Berita Koba
BKD Bateng akan Usulkan Penerimaan CPNS 2013
Jum'at, 19 Oktober 2012 11:11 WIB | Dibaca 499 kali
KOBA–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Tengah (Bateng) akan segera mengajukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2013.  

Hal ini disampaikan Kepala BKD Bateng Dra Susanti kepada Radar Bangka.  "Tahun depan rencananya kita akan kembali mengusulkan formasi CPNS. Minimal usulan sama dengan diusulkan tahun ini, sekitar 315 orang," jelas Susanti. 

Untuk formasi CPNS yang diusulkan tahun depan, kata Susanti, pihaknya masih akan melakukan penelitian serta perhitungan yang matang. Sebab lanjut Susanti, dalam mengajukan usulan formasi CPNS banyak pertimbangannya, seperti anggaran, pembayaran gaji dan sebagainya.

Diakuinya, hingga akhir Mei 2012, jumlah Pegawai Negeri Sipil di Bateng tercatat 2.936 orang. Untuk lima tahun ke depan kata Susanti, idealnya Kabupaten Bateng membutuhkan sekitar 3.957 PNS. "Jadi masih banyak yang kurang, belum lagi yang pensiun, pindah dan banyak lagi lainnya. Belum lagi ada yang  meninggal dunia. Jadi perlu perhitungan yang matang tidak sembarangan," imbuhnya.

Untuk itu ajuan kita nanti berdasarkan kebutuhan sesuai analisis beban kerja pada formasi yang kita butuhkan. Kita akan mengajukan formasi sesuai dengan kebutuhan saja. “Percuma kita ajukan banyak-banyak namun di setujui sedikit, lebih baik kita ajukan sesuai kebutuhan kita berapa dan apa saja formasi serta analisisnya beban kerjanya,” pungkas mantan Kepala Dukcapil Bateng ini. (fer)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
PANGKALPINANG-Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 12 Grand Millenium Club (GMC) yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta 198 AB Pangkalpinang menghadirkan spesial promo.
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
Keputusan mengejutkan diambil oleh Massimo Moratti dengan meninggalkan jabatan sebagai Presiden Kehormatan FC Internazionale, di mana itu merupakan posisi yang ditawarkan oleh Erick Thohir pada November kemarin, setelah pengusaha asal Indonesia itu menguasai saham mayoritas klub.
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
JAKARTA - Lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) tahun depan patut berbangga. Sebab, setelah lulus dari bangku sekolah, mereka langsung diberi sertifikat keahlian oleh pemerintah. Dengan demikian, mereka bisa bersaing dengan tenaga kerja asing yang bebas masuk Indonesia.
Mitra Radar