5 Korban Laka Rukam-Petaling Dilarikan ke RS Bhakti Wara


5 Korban Laka Rukam-Petaling Dilarikan ke RS Bhakti Wara

MENDOBARAT - Satu jam sebelum kecelakaan yang menyebabkan mobil dinas Polsek Pemali Polres Bangka rinsek berat akibat laka beruntun, juga terjadi lakalantas diruas Jalan Raya Petaling-Rukam Desa Petaling pada Kamis (28/6) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Bangka AKBP M Budi Aryanto melalui Kabag Ops Kompol S Sophian menjelaskan lakalantas di Desa Petaling Kecamatan Mendobarat Kecamatan Mendobarat antara 2 unit kendaraan R4 Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol B 149 ELA dengan Carry Pick Up warna biru Nopol BN 9571 DK.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dihimpun dilokasi kejadian, kala itu kendaraan Carry Pick Up yang dikemudikan oleh Lendi (28) warga Kota Sungailiat melaju dari arah Desa Petaling menuju Desa Rukam.

Ia tak sendirian didalam kendaraan melainkan bersama 3 orang penumpang lainnya yakni Erni (28) warga Desa Rebo, Anggi (12) warga Desa Penagan dan Zoya (12) yang juga merupakan warga Desa Penagan.

"Sedangkan mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh Johan (39) warga Desa Penagan melaju dari arah sebaliknya (Rukam-Petaling).Johan hanya sendiri dikendaraan yang dikemudikannya ini, Avanza," ujar Kompol S Sophian menjelaskan kronlogis kejadian.

Sophian menambahkan, pada saat di depan kebun sawit milik Akwet, mobil Avanza Johan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali pada salah satu rodanya dimana ban roda depan terselip kearah kanan sedangkan saat itu mobil Carry Pick Up yang masih berada di lajurnya melaju dari arah berlawanan. 

Dengan jarak yang sudah dekat, mobil Carry Pick Up tidak bisa menghindar lagi sehingga kecelakaan adu kambing pun tak terelakkan lagi.Dari hasil pantauan di TKP Carry Pick Up tersebut menabrak bagian samping kiri pintu depan dan belakang mobil avanza sehingga Toyota Avanza terdorong sampai ke sisi kiri arah ke Desa Rukam.

"Akibat dari kejadian ini Lendi (Sopir Pick Up) mengalami patah tulang paha, penumpangnya Erni mengalami luka robek ditangan dan patah tulang kaki, Anggi mengalami patah tulang di paha (dirawat jalan pulang kerumah) dan Zoya hanya mengalami memar di bagian perut.Sedangkan untuk kondisi pengemudi Avanza (Johan, red) mengalami luka robek dikening saja.Untuk informasi terbarunya seluruh korban saat ini sudah dilaeikan ke Rumah Sakit Bhakti Wara untuk diberikan pengananan medis lebih lanjut," tandasnya.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Selasa, 18 September 2018 23:03 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Ball Room Tanjung Kelayang Kantor Bank Indonesia
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Jum'at, 07 September 2018 23:00 WIB
PANGKALPINANG- Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang meringkus pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Padang Lama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Bukit Intan
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Jum'at, 07 September 2018 18:08 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Resort Pangkalpinang menggelar press release terkait pengungkapan kasus pencurian di bagasi pesawat Lion Air. Jumat (7/9) siang.
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Selasa, 04 September 2018 14:06 WIB
PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang