Gagal Nyalip, Pengendara Motor Luber


Gagal Nyalip, Pengendara Motor Luber

KOBA - Kecalakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Desa Kurau Timur Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (13/4/2018) sekira jam 11.00 WIB.

Kecelakan tersebut antara 2 orang pengendara motor Yamaha Aerok warna kuning nopol BN 6682 TE yang dikendarai Andi  bin Anwar berboncengan dengan Dodi bin Ilawahati dengan mobil Suzuki X -Over.

Diduga gagal nyalip hingga terjadi kecelakan. Akibatnya kedua kendaraan bertabrakan ala adu kambing. Tak pelak, kedua pengendara motor mengalami luber (baca: luka berat).

Informasi dihimpun Radar Bangka, mulainya motor yang ditunggangi Andi dan Dodi  melaju beriringan dengan mobil Hilux. Pada saat ditempat kejadian mobil Hilux dan sepeda  Spm Yamaha Aerox hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.

Setelah mobil Hilux selesai menyalip kendaraan yang berada didepannya, mobil Hilux tersebut langsung pindah jalur kekiri karena didepan nya dari arah berlawanan terdapat 1 unit mobil suzuki X-OVER warna silver metalik  yang dikendarai Arsi bin Bijudengan penumpang Andre bin Biju yang melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. 

Saat kejadian mobil Hilux pindah jalur ke kiri. Tiba - tiba 1 unit motor Aerok yang berada di belakangnya tidak tahu kalau didepannya dari arah berlawanan ada 1 unit mobil suzuki X-over tersebut.

Sehingga motor Aerox tetap melaju lurus dan ingin menyalip Hilux yang berada didepannya. Sehingga motor Aerox tersebut langsung menabrak bagian depan samping kanan mobil X-over. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang motor Aerox mengalami luka berat. (and/rel)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Musim Kemarau, Waspadai Kebakaran Lahan
Musim Kemarau, Waspadai Kebakaran Lahan
Selasa, 14 Agustus 2018 17:57 WIB
KOBA - Kobaran api menghanguskan lahan kering di jalan Sinarlaut, Kelurahan Padangmulia, Kecamatan Koba, Selasa (14/8) siang. Beberapa unit mobil
Tambang Besar Beroperasi di Seputaran Kolong PDAM Jongkong
Tambang Besar Beroperasi di Seputaran Kolong PDAM Jongkong
Selasa, 14 Agustus 2018 17:54 WIB
KOBA - Tambang timah skala besar atau TN beroperasi di dekat kolong PDAM Jongkong atau dikenal dengan Kolong Ali, kendati
Penertiban TI  Mongkol, Teru dan Beruas, Iskandar : Jangan Tebang Pilih
Penertiban TI Mongkol, Teru dan Beruas, Iskandar : Jangan Tebang Pilih
Sabtu, 11 Agustus 2018 19:06 WIB
SIMPANGKATIS - Setelah sebelumnya telah diperingatkan dan ditertibkan oleh Satpolpp Kabupaten Bangka Tengah dan Aparat Penegak Hukum (APH) sebelumnya
Ibnu Saleh : Mulai  2019,  Satu Kelurahan Rp700 Juta
Ibnu Saleh : Mulai 2019, Satu Kelurahan Rp700 Juta
Kamis, 09 Agustus 2018 12:28 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah DR Ir H Ibnu Saleh MM mengungkapkan setiap kelurahan di Kabupaten Bangka Tengah akan menerima