Berita Koba
BKD Bateng akan Usulkan Penerimaan CPNS 2013
Jum'at, 19 Oktober 2012 11:11 WIB | Dibaca 626 kali
KOBA–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Tengah (Bateng) akan segera mengajukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2013.  

Hal ini disampaikan Kepala BKD Bateng Dra Susanti kepada Radar Bangka.  "Tahun depan rencananya kita akan kembali mengusulkan formasi CPNS. Minimal usulan sama dengan diusulkan tahun ini, sekitar 315 orang," jelas Susanti. 

Untuk formasi CPNS yang diusulkan tahun depan, kata Susanti, pihaknya masih akan melakukan penelitian serta perhitungan yang matang. Sebab lanjut Susanti, dalam mengajukan usulan formasi CPNS banyak pertimbangannya, seperti anggaran, pembayaran gaji dan sebagainya.

Diakuinya, hingga akhir Mei 2012, jumlah Pegawai Negeri Sipil di Bateng tercatat 2.936 orang. Untuk lima tahun ke depan kata Susanti, idealnya Kabupaten Bateng membutuhkan sekitar 3.957 PNS. "Jadi masih banyak yang kurang, belum lagi yang pensiun, pindah dan banyak lagi lainnya. Belum lagi ada yang  meninggal dunia. Jadi perlu perhitungan yang matang tidak sembarangan," imbuhnya.

Untuk itu ajuan kita nanti berdasarkan kebutuhan sesuai analisis beban kerja pada formasi yang kita butuhkan. Kita akan mengajukan formasi sesuai dengan kebutuhan saja. “Percuma kita ajukan banyak-banyak namun di setujui sedikit, lebih baik kita ajukan sesuai kebutuhan kita berapa dan apa saja formasi serta analisisnya beban kerjanya,” pungkas mantan Kepala Dukcapil Bateng ini. (fer)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
BNI Tawarkan Suku Bunga KPR 9 Persen
BNI Tawarkan Suku Bunga KPR 9 Persen
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk kelima kalinya kembali menjadi official bank dalam perhelatan pameran properti terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) atau REI Expo 2015.
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
MUENCHEN - Petinggi Bayern Muenchen tidak perlu sibuk-sibuk mencari sosok tepat untuk menggantikan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, si pelatih tidak akan terbang ke tanah Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Manchester City sebagai pengganti Manuel Pellegrini.
Mendikbud Terima Hasil UN SMA
Mendikbud Terima Hasil UN SMA
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menerima hasil Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) pada Sabtu pukul 14.00 WIB dan diserahkan oleh Majelis Rektor PTN Indonesia.
Mitra Radar