Semoga Lancar Pak Wabup!


Semoga Lancar Pak Wabup!

    MUNTOK - Hidup membujang bukan menjadi pilihan banyak orang. Begitu pula dengan pejabat negara seperti Wakil Bupati Bangka Barat (Babar) yang kini masih menyandang status lajang meskipun sudah memasuki usia 32 tahun. 

    Saat berbincang dengan sejumlah awak media di ruangan Pers Room Kantor Bupati Babar pada Senin (17/4) siang, Markus mengatakan bahwa dirinya sudah memikirkan dan mempersiapkan untuk segera mengakhiri masa lajang dengan mempersunting wanita idamannya. "Sudah dipikirkan untuk itu, bahkan saja semuanya sedang dipersiapkan. Pokoknya tunggu saja lah," kelakar Markus saat berkunjung ke ruangan Pers Room Kantor Bupati Babar, Senin (17/4) siang.

    Disinggung mengenai wanita idaman hatinya, Markus pun berusaha tidak membeberkan kepada awak media yang biasa sehari-hari meliput di lingkungan Pemda Babar. Maklum saja, untuk urusan pribadi Markus lebih menutup diri dengan siapa pun apalagi dengan awak media. Bahkan sesekali disinggung disela-sela pembicaraan, Markus berusaha mengalihkan pembicaraan tersebut.

    "Ade lah kalo tu sudah ada calon nya. Kelak tau sendiri ikak (nanti kalian bisa tau sendiri, red) he..he..pacak bener ikak ni mancing mancing ku ni, "ucap Markus. Pada perbincangan antara dirinya bersama awak media, Markus juga membeberkan bahwa dirinya bersama Bupati Babar H Parhan Ali akan mengikuti pendidikan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri. Hanya saja, antara Parhan dan Markus akan mengikuti pendidikan yang diselenggarakan selama satu minggu itu secara bergiliran. 

    "Rencana saya dan Pak Bupati akan ikut Diklat Kepemimpinan yang di selenggarakan oleh Kemendagri. Pak Bupati itu jadwalnya tanggal 27 April ini kalau saya bulan depan. Mudah-mudahan diklat ini bermanfaat bagi saya dan Pak Bupati yang mana hasilnya nanti akan kami terapkan di sini," ungkap Markus.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Nelayan Keluhkan Tumpahan Minyak KIP Tenggelam
Nelayan Keluhkan Tumpahan Minyak KIP Tenggelam
Kamis, 27 April 2017 16:42 WIB
TEMPILANG - Nelayan di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengeluhkan banyaknya tumpahan minyak dan oli dari
Penambangan Batu di Bukit Kukus, Spanduk Dukungan Terpasang di Rumdin DPRD
Penambangan Batu di Bukit Kukus, Spanduk Dukungan Terpasang di Rumdin DPRD
Senin, 17 April 2017 13:44 WIB
MUNTOK - Tak hanya terpasang di ruas jalan protokol, spanduk berisi dukungan penambangan batu di Bukit Kukus juga terpasang di
Gereja Muntok Ajak Umat Bangun Kebersamaan
Gereja Muntok Ajak Umat Bangun Kebersamaan
Senin, 17 April 2017 13:41 WIB
MUNTOK - Pastor Gereja Santa Perawan Maria Pelindung Para Pelaut Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) mengajak
Pelajar Babar Harus Bisa Bersaing
Pelajar Babar Harus Bisa Bersaing
Selasa, 11 April 2017 11:38 WIB
MUNTOK - Bupati Bangka Barat (Babar) H Parhan Ali, meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)