudik diminta untuk dapat mentaati aturan yang dibuat, baik oleh petugas maupun ASDP selaku operator pelabuhan