Berita Koba
BKD Bateng akan Usulkan Penerimaan CPNS 2013
Jum'at, 19 Oktober 2012 11:11 WIB | Dibaca 283 kali
KOBA–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Tengah (Bateng) akan segera mengajukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2013.  

Hal ini disampaikan Kepala BKD Bateng Dra Susanti kepada Radar Bangka.  "Tahun depan rencananya kita akan kembali mengusulkan formasi CPNS. Minimal usulan sama dengan diusulkan tahun ini, sekitar 315 orang," jelas Susanti. 

Untuk formasi CPNS yang diusulkan tahun depan, kata Susanti, pihaknya masih akan melakukan penelitian serta perhitungan yang matang. Sebab lanjut Susanti, dalam mengajukan usulan formasi CPNS banyak pertimbangannya, seperti anggaran, pembayaran gaji dan sebagainya.

Diakuinya, hingga akhir Mei 2012, jumlah Pegawai Negeri Sipil di Bateng tercatat 2.936 orang. Untuk lima tahun ke depan kata Susanti, idealnya Kabupaten Bateng membutuhkan sekitar 3.957 PNS. "Jadi masih banyak yang kurang, belum lagi yang pensiun, pindah dan banyak lagi lainnya. Belum lagi ada yang  meninggal dunia. Jadi perlu perhitungan yang matang tidak sembarangan," imbuhnya.

Untuk itu ajuan kita nanti berdasarkan kebutuhan sesuai analisis beban kerja pada formasi yang kita butuhkan. Kita akan mengajukan formasi sesuai dengan kebutuhan saja. “Percuma kita ajukan banyak-banyak namun di setujui sedikit, lebih baik kita ajukan sesuai kebutuhan kita berapa dan apa saja formasi serta analisisnya beban kerjanya,” pungkas mantan Kepala Dukcapil Bateng ini. (fer)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar