Bupati Ibnu Saleh Resmikan TMMD ke-102


Bupati Ibnu Saleh Resmikan TMMD ke-102

SUNGAISELAN - Bupati Bangka Tengah, DR Ir H Ibnu Saleh MM menghadiri upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 Kodim 0413/Bangka, bertempat di halaman SDN 16 Sungaiselan, Desa Tanjungpura, Kecamatan Sungaiselan, Selasa (10/7) pagi. 

Dalam giat TMMD tersebut, mengusung tema "Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial". Dihadiri oleh Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman ST, Danrem 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Kepala OPD, Camat Sungaiselan dan Simpangkatis, Kepala Kantor ATR/BPN Bangka Tengah, Kepala Kemenag, Lurah dan Kades se Kecamatan Sungaiselan. 

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Ibnu Saleh menyampaikan dalam amanatnya, kegiatan TMMD ini merupakan satu semangat bergotongroyong dan aksi demi Ibu Pertiwi dan demi masyarakat yang sejahtera berdikari dalam satu wadah NKRI. 

"Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak TNI AD terutama kepada Dandim 0413/Bangka Letkol Riski Budianto SSos MM beserta jajaran, karena atas kerjasama yang baik dengan pihak Pemkab Bateng, TMMD kembali digulirkan pada 2018 ini," ujar Bupati Ibnu. 

Bupati meyakini, dalam kebersamaan dan kegotongroyongan yang terus dikembangkan, banyak kemudahan didapatkan dalam mengatasi persoalan kini dan yang ada di depan. 

"Bersama saat ini, kita torehan kerja yang punya nilai kebaikan dan membahagiakan. Bersama, kita uraikan benang kusut persoalan dengan solusi tepat dan mensejahterakan. TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Membantu, membangun sarpras fisik dan membangun sarpras fisik dan membangun potensi non fisik masyarakat Kabupaten Bangka Tengah khususnya masyarakat Desa Tanjungpura," tutur Bupati seraya membuka dan meresmikan kegiatan serta mengucapkan selamat bertugas kepada prajurit TNI yang tergabung dalam giat TMMD ke 102 ini. 

Selanjutnya Bupati Ibnu Saleh, Danrem 045/Gaya Kolonel Dadang Arief Abdurrahman SE dan rombongan meninjau sejumlah lokasi kegiatan TMMD dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana program kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018 oleh Dandim 0413/Bangka, Letkol Riski Budianto SSos MM. (and/adv)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
TMMD ke 102 Bangun Jalan Sepanjang 18 KM
TMMD ke 102 Bangun Jalan Sepanjang 18 KM
Rabu, 11 Juli 2018 07:32 WIB
KOBA - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0413/Bangka, Korem 045/Garuda Jaya akan membangun jalan sepanjang 18 Km dengan
Tahura Bukit Mangkol Dirusak Penambang
Tahura Bukit Mangkol Dirusak Penambang
Selasa, 10 Juli 2018 11:38 WIB
SIMPANGKATIS - Akses jalan utama Desa Teru Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah lambat laun akan terancam rusak oleh aktivitas tambang
8 Calhaj Lansia Bangka Tengah Ditolak Berangkat Ke Tanah Suci
8 Calhaj Lansia Bangka Tengah Ditolak Berangkat Ke Tanah Suci
Senin, 09 Juli 2018 13:14 WIB
KOBA - Sebanyak delapan calon jamaah haji lanjut usia (lansia) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ditolak oleh kementerian agama untuk berangkat
Disdik Bangka Tengah Imbau Orang Tua Dampingi Anak
Disdik Bangka Tengah Imbau Orang Tua Dampingi Anak
Senin, 09 Juli 2018 12:48 WIB
KOBA - Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengimbau para orang tua mendamping anaknya pada hari