Berita Koba
BKD Bateng akan Usulkan Penerimaan CPNS 2013
Jum'at, 19 Oktober 2012 11:11 WIB | Dibaca 859 kali
KOBA–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Tengah (Bateng) akan segera mengajukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2013.  

Hal ini disampaikan Kepala BKD Bateng Dra Susanti kepada Radar Bangka.  "Tahun depan rencananya kita akan kembali mengusulkan formasi CPNS. Minimal usulan sama dengan diusulkan tahun ini, sekitar 315 orang," jelas Susanti. 

Untuk formasi CPNS yang diusulkan tahun depan, kata Susanti, pihaknya masih akan melakukan penelitian serta perhitungan yang matang. Sebab lanjut Susanti, dalam mengajukan usulan formasi CPNS banyak pertimbangannya, seperti anggaran, pembayaran gaji dan sebagainya.

Diakuinya, hingga akhir Mei 2012, jumlah Pegawai Negeri Sipil di Bateng tercatat 2.936 orang. Untuk lima tahun ke depan kata Susanti, idealnya Kabupaten Bateng membutuhkan sekitar 3.957 PNS. "Jadi masih banyak yang kurang, belum lagi yang pensiun, pindah dan banyak lagi lainnya. Belum lagi ada yang  meninggal dunia. Jadi perlu perhitungan yang matang tidak sembarangan," imbuhnya.

Untuk itu ajuan kita nanti berdasarkan kebutuhan sesuai analisis beban kerja pada formasi yang kita butuhkan. Kita akan mengajukan formasi sesuai dengan kebutuhan saja. “Percuma kita ajukan banyak-banyak namun di setujui sedikit, lebih baik kita ajukan sesuai kebutuhan kita berapa dan apa saja formasi serta analisisnya beban kerjanya,” pungkas mantan Kepala Dukcapil Bateng ini. (fer)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Asus Kenalkan Laptop Tipis Zenbook 3
Asus Kenalkan Laptop Tipis Zenbook 3
Asus kita tahu adalah merek yang ternama karena banyak produk yang dihasilkan oleh perusahaan asal Taiwan ini. Seperti diantaranya adalah komponen komputer, perangkat smartphone dan tablet, serta tidak ketinggalan ada laptop yang sudah tidak diragukan lagi. Nah kali ini
Keren... Inilah Alasan Del Piero Cs Mau Datang ke Indonesia
Keren... Inilah Alasan Del Piero Cs Mau Datang ke Indonesia
JAKARTA - Apa alasan Alessandro Del Piero dan kawan-kawan yang tergabung di Calcio Legend datang ke Indonesia? Jawabannya adalah animo masyarakat terhadap sepak bola.
Harga Buku Pelajaran Segera Naik
Harga Buku Pelajaran Segera Naik
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) segera menetapkan kenaikan harga eceran tertinggi (HET) buku pelajaran. Kenaikan HET buku itu kabarnya terkait permintaan kalangan penerbit dan percetakan. Kepala Pusat Kurikulum dan Perbukuan (Puskurbuk)
Mitra Radar