Kecelakaan Tunggal di Cambai Dua Korban Luka Berat


Kecelakaan Tunggal di Cambai Dua Korban Luka Berat

NAMANG - Dua korban kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Desa Cambai Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (9/8) pagi mengalami kritis akibat luka berat (luber) diderita keduanya.

"Kedua identitas korban laka tunggal itu yakni, pengemudi mobil jenis mitsubishi Canter dengan nopol BN 8195 TO atas nama Fikki (22) dan seorang penumpangnya Ariski (26) keduanya warga Kecamatan Lubukbesar," ujar Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu H Waliyuddin Kepada awak media, Kamis (9/8) pagi. 

Diungkapkannya, insiden laka tunggal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu ditenggarai faktor human eror, hilang kendali akibat mengantuk saat menyetir. 

"Saat itu, mobil dengan muatan 4 ton sawit melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. Pada saat melewati jalan turunan dan tikungan, mobil dikendarai Fikki hilang kendali dan keluar dari badan jalan serta menabrak pohon dan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter," katanya. 

Pasca kejadian, korban Fikki dan Ariski yang mengalami luka berat dan kritis itu langsung dibawa warga ke RS Bhakti Timah, Pangkalpinang, untuk mendapatkan pertolongan medis secara intensif. 

"Sementara pasca insiden, anggota Satlantas yang mendapatka laporan langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan evakuasi, melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi," tandas Kasatlantas Waliyudin. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Terserempet Oleh Pengendara "Boti", Selvia Tak Sadarkan Diri Saat Dilarikan Ke RS Medika Stania
Terserempet Oleh Pengendara "Boti", Selvia Tak Sadarkan Diri Saat Dilarikan Ke RS Medika Stania
Jum'at, 10 Agustus 2018 23:01 WIB
RIAUSILIP - Pelajar berusia 16 tahun, Selvia Nur Apriyanti terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Stania Sungailiat dalam keadaan
Dicabuli Teman Kerja, Ibu Muda Difoto Nyaris Tanpa Busana
Dicabuli Teman Kerja, Ibu Muda Difoto Nyaris Tanpa Busana
Kamis, 09 Agustus 2018 19:44 WIB
KOTAWARINGIN BARAT - Amir sungguh keterlaluan. Dia nekat mencabuli teman kerjanya, SRY, yang sudah bersuami. Ulah nekatnya itu membuat Amir
Polda Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa NTB
Polda Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa NTB
Rabu, 08 Agustus 2018 16:23 WIB
PANGKALPINANG - Usai mengelar shalat ghaib berjamaah, Kapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Syaiful Zachri beserta jajaran secara resmi melepas
Kebakaran di SPBU A Yani,   3 Orang Alami Luka Bakar  Termasuk Petugas Damkar
Kebakaran di SPBU A Yani, 3 Orang Alami Luka Bakar Termasuk Petugas Damkar
Rabu, 08 Agustus 2018 12:08 WIB
PANGKALPINANG - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24 331 102 yang berada di Jalan A Yani Dalam tepat