Berita Koba
BKD Bateng akan Usulkan Penerimaan CPNS 2013
Jum'at, 19 Oktober 2012 11:11 WIB | Dibaca 442 kali
KOBA–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Tengah (Bateng) akan segera mengajukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2013.  

Hal ini disampaikan Kepala BKD Bateng Dra Susanti kepada Radar Bangka.  "Tahun depan rencananya kita akan kembali mengusulkan formasi CPNS. Minimal usulan sama dengan diusulkan tahun ini, sekitar 315 orang," jelas Susanti. 

Untuk formasi CPNS yang diusulkan tahun depan, kata Susanti, pihaknya masih akan melakukan penelitian serta perhitungan yang matang. Sebab lanjut Susanti, dalam mengajukan usulan formasi CPNS banyak pertimbangannya, seperti anggaran, pembayaran gaji dan sebagainya.

Diakuinya, hingga akhir Mei 2012, jumlah Pegawai Negeri Sipil di Bateng tercatat 2.936 orang. Untuk lima tahun ke depan kata Susanti, idealnya Kabupaten Bateng membutuhkan sekitar 3.957 PNS. "Jadi masih banyak yang kurang, belum lagi yang pensiun, pindah dan banyak lagi lainnya. Belum lagi ada yang  meninggal dunia. Jadi perlu perhitungan yang matang tidak sembarangan," imbuhnya.

Untuk itu ajuan kita nanti berdasarkan kebutuhan sesuai analisis beban kerja pada formasi yang kita butuhkan. Kita akan mengajukan formasi sesuai dengan kebutuhan saja. “Percuma kita ajukan banyak-banyak namun di setujui sedikit, lebih baik kita ajukan sesuai kebutuhan kita berapa dan apa saja formasi serta analisisnya beban kerjanya,” pungkas mantan Kepala Dukcapil Bateng ini. (fer)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
PANGKALPINANG-Bertambah satu lagi warung kopi di Kota Pangkalpinang. Kedai Toa kini hadir di jalan Sudirman Utama Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat anda menikmati sensasi kopi dengan rasa yang khas serta harga yang merakyat.
Milan vs Juventus, Bara Awal Musim
Milan vs Juventus, Bara Awal Musim
MILAN-Baru giornata 3, Serie A musim 2014/15 sudah disuguhi sebuah grande partita penuh bara api rivalitas. Penguasa klasemen sementara AC Milan menjamu juara bertahan Juventus di San Siro dengan kondisi sama-sama dalam performa menanjak. Mereka akan bentrok Minggu (21/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.
Kemendikbud Permanenkan Program SM3T
Kemendikbud Permanenkan Program SM3T
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berupaya mempertahankan program unggulan mereka; sarjana mengajar di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM3T).
Mitra Radar